Chapter 461 - 470

450 58 3
                                    

Chapter 461: Irony, fight back!

Banyak orang yang datang ke South Lake Brigade dini hari untuk menanyakan kabar dan selalu memperhatikan situasi keluarga Mo.

Kemarin Mo Beihan membawa anak-anak ini untuk mencari brigade dari Changjiang Feng, dan akhirnya Jiang Feng memintanya untuk kembali dan berpikir dengan hati-hati, mereka semua mendengarnya.

Ada lebih banyak orang di tempat penampungan di depan keluarga Mo saat ini daripada sebelumnya, termasuk mereka yang memandangnya dan Gu Qingyao tidak enak dipandang sebelumnya, agar dunia tidak kacau balau.

Di sini, ibu Chen Honghua, Wang Qiuhua, ibu Sun Mei Qin Yufeng, dan ibu Liu Zao, Miao Cuilan, semuanya ada di sini.

Jiang Yingqiu duduk di samping mereka, juga berjemur di bawah sinar matahari, memegang sulaman di tangannya, matanya tumpul, dan dia tahu bahwa dia tidak memiliki pikiran apa pun ketika dia melihatnya.

Seorang wanita menyentuh lengan Jiang Yingqiu, "Hei, apakah kamu benar-benar akan mengadopsi begitu banyak anak? Jadi hanya ada enam. Bei Han akan memiliki anak di masa depan, begitu banyak, apakah dia mampu membelinya?"

Orang lain buru-buru berkata: "Ya, ya! Kamu mengatakan bahwa kamu bekerja keras seumur hidup ketika kamu masih muda, dan sekarang kamu akhirnya menunggu sampai Beihan ada sesuatu untuk dilakukan, dan kamu dapat sedikit bersantai, dan sekarang kamu memiliki empat anak lagi di hari yang sama. , Apa yang akan terjadi di masa depan?"

Qin Yufeng tersenyum dan sombong, "Jika seseorang memiliki kemampuan untuk membesarkan begitu banyak anak, mengapa kamu begitu khawatir?"

Dia menoleh dan menatap Jiang Yingqiu, "Oh, saya tidak tahu! Keluarga Anda Beihan sangat mampu, dan Anda mampu membiayai begitu banyak anak di usia muda ini, gading!"

Miao Cuilan awalnya ingin menikahkan putrinya dengan Mo Beihan, tetapi sekarang keluarga Mo tiba-tiba memiliki begitu banyak anak, dia langsung senang bahwa putrinya tidak menikahi keluarga Mo, jika tidak, putri ini akan sia-sia?

Belum lagi Jiang Xun dan Jiang Ping yang tidak memiliki hubungan darah, bahkan dua cucu tambahan, dia tidak senang membesarkan mereka.

Dulu ada dua botol minyak, sekarang sudah bagus, bahkan ada lebih banyak!

Dia terkekeh, "Tidak mudah bagi begitu banyak anak untuk tumbuh. Tampaknya Beihan keluargamu benar-benar menghasilkan uang. Pantas saja gadis-gadis di brigade kita selalu mencari orang-orang dari kota! Akhirnya, tidak ada kota di kota. Gadis itu bersedia menjadi ibu yang sudah tua, jadi dia menemukan gadis dari keluarga Gu yang tidak bisa menikah. Sekarang ada empat lagi. Keluargamu akan sangat hidup di masa depan. "

Wang Qiuhua mencibir, "Jika Anda memiliki lebih banyak anak, Anda bahagia! Ini hal yang baik! Orang biasa masih menginginkan begitu banyak anak!"

"Pikirkan tentang bagaimana Mo Beihan akan beregenerasi dalam dua tahun. Oh, itu hal yang hidup!"

Jiang Yingqiu jelas kesal ketika mendengar itu, dan dengan dingin mendengus: "Keluargaku Beihan tidak pernah berkata bahwa kita harus menemukan seorang gadis dari kota. Saudara-saudara keluarga Gu sudah saling kenal sejak kecil. Anak Yaoyao juga yang tumbuh bersama saya. Han tahu segalanya tentang pertunangannya dengannya. Kami hanya ingin hidup dengan ketenangan pikiran, tetapi tidak seperti beberapa orang yang berpikir untuk mendaki ke kota sepanjang hari tetapi belum mencapainya. "

"Huh! Bahkan jika Beihan-ku benar-benar ingin menikahi seorang gadis di kota, dia setidaknya memiliki ibu kota. Dia memiliki pekerjaan yang baik dan dia benar-benar ingin menemukannya. Mungkin tidak ada seorang gadis yang mau menikah."

Rebirth: Divine Doctor, Sweet WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang