13 (NSFW)

1.2K 78 2
                                    

Penerjemah: Kotoni

Editor: Isalee

Pertama Diterbitkan di Chaleuria

Zhang Zhun membuka pintu. Xiao-Deng berdiri di luar kamarnya dengan setelan santai dan celana jins robek, rambutnya ditata dengan rapi. Pemuda di hadapannya sangat berpakaian rapi sehingga dia terlihat seperti bintang muda dan sedang naik daun. "Seseorang terlihat sangat baik hari ini," kata Zhang Zhun sambil terkekeh.

Mata Xiao-Deng bersinar saat dia sedikit tersipu mendengar komentar Zhang Zhun. "Dengan begitu banyak tembakan besar di sekitar, saya harus memastikan saya tidak menjadi aib bagi Anda," jawabnya saat dia melangkah ke dalam ruangan dan menutup pintu. Zhang Zhun tidak menyalakan lampu. Cahaya malam bersinar melalui jendela dan memancarkan warna abu-abu kemerahan di seluruh ruangan.

"Apa kau sudah baikan sekarang, Ge ?" Xiao-Deng bertanya, prihatin dengan luka di antara kaki Zhang Zhun.

"Jauh lebih baik." Zhang Zhun duduk di tepi tempat tidurnya. Dengan ekspresi kelelahan di wajahnya, dia bertanya, "Apakah mereka sudah berangkat?"

Sekitar setengah jam yang lalu. Xiao-Deng duduk di sebelahnya. "Lounge KTV berada tepat di seberang jalan."

Zhang Zhun mengangguk dan terdiam. Keheningan terseret di antara mereka. Beberapa menit kemudian, Xiao-Deng berbicara lagi dengan nada ragu-ragu, "Kamu benar-benar menderita, Ge .Dia layu dan menundukkan kepalanya karena kesal. "Setiap kali aku melihat Chen Hsin akhir-akhir ini ... Aku merasakan dorongan yang sangat kuat untuk menghancurkan wajahnya!"

"Bukan apa-apa," jawab Zhang Zhun dengan suara lembut. "Ini hanya pekerjaan."

"Mereka semua bajingan, banyak sekali. Sialan! " Xiao-Deng mulai marah. " G e , mari kita melewatkan pesta berdarah sama sekali," katanya dengan tinju terkepal, "kenapa sih harus kita bergaul dengan sampah seperti itu?"

Zhang Zhun sedikit terharu saat dia menoleh untuk melihat pemuda gegabah di sampingnya."Jangan biarkan kesombongan menghalangi banyak hal. Belajar untuk melepaskan."

"Aku seharusnya datang lebih awal." Mata Xiao-Deng jauh lebih basah dari mata Zhang Zhun.Menjepit sudut matanya, dia melingkarkan lengannya di bahu Zhang Zhun dalam pelukan persaudaraan. " Ge , menyakitkan bagiku melihatmu menderita seperti ini."

Sambil menggertakkan giginya, Zhang Zhun berdiri dan berkata, "Kita harus pergi. Aku akan berubah. "

Dia mengenakan pakaian sederhana, kaus putih dan sepatu ketsnya memberinya tampilan yang bersih dan kekanak-kanakan. Ketika mereka sampai di ruang tunggu, banyak orang di pesta itu sudah mabuk. Qin Xun-er sedang menyanyikan lagu oleh Sa Dingding di bagian atas paru-parunya, dengan bangga menyatakan statusnya sebagai 'bunga yang bebas berkeliaran di bumi'.1 Dinding berguncang karena volume nyanyiannya. Chen Cheng-Sen dan Chen Hsin, di sisi lain, duduk di tengah kerumunan yang berseliweran, semuanya memegang gelas yang dipenuhi alkohol.

"Xiao-Zhang! Ayolah! " Chen Cheng-Sen berseru, suaranya terdengar seperti cibiran mabuk meskipun mereka baru minum kurang dari satu jam. "Baiklah. Chen- Laoshi di sini terus terjadi tentang betapa hebatnya Anda, seberapa baik rasanya bertindak dengan Anda ..."Seseorang melewatinya minuman lain. Berpegangan pada pergelangan tangan Zhang Zhun dengan cengkeraman besi, dia memerintahkan, "Minumlah! Tiga gelas untuk terlambat! "

Zhang Zhun tidak menahan minuman kerasnya dengan baik, jadi Xiao-Deng sering minum atas namanya di pertemuan sosial. Namun, karena takut menimbulkan ketidaksenangan direktur, Xiao-Deng tidak berani menawarkan bantuannya kali ini. Zhang Zhun mematuhi perintah tersebut dan menenggak tiga minuman tanpa keluhan. Saat dia menyeka mulutnya, Chen Hsin datang.Dia juga memegang alkohol di tangannya - bukan segelas, tapi satu botol penuh . "Kamu hanya meminum rasa hormatmu kepada sutradara. Apakah kamu sudah melupakan aku? " Berdiri dengan rambut acak-acakan dan sikap gagah di sekitarnya, Chen Hsin tampak begitu tampan dalam cahaya warna-warni yang menyeramkan sehingga ia tampak hampir tidak nyata.

[END][BL] Deep in the Act Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang