Chapter 361 - 370

434 58 0
                                    

Chapter 361: The little doctor came to the world 1

Tidak apa-apa untuk turun ke tanah sekarang, bahkan ketika saya memaksakan diri, saya masih merasa sedikit sakit.

Gu Qingyao pergi keluar setelah sarapan dan tidak kembali pada siang hari. Zhou Ping sedang mencuci dan memasak di rumah bersama anak-anak. Dia sudah lama tidak bekerja. Dia berkeringat banyak karena memasak dan mencuci pakaian. Dia merasa seperti sedang bekerja keras.

Melihat Gu Qingyao tidak melakukan apa-apa, dia sangat tidak puas, tetapi dia tidak berani mengatakan apapun.

Dia diperbaiki begitu parah oleh suaminya tadi malam sehingga dia tidak berani!

Dia malas dan tidak mau bekerja, dan dia memasak dengan sangat asal-asalan. Dia memasak sedikit bubur di pagi hari dengan acar, dan memasak aneka nasi di siang hari. Dia masih makan acar.

Sore hari acar sudah habis, tidak ada mie, jadi saya masak sepanci bubur ubi jalar kering manis, makan ini saja, tidak ada sayur.

Sepiring acar sisa dari persiapan Gu Qingyao sebelumnya. Acar tahan lama. Mereka ada di dalam gedung. Mereka ditempatkan di ruang tamu dengan kipas angin listrik. Tidak akan ada masalah selama dua hari.

Keesokan harinya, dia menggoreng sepiring besar acar dan memakannya selama sehari.Ketika kedua anaknya melihat makanan tersebut, mereka terlihat pahit dan tidak mau memakannya.

Gu Qingyao dapat melihat bahwa Zhou Ping benar-benar tidak pandai menjaga keluarga.

Pengeluaran keluarga Paman San tinggi, tetapi secara keseluruhan, kondisi keluarga Paman San lebih baik daripada kebanyakan orang lain. Gaji gabungan Saudara ketiga dan Paman San adalah sekitar 100 yuan sebulan. Mereka tidak menabung banyak, dan mereka semua dibelanjakan. .

Dengan biaya sebesar itu, dia bahkan tidak tahu harus berkata apa setelah menjalani kehidupan seperti ini.

Keluarga Gu benar-benar tidak miskin!

Bahkan bisa dibilang sebagai keluarga yang tergolong kaya, tapi ternyata saya menjalani hidup ini ... aduh ...

Gu Qingyao tidak terlalu peduli. Urusan keluarga masih kembali ke jalurnya. Zhou Ping yang bertanggung jawab. Dia menemukan bahwa San Bo dan Kakak Ketiga lebih memperhatikan situasi di rumah baru-baru ini.

Dia tidak peduli dan tidak berpartisipasi. Dia jarang makan di rumah. Selain sering pergi ke Master Ji untuk belajar, dia menghabiskan sebagian besar waktunya di keluarga Gu, mengajar dua anak membaca dan menulis.

Ketika sepuluh hari berlalu, dia pergi ke pasar gelap untuk mencari Qin.

Mo Beihan pergi bekerja hari ini dan tidak ikut dengannya, tetapi Gu Qingyao memberitahunya kemarin bahwa dia tahu dia akan pergi hari ini ke pasar gelap.

Pastor Qin sedang menunggu di pasar gelap.Ketika Gu Qingyao pergi, dia jelas sangat menantikannya.

Gu Qingyao memberi isyarat agar dia pergi bersamanya ke tempat di mana tidak ada orang di sana, dan Pastor Qin tiba-tiba terkejut.

Ketika tidak ada siapa pun, Pak Tua Qin tidak sabar untuk berkata: "Gadis, apakah kamu menemukannya, kan? Apakah kamu benar-benar menemukannya?"

Rebirth: Divine Doctor, Sweet WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang