34 (NSFW)

746 44 1
                                    

Tidak bisa

Bab 34 - Bagian 1

Penerjemah: Kotoni

Editor: Cien

Pemeriksaan Kualitas: Isalee

Pertama Diterbitkan di Chaleuria

Peringatan: Berisi deskripsi manipulasi psikologis dan penyalahgunaan kekuasaan.

Itu hanya ciuman ringan, tidak lebih dari sentuhan sekilas antara Fang Chi dan bibir Gao Zhun.Marah dan kesal, Fang Chi mengencangkan tangannya di setir. Dia tidak ingin mengingat gambar itu. Dia ketakutan, begitu ketakutan hingga jari-jarinya menjadi dingin. Dengan patuh bersandar di kursi depan, Gao Zhun menatapnya dengan mata berair, seperti anak kecil yang menunggu untuk membuka hadiah.

Fang Chi terjebak. Gao Zhun telah menangkapnya dengan pedang madu dan jaring beracun.Meskipun telah berjuang sekeras yang dia bisa, dia telah mencapai batasnya sekarang - sementara predatornya yang naif dan polos menunggu di sisinya, siap untuk menggali. Melirik Gao Zhun dari sudut matanya, Fang Chi berbelok ke kanan . "Ini masih awal. Saya ingin melakukan beberapa pelatihan eksposur in vivo 1 dengan Anda. "

Mata Gao Zhun membelalak karena kecewa. "Kami tidak akan pulang...?"

"Kita." Kepahitan mengalir dari inti keberadaan Fang Chi. Dia membenci sifat manis dan kerentanan Gao Zhun; dia membenci kemudahan yang menghancurkan yang telah dimasuki orang lain dan menghancurkan hidupnya. "Kita akan Anda pulang."

Gao Zhun pada awalnya tidak mengerti Fang Chi. Perlahan-lahan, mobil itu berhenti di perkebunan Gao Zhun dan berbelok ke jalan yang menuju ke blok apartemennya. Kemudian, alih-alih berhenti di luar gedung, mobil itu meluncur ke garasi parkir bawah tanah. Tangan Gao Zhun langsung mengepal. Menatap ke luar jendela dengan mata panik, dia menyusut ke kursinya dan meringkuk pada dirinya sendiri. "Dok- Dokter Fang!"

Fang Chi sangat senang; sensasi sadis dari penyiksaan mengalir melalui nadinya, dan rasa balas dendam terpuaskan di lidahnya. "Hari ini, kami akan bekerja untuk mengatasi rasa takut Anda terhadap garasi parkir." Dia memarkir mobilnya jauh di dalam garasi, menarik rem tangan, pindah ke tempat parkir, dan mematikan kunci kontak.

Dunia terhenti. Semua hening kecuali suara permohonan gemetar Gao Zhun, "Tidak ... Aku tidak ..." Dia mencondongkan tubuh ke arah Fang Chi, gemetar tak berdaya saat air mata menggenang di matanya. Menyedihkan dan putus asa, dia memohon bantuan terapisnya, "Bisakah kita naik ... tolong?" Fang Chi menanggapi dengan melepas sabuk pengamannya sendiri. Gao Zhun menjadi panik. Mengetahui bahwa terapis tidak akan mendengarkannya lagi, Gao Zhun segera melepas sabuk pengamannya juga. Dia harus mengimbangi pria lain, naluri bawah sadar memberitahunya, atau dia akan ditinggalkan sendirian.

"Katakan padaku bagaimana perasaanmu sekarang," Fang Chi menginstruksikan. Dia ingin pria itu tenggelam dalam ketakutan untuk sementara waktu.

"Tempat ini mengingatkanku pada malam itu, membuatku memikirkan pria itu..." Gao Zhun mencoba meraih tangan Fang Chi - tetapi terapis menarik diri dari sentuhannya. Penolakan terang-terangan itu terlalu berlebihan bagi Gao Zhun; suaranya menjadi jeritan yang tak terkendali, " Dia menggertak dan menyakitiku! "

[END][BL] Deep in the Act Where stories live. Discover now