Fateh?!

406 26 6
                                    

         Pagi pun tiba , terdengar suara adzan subuh. Keempat gadis tersebut bangun dari tidurnya. "Hoamm,emm,dah subuh,gue bangunin,wanda dulu lah?!" Ucap Farras sambil mengucek ngucek matanya."Wan bangun dah subuh"Ucap Farras sambil menggoyang goyangkan tubuh Wanda. "Eh iya,iya gue bangun,hoamm,emm"Ucap Wanda Sambil meregangkan tubuhnya. "Ayo sholat,mungkin Patim ama Sol dah bangun "Ucap Farras."Kuy" Ucap Wanda beranjak dari tempat tidur.

        Mereka semua sedang melakukan aktivitas pagi mereka sebelum sekolah,ya mereka sarapan. Hari ini mereka sarapan dengan roti bakar selai Coklat dan susu. Setelah mereka selesai sarapan mereka berangkat sekolah menggunakan mobil Fatim dan yah biasa yang menyetir Farras lagi.

       Di sekolah hanya ada hari hari seperti biasa. Bahasa Indonesia adalah pelajaran terakhir di kelas mereka,setelah tugas selesai siswa di perbolehkan pulang. Fatim dan cs nya sedang di parkiran,Wanda di jemput oleh Fadlan,dan mereka bertiga menuju cafe yang sdh ditentukan.

       Cafe itu memang sudah di boking bagian lantai atas. Jadi mereka langsung saja naik ke lantai atas. Saat di tangga mereka bertemu Fateh,"Eh Tim itu Fateh kan"Ujar Saleha ,"Iya ini emang gue"Jawab Fateh dgn santai nya ,"Lu ngapain kesini?!"Tanya Fatim,"Ya serah gue lah gue mau ketemu bunda gue Napa?!"Jawab Fateh dan dia langsung pergi begitu saja,"Kga ada yang beres"Batin Farras,"Yaudah lanjut"Ajak Saleha

      Sesampainya di sana mereka terkejut karena ada keluarga Fateh dan Muntaz. "Lah kok dia  disini ma?!"Ujar Fatim "Dia kan jodoh kamu tim?!"Ucap Mama Dan Papa Fatim berbarengan,"APA"Ucap Fatim cs , Fateh,Muntaz. "Ga ga ga,Atim ga mau"Elak Fatim. "Plis tim ini permintaan kita yg terakhir sama Atim"Mohon kedua orang tua Fatim,"Em Yaudah deh (fake smile)"Fatim "Alhamdulillah,gmn nak Fateh?!"Tanya Papa Fatim,"Em,kamu gmn taz?!"Tanya Fateh ke Muntaz. "Em Muntaz trima aja deh"Jawab Muntaz. "Yaudah Fateh trima aja"Jawab Fateh membuat mereka semua bersyukur.

       FatFat dan csnya sedang ada di lantai bawah di bagian outdor. Orang tua mereka sedang membicarakan tentang pernikahan mereka. Sedangkan Farras hanya menyimak percakapan mereka,dia kan nyamuk. "Kalian gini aja deh,lu ma Patim duduk Sono Deket kolam ikan,trus Muntaz ma Sol disono Deket bunga-bunga,gue disini ,kalo kalian ngobrol disini gue jadi nyamuk oke?!"Jelas Farras. "Iyeee"Jawab FatFat dan MunSal.

FatFat POV

     "Tim,lu kan benci ma gue?!"Tanya Fateh. "Nggak benci sih teh,cmn kesel aja ma lo, Lo kan nyebelin"Jawab Fatim "Maap,tapi gmn pun caranya kita kudu saling mencintai Tim,karna ini permintaan kedua orang tua kita Tim"Jelas Fateh "Iya sih teh cuman gw belom terbiasa ama Lo"Ucap Fatim "Sama tim,brati kita harus saling mencintai satu sama lain"Fateh,"Iya Teh"Ucap Fatim sambil tersenyum"Aduh duh"Fateh "Teh teh kamu kenapa!?"Ucap Fatim Panik "Senyumnya manis banget dek,meleleh mas adek"Jawab Fateh dengan gombalnya yang membuat Fatim cemberut"Ishh Ateh kirain apa"Jawab Fatim kesal.

Hai hai hai
Kembali lagi sama gue orang yang cangtip nya luar binasah wkwkwk,next Or stop?!
Vote?!
Boompart?!
Open Follback?!
??
Komen?!

FATIM FATEH SIBLING GOALSWhere stories live. Discover now