Chapter 741 - 750

387 48 0
                                    

Chapter 741: Big brother also has black belly 3

Mo Beihan berkata: "Jangan khawatir, ibu, sekarang aku bukan lagi aku yang dulu. Aku bisa berurusan dengan keluarga Bai, jadi kamu bisa yakin!"

Jiang Yingqiu mengangkat alisnya, "Setelah tiga tahun pergi ke luar negeri, saya akan mengatakan yang berbeda ketika saya kembali. Mengapa Anda pergi ke luar negeri?"

Mo Beihan tersenyum, "Tentu saja saya sudah membuat beberapa persiapan, jika tidak, bagaimana saya bisa melindungi Yaoyao dan Anda ketika saya kembali?"

Jiang Yingqiu: "..."

Memutar matanya, dia tahu bahwa putranya bukan orang yang baik!

Saya merasa sangat bangga bahwa ini adalah putranya!

Oke, kamu hanya harus mengetahuinya di dalam hati. Cari waktu untuk menikah dengan Yaoyao secepatnya, agar banyak malam dan mimpi. Kamu mengira kamu adalah cucu dari keluarga Mo dan ada banyak gadis yang ingin menikah denganmu, tapi jangan lupa, Yaoyao begitu pintar dan cantik, dan keluarganya Dengan tingkat pendidikan yang tinggi dalam perjalanan ke luar negeri, banyak orang yang mengkhawatirkannya. "

Mo Beihan benar-benar tertawa kali ini, "Jangan khawatir, ibu, menantu perempuanmu berjanji untuk menjadi Yaoyao, tidak ada yang bisa membawanya pergi, dan tidak ada yang bisa menggantikannya!"

Dengan kata-kata Mo Beihan, Jiang Yingqiu akhirnya lega.

"Tidak apa-apa jika kamu mengetahuinya, ayo pergi! Pergi ke dapur untuk membantu Yaoyao memasak."

Kali ini, Mo Beihan tidak membiarkan ibunya pergi ke sana, melainkan meminta Mo Chengrui dan Mo Chengxu berkeliling untuk membantu.

"Ibu, jangan pergi ke sana. Beberapa yang kecil ini sudah cukup untuk membantu. Aku akan bicara denganmu."

Dalam hidupnya, Yaoyao secara alami adalah hal terpenting di hatinya, tetapi Jiang Yingqiu juga sama pentingnya, ini adalah ibunya.

Dia telah pergi begitu lama, dan sekarang ketika dia kembali, dia selalu harus berbicara dengan ibunya, Kehidupan ibunya sangat sulit.

Jiang Yingqiu mendengar kata-kata itu dan menghela nafas, "Ibuku baik-baik saja, ibuku baik-baik saja!"

Untuk makan siang, Gu Qingyao membawa beberapa hidangan kecil untuk dibuat, dan meja penuh dengan anggur dan makanan enak.

Ikan mas rebus, iga babi asam manis, sup ayam sutra, usus berlemak tumis, daging babi rebus, daging domba panggang, irisan daging babi rebus, nugget ayam rebus, udang tumis, sekrup pedas!

Tambahkan enam hidangan vegetarian lagi untuk membuat meja besar!

Jiang Xun dan Jiang Ping juga kembali, ditambah empat bersaudara Mo Chengrui, dan kemudian Jiang Yingqiu Mo Beihan dan Gu Qingyao duduk bersama.

Melihat meja besar ini penuh dengan piring, beberapa junior menatap lurus.

Mo Chengxu menelan mulutnya, "Tidak apa-apa jika bibiku kembali! Aku sudah bertahun-tahun tidak makan sebanyak itu."

Mu Mu memandangi piring dan mengepalkan tinjunya, "Aku harus bekerja keras untuk berlatih memasak seperti halnya bibiku, jadi aku bisa memasak untuk bibiku di masa depan."

Mu Mu adalah anak bungsu dari bersaudara, tetapi keterampilan memasaknya adalah yang terbaik.

Ketika Gu Qingyao pergi ke luar negeri, dia masih sangat muda, kemudian ketika dia besar dia mulai belajar memasak, tetapi keterampilan memasaknya tidak se-jenius orang lain, dia telah belajar selama beberapa tahun, meskipun itu masih prestasi kecil. , Tapi masih jauh di belakang Gu Qingyao.

Rebirth: Divine Doctor, Sweet WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang