Chapter 1 - 10

2.9K 121 4
                                    

Chapter 1: In the next life, I will marry you!

Cuaca hari ini nampaknya agak suram, meskipun Anda sedang duduk di dalam mobil, Anda masih bisa merasakan hawa depresif yang berat di luar.

Gu Qingyao duduk di kursi belakang, memikirkan hal-hal yang ada di hatinya

Setelah sekian tahun, akhirnya saya membuat keputusan di dalam hati untuk menikahi pria itu. Saya pernah terjerat di masa lalu, tetapi saat ini, ada banyak rasa manis di hati saya. Gu Qingyao tahu bahwa saya benar-benar jatuh cinta padanya!

Itu bukan salahnya tahun itu, dan dia telah memperbaiki masa lalu. Biarkan dia melewati masa lalu!

Di gerbang kompleks area militer, Gu Qingyao baru saja keluar dari mobil dan melihat seorang wanita berjalan ke arahnya.

Wanita ini mengenakan gaun putih, meskipun dia tidak terlalu muda, keanggunan dan kebangsawanannya masih terpancar tanpa sadar.

Dia sangat cantik!

Bai Youran memandang Gu Qingyao, yang bahkan lebih cantik dari dirinya sendiri, pupil matanya yang indah memancarkan kecemburuan gila, dan seringai jijik muncul di sudut mulutnya, dan berkata dengan sinis: "Lihatlah suasana hatimu, sepertinya cukup bagus! Ha! Menikahlah. Anda masih bisa menerima pria yang pernah memperkosanya, hati Anda sangat besar! "

"Tidak heran jika gadis sepertimu yang besar di pedesaan, bisa menikah dengan keluarga kaya seperti keluarga Mo. Ini adalah berkah selama delapan tahun berkultivasi. Untungnya, dia memperkosamu saat itu. Kalau tidak, di mana kamu memiliki kesempatan untuk menikah dengannya? Apa?"

Gu Qingyao mengepalkan tinjunya, ini adalah mimpi buruknya!

Itu juga merupakan rasa sakit terbesar di hatinya!

Bai Youran menyukai Mo Beihan, namun Mo Beihan tidak menyukainya.Untuk mendapatkan Mo Beihan, wanita ini tak segan-segan memberinya obat.

Tapi Mo Beihan tidak mau, dan melarikan diri, tetapi ketika dia kembali, dia bertemu dengannya.

Saat itu malam hari, dan dia adalah satu-satunya di ruangan itu, berbaring di tempat tidur, merasa tidak berdaya, tenggorokannya dibius oleh ibu dan anak Zhang Xiaohui dan Yun Ruoqing, dan dia tidak bisa berteriak.

Meskipun Mo Beihan mengalami serangan obat, dia masih mempertahankan kewarasan dan tidak mau menyakitinya.

Mo Beihan hendak pergi. Begitu dia tiba di pintu, pria lain masuk ke kamarnya dari jendela belakang. Pria yang paling celaka mendatanginya, dan dia akan menajiskannya ketika dia memasuki ruangan dan melihatnya.

Dia lemah pada saat itu, tidak bisa melarikan diri, dan tidak bisa berteriak, hanya dia yang tahu jenis kepanikan dan keputusasaan.

Untungnya, Mo Beihan mendengar gerakan tersebut dan kembali untuk menyelamatkannya.

Dia baru berusia lima belas tahun pada saat itu, dan ketika dia menemukan hal semacam ini di tengah malam, dia sangat ketakutan sehingga dia mengalami gangguan saraf dan pingsan.

Mo Beihan takut sesuatu akan terjadi padanya, jadi dia tidak berani pergi, jadi dia hanya bisa berjaga di samping tempat tidur, dan ketika obatnya habis, dia berbaring di samping tempat tidurnya dan tertidur.

Keesokan harinya, hari menjadi gelap, dan banyak hal terjadi!

Zhang Xiaohui dan Yun Ruoqing membawa seseorang untuk menangkap pemerkosaan!

Itu di tahun 1970-an, dan itu masih dalam periode khusus. Konservatif dan terbelakang, tertutup dan bergolak. Manajemen hubungan antara pria dan wanita sangat ketat. Jika Mo Beihan tidak mengambil semua tanggung jawab dengan sekuat tenaga, dia mungkin akan dikritik sampai mati!

Rebirth: Divine Doctor, Sweet WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang