9. Tired

10.6K 1K 172
                                    

Please vote before you enjoy this chapter.
.
.

Please vote before you enjoy this chapter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kesal. Teruntuk lelaki terkutuk aka Sehun Lee yang sudah membuat mood seorang Chalisa Kim hancur, Lisa berjanji pada dirinya sendiri ia akan membalasnya dengan mengabaikannya seharian ini.

Demi tuhan, akhir-akhir ini, Lisa sangat lelah dengan kehidupannya. Entah itu urusan pribadi, karirnya, ataupun keluarganya.

Tadi malam, Sehun sudah berjanji----- um, tidak, lebih tepatnya ia akan mencoba untuk datang ke psikiaternya demi keadaan psikisnya. Lisa pun tentu saja akan mendukungnya karena itupun demi kesehatan Sehun agar lebih baik.

Jujur saja, Lisa sangat terkejut mengetahui keadaan Sehun yang ternyata terganggu seperti itu. Jika saja Dongwuk tidak memberitahunya, mungkin Lisa tidak akan mengetahuinya sampai akhir. Namun dari pada itu, Lisa lebih tertarik pada penyebab terganggunya psikis Sehun. Dongwuk tidak memberitahu alasannya, ayah dari Sehun itu hanya memberitahu bahwa kejadian itu delapanpuluh persen adalah salahnya. Namun tetap saja, rasa penasaran Lisa tidak hilang.

Setelah membicarakan masalah itu, tadi malam Lisa mengira bahwa Sehun akan kembali berbuat jahil padanya karena memaksa dirinya untuk mandi bersama, namun ternyata Sehun justru membuatnya sebal dengan cara mengabaikannya sepanjang malam.

Alasannya karena kakaknya----- Christian Keith Westenberg yang tampan itu menelfonnya dan membicarakan sesuatu yang serius sampai berjam-jam. Bahkan sepertinya mereka berbincang hingga dini hari, Lisa tidak tahu, karena Sehun melanjutkan perbincangan telfon itu diruang kerjanya.

Saat Lisa terbangun dari tidurnya, ia tidak menemukan Sehun disampingnya. Apa dia tertidur diruang kerjanya?

Lisa tidak langsung memeriksanya, ia terlebih dahulu membersihkan dirinya dan bersiap karena hari ini ia harus pergi ke butik mengingat even besarnya sudah sangat dekat.

Setelah merasa dirinya sudah rapih, Lisa berjalan menuju ruang kerja Sehun, namun ruangan itu terkunci, Lisa mencoba untuk terus membukanya namun tetap saja pintu itu terkunci didalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah merasa dirinya sudah rapih, Lisa berjalan menuju ruang kerja Sehun, namun ruangan itu terkunci, Lisa mencoba untuk terus membukanya namun tetap saja pintu itu terkunci didalam.

Into Your Heart [Hunlisa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang