Chapter 451 - 460

403 64 4
                                    

Chapter 451: Eccentric daughter-in-law should be

Khususnya, keluarga San Bo memiliki banyak pengeluaran, Gu Jinlin memiliki banyak uang untuk mensubsidi keluarga, tidak seperti mereka berdua, yang tidak memiliki beban sama sekali.

Gu Jinhang berkata, "Kami tidak sama denganmu, kami tidak memiliki beban, dan ... kami memiliki hampir semua uang orang tua kami ... batuk batuk ..."

Hal semacam ini tidak mudah dijelaskan, Gu Jinhang tidak banyak bicara. Bagaimanapun, semua orang adalah saudara. Saya takut jika saya berbicara terlalu banyak, Gu Jinlin akan merasa tertekan.

Gu Jinlin tidak meminta terlalu banyak. Semua orang telah dewasa. Itu normal untuk kemampuan menjadi berbeda, dan dia dapat menerimanya.

Dia sedikit terkejut ketika dia mendengar ini tiba-tiba. Saudara-saudaranya sangat kaya, dia cukup bahagia.

Hanya berpikir, saya harus bekerja lebih keras untuk menghasilkan uang di masa depan.

Mo Beihan bisa menghasilkan banyak uang, dan sekarang dia punya banyak simpanan. Setelah dua tahun menikahi Yaoyao, dia pasti akan punya lebih banyak uang di tangannya. Mereka harus menyiapkan mas kawin yang layak untuk Yaoyao.

Kakak tertua pergi ke Timur Laut. Alangkah baiknya mengurus keluarganya. Diperkirakan dia tidak bisa memberi Yaoyao banyak. Mereka tidak bisa mengandalkan Gu Jinhang dan Gu Jinfeng sendirian!

Keduanya juga akan menikah dan memulai bisnis di masa depan, jadi mereka tidak bisa mengambil semua kekayaan bersih mereka sebagai mas kawin untuk Yaoyao, bukan?

Jadi dia harus bekerja keras, tidak hanya itu, tetapi juga untuk menulis kepada Xiao Wu, memberitahu orang itu untuk bekerja keras untuk menghasilkan uang dan menabung dengan cepat, jangan hanya berpikir untuk menghabiskannya.

Di sisi lain, Jiang Yingqiu ditopang oleh Mo Beihan sepanjang perjalanan pulang ke rumah, dia merasa masih mengambang.

Apakah putranya begitu kaya?

Lebih dari sepuluh ribu yuan?

Masih punya emas?

Hanya beberapa tahun setelah pacaran?

Saya membangun rumah untuk keluarga saya dan memberi ibu mereka makanan, jadi berapa banyak uang yang dapat dia miliki?

Mo Beihan membantu Jiang Yingqiu duduk, dan ingin mengambilkan secangkir air panas untuk diminum ibunya. Cuaca di luar sangat dingin dan ibunya dalam kondisi kesehatan yang buruk. Dia harus melakukan pemanasan setelah perjalanan.

Begitu dia bergerak, Jiang Yingqiu meraih lengannya, "Nak ... Nak, kamu ... Bukankah kamu berbohong kepada ibumu? Apakah kamu dan Yaoyao sengaja berkolusi untuk mengatakan ini agar tidak mengkhawatirkan keluargamu? Kamu? Benar-benar punya banyak uang? "

Mo Beihan tersenyum dan berjongkok di depan Jiang Yingqiu, "Ibu, jangan khawatir, aku akan menjagamu, Yaoyao, aku akan menjagamu juga, jadi dia tidak akan membuatnya menderita."

"Cepatlah, apakah kamu benar-benar punya uang sebanyak itu?"

Mo Beihan: "..."

Tak berdaya, aku hanya bisa segera berjanji kepada ibuku, "Ibu, aku benar-benar memilikinya, dan itu akan ditaruh di Yaoyao. Kalau kamu tidak percaya, aku akan menunjukkannya padamu."

Setelah itu, dia melirik ke arah Jiang Yingqiu dan menjelaskan: "Ibu, saya menaruh uang di pihak Yaoyao karena suatu alasan. Yaoyao lebih pintar dari yang Anda kira. Sungguh merepotkan bagi saya untuk bekerja di luar. Saya ingin uang. Katakan padanya, jangan khawatir, bukan aku yang memihak, aku akan ... "

Rebirth: Divine Doctor, Sweet WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang