Curhatan Fatim?!

381 30 3
                                    

Happy reading

        Mereka sedang menuju rumah Fatim. Tapi saat di jalan tiba tiba terdengarlah suara dering ponsel dari Hp Fatim"Tim hp Lo bunyi"Ucap Farras sambil memberikan hp Fatim ke Fatim. Memang saat itu posisi Hp Fatim di bagian depan mobil yang Deket sopir. Tapi Fatim seperti posisi tadi menghadap Jendela kaca mobil dan melamun. Farras merasa aneh karena Fatim tidak meresponnya. Dia menyuruh Wanda untuk mengecek Fatim.

        Pantas saja respon Farras tidak di jawab oleh Fatim,  ternyata tertidur pulas,dengan segera ,Farras mengangkat telpon dari Hp Fatim,dan menyambung nya dengan speaker mobil,yang menelponnya ternyata Maminya. "Halo Tim Assalamualaikum" Ucap mami Fatim di sebrang sana "Waalaikumsalam Tante,ini Farras,Fatimnya tidur"Jawab Farras "Oh gpp,skrg kalian dmn?!"Tanya Mami Fatim "Kita dari PIM , ini perjalanan pulang"Jawab Farras "Oh Yaudah deh,hati hati Assalamualaikum" Pamit mami Fatim dari sebrang sana "Iya Tante Waalaikumsalam"Balas Farras.

         Perjalanan mereka pun sampai ke tempat tujuan yaitu rumah Pohon Ftim,langsung saja Farras memarkir mobil Fatim di garasi rumah Mami nya Fatim,mereka semua turun,tapi Fatim masih tertidur pulas di mobil,rasanya tak tega membangunkannya. Dengan segera Saleha memanggil Thariq untuk mengendong Fatim dibawa ke kamarnya.

        Fatim terbangun dari tidurnya,rasanya aneh kenapa dia di kamarnya perasaan tadi di mobil. Fatim keluar dan menemui teman teman nya di ruang tamu yg sedang berbincang-bincang. "Hoamm guys"Panggil Fatim. "Eh timeh patim terbang"Latah Farras . Semua yang mendengar Latah Farras mungkin akan tertawa termasuk mereka berempat.

        "Eh iya tim Lo mau curhat ape?!"Tanya Wanda penasaran,"Kan pas Tadi mulai di perjalanan ke PIM sampe PIM perasaan gue tu gak enak kayak masih kepikiran tentang perjodohan itu,trus tadi kan di PIM gue gak sengaja liat Fateh sama Csnya,pas gue di situ juga gue sama Fateh kontak mata,dan gak tau hati gue tu deg deg an ,kek Perjodohan ini ada sangkut pautnya sama Fateh,pas gue ngelamun Fateh naikin alisnya,buru² gue buang muka,rasanya sampe sekarang tuh masih ganjel"Curhat Fatim panjang lebar kek kereta.

        Setelah mendengar curhatan² mereka semua diam entah apa yang ada di benak mereka Masing-masing. "Hoamm guys gue tidur yak ngantuk bet yuk sol"Ucap Fatim memecahkan keheningan dan menyeret tangan Saleha."Eh eh iya"Mengikuti Fatim.

        "Wan gue entar dulu dah nanggung"Ucap Farras yang masih asik dengan filmnya"Hm,gue juga masih chattan sama doi gue"Jawab Wanda,Yaaa mereka masih begadang di kamar Farras ,padahal sekarang itu sudah jam 01.45. Besok mereka juga sekolah. Tapi disekolah mereka berdua tetap terlihat fress.

        Waktu terus berjalan hingga akhirnya Farras mulai mengantuk"Wan gue tiiiii,lah dah tidur nih bocah"Ucap Farras terpotong karena melihat Wanda itu sudah berjalan jalan menyusul Fatim dan Saleha menuju Pulau Kapuk. Farras pun ikut membaringkan tubuhnya ke kasurnya dan mulai menyusul teman-temannya itu.

Next Or stop
Vote donk guys,gini gini gue buat cb juga mikir pake otak kali ,kagak sukur nulis,plis tinggal Vote aja klik bintang di bawah apasih susahnya,tinggal klik selese dah,emang kudu mbayar?!, enggak kan ,yakali gak suka skip aja,gue cuman mau hibur kalian² yang lagi boreng Or bosen di rumah,h argai dikit Napa,coba lu di posisi gue,suruh next tapi gak Vote mau jadi apa Lo,kalo sampe tembus 0,5k views auto boompart,gue juga open follback  Wattpad mumpung Baek:!, caranya cuman follow akun Ig gue  dan akun ini @kingred_fatehfatners,trus dm di Ig gue nama Akun Wattpad kalian,kalau udah komen done dibawah,yang gak mau gpp oke,enjoy,JustForFun


FATIM FATEH SIBLING GOALSWhere stories live. Discover now