46 (NSFW)

943 39 0
                                    

Masuk / Daftar

Tidak bisa

Bab 46 - Bagian 1 (NSFW)

Penerjemah: Kotoni

Editor: Isalee

Pemeriksaan Kualitas: Isalee

Pertama Diterbitkan di Chaleuria

Gao Zhun menegakkan dasinya. Mengolesi bibirnya dengan sapu tangan, dia keluar dari kamar kecil. Seorang pria muda mengikuti di belakangnya, rambut dan matanya yang berwarna terang menunjukkan warisan campurannya. Meskipun jelas bahwa dia sudah merasakan rasa manis yang bisa ditawarkan Gao Zhun, matanya yang kusut tetap terpaku oleh goyangan pinggul di hadapannya. Bar itu jauh dari ramai saat ini; ketika keduanya berjalan menyusuri koridor, satu demi satu, ada sedikit keraguan bahwa semua orang di sekitar mereka tahu persis apa yang mereka lakukan. Gao Zhun ingin pergi, tapi temannya tidak siap untuk melepaskannya.Mengambil langkah cepat ke depan, pemuda itu meraih tangannya dan bergumam, "Tinggallah lebih lama ... aku akan ..."

Gao Zhun melepaskan pegangannya dengan mudah. Saat pria muda itu meraihnya untuk kedua kalinya, seseorang memanggil dari belakang, "Tuan?" Gao Zhun mengenali suara itu hampir seketika. Dia menoleh dan melihat Justin duduk di sofa kecil dengan seorang pemuda yang tampak langsing. Di atas meja kaca di depan pasangan itu ada segelas gin, secangkir kopi, dan kotak arloji beludru. Apakah pertemuan kebetulan ini mengejutkan? Mungkin, atau mungkin tidak. Bagaimanapun, ini tampak seperti perkembangan paling alami bagi mereka berdua. Saat memikirkan konflik tidak menyenangkan mereka belum lama ini, saya Gao Zhun tiba-tiba merasa dirinya yang dulu menyedihkan dan menggelikan. "Justin, kamu kembali? Kapan kamu kembali? "

Gao Zhun mulai berjalan, tetapi pemuda asing itu menghentikannya dengan sentakan kasar di lengannya. "Apa yang Anda maksud dengan ini? Kamu mencoba mempermainkanku ?! " Gao Zhun menatapnya sekilas ke samping, dan melihat Justin melompat berdiri dalam penglihatan tepi. Dia bahkan bisa membayangkan raut wajah Justin sekarang - terobsesi dan bersemangat, dengan semua karakteristik semangat masa mudanya.

Dipicu oleh gambaran mental, Gao Zhun menanggapi pemuda itu dengan ejekan, "Jadi bagaimana jika saya? Anda ingin bertengkar? " Dia sangat percaya diri saat ini. Dia yakin Justin akan terburu-buru seperti kekasih yang cemburu dan menjatuhkan pria muda itu dengan pukulan kesatria - tetapi semuanya berubah menjadi sangat berbeda pada akhirnya. Alih-alih mendekati bocah itu, Justin mencengkeram pinggang Gao Zhun dan mengangkat pria yang lebih tua itu ke bahunya dengan satu sentakan mudah dari tubuhnya.

Dunia menjadi kacau balau saat kaki Gao Zhun terangkat dari tanah. Ketika penglihatannya berhenti berenang, dia menyadari bahwa Justin telah menggendongnya keluar dari bar sementara semua orang melihatnya dengan kaget, terlalu kaget bahkan berpikir untuk menghentikannya. Saat pintu dibanting hingga tertutup, Justin mengambil kunci mobilnya dan menekan remote control. Di seberang jalan, kilatan dari lampu depan Grand Cherokee menarik perhatian orang yang lewat. Kepala menoleh ke arah pria, tetapi Justin tetap tidak terpengaruh oleh tatapan para penonton. Dengan cara yang begitu berani hingga mendekati arogansi, dia melangkah ke kendaraannya, membuka pintu ke kursi depan, dan melemparkan Gao Zhun ke dalam mobil.

"Menurutmu apa yang kamu lakukan ?!" Setelah kehilangan semua ketenangan, Gao Zhun tidak bisa berhenti mencaci pemuda itu sambil meluruskan jasnya. Justin tetap memperhatikan jalan, mengemudikan mobil tanpa sepatah kata pun, dan hanya menoleh untuk menatap Gao Zhun dengan prihatin ketika pria yang lebih tua itu akhirnya terdiam. Tapi Gao Zhun jauh dari ketenangan; bau samar tembakau di udara memicu rasa panik yang tak bisa dijelaskan di dalam dirinya, dan dia menendang laci ke laci dengan ganas. Aku ingin keluar dari sini.

[END][BL] Deep in the Act Kde žijí příběhy. Začni objevovat