PROLOG

1.9K 88 12
                                    

Ketika kamu berbicara denganku, disertai tatapan dalam ketika kamu menanyakan namaku. Dari sanalah aku menyadari bahwa cerita kita baru saja dimulai.

PROLOG
-RAIHAN-

PROLOG-RAIHAN-

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🌸🌸🌸

INARA Felicia, cewek dengan rambut hitam sepunggung itu baru saja keluar dari ruang OSIS, membawa sebuah map merah ditangannya. Ia baru saja selesai merekap pengeluaran OSIS bulan ini. Kewajiban yang harus Inara lakukan sebagai bendahara OSIS. Inara menyusuri koridor sekolah yang sepi, para guru maupun murid masih melakukan kegiatan belajar-mengajar.

“Nama lo Inara kan? Inara Felicia?”

Langkah kaki Inara langsung terhenti begitu saja ketika melihat seorang laki-laki berpakaian urakan tengah menyenderkan punggunya di loker. Baju dikeluarkan dari celana, tak memakai dasi, dan semua kancing seragamnya terbuka. Memperlihatkan kaos hitam yang ia pakai di dalamnya.

Tubuh Inara mendadak kaku. Ia tak bisa berkutik ketika lelaki itu mendekat. Walaupun Inara adalah orang yang antisosial dan sering di kucilkan di sekolah, ia masih tahu betul dengan siapa ia berhadapan. Raihan Paramahesa. Salah satu mayoret sekolah yang paling populer. Bagian dari 5 cowok-cowok center SMA Dandelion. Cowok bandel, galak, tempramental, dan kasar di sekolah.

“I-iya? Ada apa ya? A-aku buat masalah?”

“Lo mau jadi pacar gue?” tembak Raihan langsung. Tanpa basa-basi, membuat Inara terkejut.

“Hah?” tanya Inara memastikan pendengarannya baik-baik saja.

“Lo budek?” Raihan dengan jelas terlihat menghela napas, “Gue suka sama lo, lo mau jadi pacar gue?” ulangnya memperjelas.

Inara tambah gelagapan. Ia tak tahu harus bereaksi bagaimana. Ini pertama kalinya ia berada di posisi seperti ini. Raihan terlihat keluar dari posisi bersendernya. Cowok yang yang lebih tinggi darinya terlihat masih sabar menunggu jawaban Inara. Mata elangnya masih menatap gadis dihadapannya dengan intens.

“Ma-maaf, kayaknya kamu salah orang.”

Jawaban Inara membuat alis Raihan tertaut dalam. Ketika Inara hendak melewatinya, Raihan mencegatnya dengan merentangkan satu tangannya.

“Lo mau kemana? Jangan coba-coba menghindar!” Raihan terdengar sedikit membentak.

Inara makin gugup, tangannya mulai berkeringat dingin dengan jantung yang berdegup kencang. Apalagi ketika jaraknya terasa begitu dekat dengan Raihan. Inara semakin takut terhadap Raihan. Perangainya yang terlihat menyeramkan membuat Inara yakin jika ia dalam masalah besar saat ini. Walaupun Inara merasa tak berbuat salah apa-apa.

“Maaf, aku la-lagi buru-buru,”

Hal yang di lakukan Raihan selanjutnya membuat Inara terkejut bukan main. Raihan menarik pergelangan tangannya sehingga tubuhnya hampir menabrak tubuh cowok itu. Inara meneguk ludahnya masam.

“Lo ngalihin topik, lo belum jawab pertanyaan gue!” Raihan masih menatap Inara yang terlihat menatap ke bawah, tepatnya kearah lantai.

“Maaf, aku ada urusan lain. Pe-permisi.”

Inara dengan cepat melepaskan genggaman tangan Raihan pada lengannya dan langsung menjauhkan dirinya dari Raihan. Inara sedikit berlari.

“INARA FELICIA, ANAK 12 IPA 1. GUE NGGAK AKAN NYERAH SAMA LO!”

Teriakan laki-laki itu mengiringi kepergian Inara. Sementara Inara berusaha tidak mempedulikannya.

Mimpi apa aku semalem berurusan sama laki-laki macam dia?

*****

Hallo guys? Gimana kabar kalean? Sehat kan?

Aku dateng dengan cerita yang seger, seseger senyumnya doi *prett. Semoga klean suka yakk. Dan juga, jangan males-males pencet bintangnya, aku akan ngerasa seneng banget kalau kalian sering ninggalin jejak di lapak aku:*

Semoga betah di lapak kecil ini, semoga kalian nyaman dengan cerita ini dan bisa baca sampai habis! Karena aku bakalan seneng banget setiap tau ada readers yang bener2 ngikutin aku dari awal cerita sampai akhir, dan juga rajin ngevote atau komen.

Terima kasih untuk kalian yang udah mau baca, dan bacanya jangan sampe prolog doang yak😋 hayoloh yang bacanya sampe prolog doang, awas kutilan wkwkwk ga lah, bercanda zheyeng.

Yuk kenalan sama tokoh-tokoh baru yang gak kalah gemesin disini. Semoga tokoh-tokoh yang aku ciptain bisa bikin kalian baper, kesel, gemes, atau seneng sama mereka💙

Raihan Paramahesa

Untuk visual Raihan ada perubahan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Untuk visual Raihan ada perubahan.

Inara Felicia

Aku pake visual yang sesuai bayangan aku aja

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku pake visual yang sesuai bayangan aku aja. Kalau kalian mau bayangin sendiri it's okay kok. Aku juga pake visual campuran biar enak. Soalnya nggak semua warga wattpad suka visual yang western doang atau asia doang kan? Makanya aku campur-campur:)

See u next chap🐯
Regards, Melani future wife-nya Shawn Mendes & Park Chanyeol

RAIHANWhere stories live. Discover now