Spesial FatFat

399 26 1
                                    

FatFat POV

     "Tim,lu kan benci ma gue?!"Tanya Fateh. "Nggak benci sih teh,cmn kesel aja ma lo, Lo kan nyebelin"Jawab Fatim "Maap,tapi gmn pun caranya kita kudu saling mencintai Tim,karna ini permintaan kedua orang tua kita Tim"Jelas Fateh "Iya sih teh cuman gw belom terbiasa ama Lo"Ucap Fatim "Sama tim,brati kita harus saling mencintai satu sama lain"Fateh,"Iya Teh"Ucap Fatim sambil tersenyum"Aduh duh"Fateh "Teh teh kamu kenapa!?"Ucap Fatim Panik "Senyumnya manis banget dek,meleleh mas adek"Jawab Fateh dengan gombalnya yang membuat Fatim cemberut"Ishh Ateh kirain apa"Jawab Fatim kesal "Eh Eh Lo tadi omong apa?!" Fateh "Gue tadi bilang 'Ish Ateh Ngeselin' gitu emang Napa?!"Fatim "Ciee udah manggil Ateh aja "Ucap Fateh sambil mencolek hidung Fatim ,Fatim pun blushing dia bingung menutupi pipinya. "Gausah blushing Tim"Goda Fateh, "Serah gue"Ucap Fatim yg masih kesal"Udah² jan ngambek,nanti kalo Atim panggil..."Ucap Fateh terpotong"Hayooo Ateh panggil manggil Atim pake 'Atim' Segala"Goda Fatim "Ya biarin wlee ,emang Ateh baperan kek Atim"Ucap Fateh yang membuat Fatim kesal"Ish Iya Iya dah lanjut tadi Ateh omong apa?!"Tanya Fatim Penasaran"Jadi gini tim kita bikin perjanjian kalo Kita panggil gue Lo bakal dapet hukuman oke"Jelas Fateh "Oke deal "Jawab Fatim dan mengulurkan tangannya,tapi Fateh malah mengikatkan kelingkingnya dan kelingking Fatim. Disitulah Fatim mulai blushing . "Udah gosah blushing by" Goda Fateh"Iya Iya bawel"Ucap Fatim kesal"Tapi sayangkan"Goda Fateh lagi "Iyain"Ucap Fatim pasrah.

      Tak terasa jam 3 sore mereka menghabiskan waktunya selama 2 jam untuk bertukar cerita. "Tim udah yuk kita jalan jalan atau langsung pulang"Ajak Fateh"Ayuk teh"Menerima ajakan Fateh.

       Farras dan keluarga FatFat sudah pulang karena ayah Fatim dan Fateh ada urusan tapi entah Muntaz dan Saleha mungkin lagi jalan jalan.

        
       Fatim sudah sampai rumahnya dan ternyata di rumahnya Mama dan bundanya Fateh di dalam jadi yah Fateh mampir,mereka masih membahas tentang perjodohan itu dan pernikahan mereka di percepat 3 hari lagi karena Papa Fatim ,Bang Thariq,Bang Atta akan ke Amrik selama 1 tahun.

      

Heyyooo
Oh Iya ges nanti tamatnya sampe bagian apa FatFat punya anak atau bagaimana?!
Komen yah?!
Next Or stop?!
Boompart?!
Open Follback?!
Vote?!

FATIM FATEH SIBLING GOALSWhere stories live. Discover now