Chapter 681 - 690

332 57 3
                                    

Chapter 681: Can't wait 3

“Lalu… apa yang akan kamu lakukan?” Setelah beberapa saat, Gu Qingyao menemukan suaranya.

Mo Beihan menatapnya, menatapnya dengan serius, memeluknya lebih dan lebih lagi, dan kemudian berkata: "Dulu, terlalu banyak batasan dalam pekerjaan, dan tidak ada waktu untuk menemanimu. Sekarang aku berbeda. Mungkin Saya masih akan sangat sibuk di masa depan, tetapi setidaknya, saya akan memiliki banyak kebebasan. "

Gu Qingyao terdiam beberapa saat.

Mo Beihan tersenyum dan berkata: "Lihat, jika aku mengikuti jalan lama dalam kehidupanku sebelumnya, maka aku hanya bisa tinggal di pedesaan dan menunggu kamu kembali sekarang, tapi sekarang berbeda. Aku bisa keluar untuk menemukanmu segera. Bukankah itu bagus? "

Melihat wajah tampan yang diperbesar dari pria di depannya, mengawasinya begitu dekat dengan dahinya, mata Gu Qingyao memerah, "Bagaimana dengan Keluarga Mo?"

Mo Beihan tersenyum, "Saya ingin bebas, menyerah saja keluarga Mo?"

Gu Qingyao tidak mengatakan apa-apa.

Mo Beihan berkata: "Di masa depan, masyarakat akan menjadi semakin bebas, dan kekuatan semua keluarga besar akan diperpanjang, dan semua lapisan masyarakat akan terlibat di masa depan. Sekaranglah waktunya ketika kerumunan meningkat. Kami memiliki kenangan akan kehidupan masa lalu dan mengetahui semua tren masa depan. , Saya takut tidak ada kekuasaan atau status di tangan Anda? "

Gu Qingyao diam.

Tentu tidak takut!

Kemudian masyarakat menciptakan kelompok demi kelompok orang-orang yang mampu, orang-orang dengan status dan status di masyarakat bukan lagi orang-orang yang hanya memiliki mangkuk nasi besi dan pekerjaan kandang.

Dalam industri apa pun, selama Anda mencapai yang tertinggi, kekuatan akan ada di ujung jari Anda!

Mo Beihan tersenyum dan mengusap dahinya, "Apakah Anda ingin melihat saya menjadi presiden yang mendominasi yang membuang uang untuk istri kecil saya?"

Gu Qingyao menggerakkan mulutnya!

"Apakah Anda akan berbisnis?"

Mo Beihan mengangkat alisnya, tetapi tidak menjawabnya secara langsung, "Aku tidak akan memberitahumu ini untuk saat ini. Ada banyak hal yang ingin aku lakukan dengan suamimu. Aku akan memberitahumu perlahan di masa depan!"

Ada putaran lembut lainnya, dan Gu Qingyao akhirnya tertidur lagi.

Ketika saya bangun lagi, hari sudah pagi berikutnya.

Saat dia membuka matanya, Mo Beihan sudah tidak ada lagi.Dia bangun dan menemukan bahwa pakaian yang terlempar ke tanah tadi malam telah dibersihkan.

Mo Beihan membuka pintu dan masuk. Melihat dia sudah bangun, dia tersenyum dan berkata, "Bangun? Bangun untuk sarapan. Apakah kamu ada kelas di pagi hari? Aku akan ke sekolah untuk menyelesaikan prosedur."

Gu Qingyao masih sedikit berkibar saat ini, kakaknya Bei Han benar-benar tidak pergi? Tetap di sini bersamanya?

Gu Qingyao tidak ada kelas di pagi hari, jadi dia membawa Mo Beihan ke sekolah dan pergi makan siang setelah melalui formalitas, dan kelas dimulai pada sore hari.

Mo Beihan bersekolah di kemudian hari di kehidupan sebelumnya dan juga belajar untuk gelar yang lebih tinggi, tetapi pada saat itu adalah pertama kalinya dia bersentuhan dengan ini di dalam dan luar negeri.

Secara khusus, mereka masih mempelajari jurusan yang berbeda.

Itu membuatnya merasa sedikit segar untuk sementara waktu.

Rebirth: Divine Doctor, Sweet WifeOnde histórias criam vida. Descubra agora