Chapter 551 - 560

380 56 1
                                    

Chapter 551:

Gu Qingyao mengambil apa yang ada di tangannya, dan menatap Nenek Mo di depannya dengan mulut berkedut.

Dia ingin berkata, Nenek Mo, meskipun kamu bertingkah seperti kamu lagi, aku tidak akan percaya. Kamu adalah favorit Kakek Mo. Kamu telah memanjakanmu seumur hidup. Lihatlah dirimu di usia ini, dengan kulit putih dan kulit kemerahan. Apakah benar-benar seperti tidak makan selama tiga hari?

Tapi melihat Nenek Mo muncul di sini, dia mungkin menebak siapa gurunya saat datang ke Beijing.

Seharusnya Kakek Mo!

Kakak Beihan pasti sudah memberi tahu Kakek Mo tentang situasi mereka di sana, jadi Kakek Mo ingin membantu mereka, jadi dia baru saja menemukan kesempatan dan membawa guru itu ke ibu kota.

Dan ketika Nenek Mo muncul di sini, Gu Qingyao tahu untuk apa Nenek Mo ada di sini, dan dia pasti datang menemuinya.

Melihat penampilan Nenek Mo, Gu Qingyao merasakan sedikit kehangatan di hatinya, Tetua kedua dari keluarga Mo. benar-benar terhormat.

Kedua lelaki tua di kehidupan sebelumnya sangat wajar, Seberapa tinggi Mo Beihan saat itu?

Mo Beihan, generasi muda di Beijing, hampir menjadi yang paling terkemuka, tetapi dia hanya menaruh hatinya padanya dan tidak bisa mengambilnya kembali.

Jaga dia tanpa syarat, manja dia, dan lindungi dia, tapi dia tidak pernah menikah dengannya.

Meski begitu, Kakek Mo dan Nenek Mo tidak pernah mengganggu keluarga Gu, bahkan pada akhirnya berkompromi.Mereka selalu baik padanya, dan mereka terus berusaha membujuknya untuk menikahi Mo Beihan dan menjalani kehidupan yang baik.

Pada saat itu, saya adalah wanita tertua dari keluarga Gu, dan keluarga Gu telah berkembang dan menyamai Mo Beihan, dan tidak ada yang tidak layak darinya.

Tapi sekarang saya berbeda.

Status keluarga Gu saat ini sangat berbeda dengan keluarga Mo. Situasi keluarga Mo saat ini, Gu Qingyao, juga tahu bahwa sulit bagi orang Mohuai untuk memikul tanggung jawab besar.

Cucu tertua saat ini, yaitu putra Jiang Hongying, istri Mohuai saat ini, adalah seorang kakak laki-laki kaya yang tipikal, tanpa keterampilan besar.

Jiang Hongying menganggapnya sangat serius, berpikir bahwa dia adalah cucu dari keluarga Mo, dan dia harus mewarisi segalanya dari keluarga Mo., dan selalu menjaga dari paman keluarga Mo.

Dalam keadaan ini, kemunculan Mo Beihan bisa dikatakan sangat kentara, dan ia lahir sepenuhnya untuk ahli waris.

Di kehidupan sebelumnya, Mo Beihan langsung diangkat sebagai ahli waris oleh ayahnya saat pertama kali kembali ke keluarga Mo.

Ini menunjukkan bahwa posisi Mo Beihan di sekolah Mohist.

Orang seperti itu menyukainya sebagai gadis kecil pedesaan yang tidak memiliki kekuatan, tidak memiliki kekuatan, tidak memiliki latar belakang, Kakek Mo dan Nenek Mo tidak hanya tidak memiliki perlawanan, tetapi juga dapat membantu gurunya, dan datang untuk melihat seperti apa dia untuk pertama kalinya. Sudah cukup dibudidayakan.

Nenek Mo diam-diam memperhatikan Gu Qingyao, dengan patuh, gadis ini sangat cantik!

Sambil tetap berpura-pura kasihan, "Oh, aku sangat menyedihkan, aku sangat lapar! Aku belum makan selama tiga hari ..."

Gu Qingyao menggerakkan mulutnya, dan Nenek Mo dimanja oleh Kakek Mo seumur hidup, dan temperamennya seperti anak kecil kadang-kadang.

Dia buru-buru melangkah maju untuk mengangkat payudaranya dan menepuk-nepuk debu di tubuhnya.

Rebirth: Divine Doctor, Sweet WifeWo Geschichten leben. Entdecke jetzt