Wedding?!

484 35 5
                                    

Tak terasa waktu begitu cepat dan hari pernikahan pun tiba. Hubungan FatFat semakin baik dan MunSal juga semakin membaik. Pagi itu terdengarlah suara adzan di rumah pengantin wanita yaitu Fatim,disana telah ramai banyak orang ,Fatim sudah bangun sejak jam 3 pagi tadi. Sekarang dia melakukan sholat berjamaah bersama keluarganya. Setelah melakukan sholat mereka melanjutkan kegiatan mereka, Fatim sedang bermake up di ruangan dandan yaitu kamarnya sendiri.

Fateh tercengang karena melihat Fatim sangat cantik. Disitulah terjadi kontak mata yang cukup sebentar karena Farras membubarkannya. Acara akad nikah pun berjalan dengan lancar. Yang diundang di pernikahan itu hanya teman Kantor Papa Fatim dan Fateh,Ibu Ibu arisan,d an beberapa guru mereka,teman mereka memang tidak di undang.

Hari itupun berjalan dengan sangat lancar dan tidak ada hambatan sedikit pun . FatFat sedang berada di kamar Fatim yg dulu,sebelum ada rumah Pohon. Sedangkan Farras dirumah pohon bersama Wanda mungkin ingin begadang lagi?!. Entahlah Saleha dan Muntaz dimana mereka belum menikah memang.

FatFat POV

"Alhamdulillah ya tim kita dah resmi"Ucap Fateh sambil merebahkan tubuhnya di kasur Fatim "Iya Teh"Jawab Fatim"Udah Kamu tidur aja yah,besok kita jalan jalan"Perintah Fateh"Entar dong ,teh kerumah pohon yuk kangen Farras"Ucap Fatim"Elah baru di tinggal sehari nanti ditinggal selama nya gmn ?!"Oceh Fateh"Yodah kalo gak mau Atim sendiri aja"Ucap Fatim cemberut dan tangannya di lipat di dada"Ututuu kesayangannya Ateh Ngambek,sini sini Ateh peyuk,ayo kalo mau ke rumah Pohon"Ajak Fateh"Ayo"Ucap Fatim bersemangat

Sesampainya di sana ternyata ada Farras,Saleha,Wanda,Fadlan,Dan Muntaz. "Eh Eh pengantin baru Dateng" Ucap Wanda "Paan seh"Ucap Fatim kesal. Mereka membahas tentang hubungan mereka,Farras merasa rese kann dia nyamuk dan menghadapi 6 orang sedang pacaran bayangin coba?!,(authorAjaNggaSangup,YaiayalahOrgAuthornyaFarrasNamanya:v). "Udah pa blom,ga ada Baygon tau" Dumel Farras "Huu kaciann"Ejek mereka "Huft sabar mending gue ke beskem ,sama cari member baru,woiya Chelsea and Delpa ,gosah ikut lu ciwi²,pacaran aja disini"Perintah Farras "Kunci gw di kamar kan Wan?!"Tanya Farras"Iya keknya"Jawab Wanda. Mereka tetap melanjutkan pembicaraan topik yang tidak penting bagi Farras.

Farras POV

"Temen gue lucknut emang,tau temennya jomblo gini masih aja dijadiin nyamuk"Dumel Farras di taman sambil melempar batu ke kolam ikan. Tak sengaja disitu Delfa and Chelsea sedang disitu. "Eh del del,itu bukannya Farras dah?!,samperin yok"Ajak Chelsea "Ayok"Jawab Delfa "Dor"Ucap Chelsea dan Delfa mengageti Farras "Eh Eh jomblo gini amat"Latah Farras "Asw lu berdua"Ucap Farras "Hehehe mangap coy"Jawab ChelDel "Gabut gw,ke beskem gue yok,GabutPakeBanget")"Ajak Farras"Kuy ,gue ma Delpa boncengan aja"Ucap Chelsea"Gak , ogah, gue juga bawa motor begoo"Jawab Delfa "Oiya gue lupa"Jawab Chelsea cengingisan.

Saat di perjalanan Farras lupa bahwa....

Bahwa apa yahh,Ceritanya Farras teros nih pemainnya,hehehe,nanti kalo pas FatFat dah punya rumah ndiri entar full FatFat,Im Promise
Vote!!
Coment?!
Next Or stop?!
OpFoll?!
Boompart?!


VoteBangsatt

FATIM FATEH SIBLING GOALSWhere stories live. Discover now