- 4

204 31 1
                                    

Chaeyeon langsung gemes sendiri liat interaksi kedua temannya itu dari jendela. Keliatannya emang cocok sih mereka, tapi memang butuh waktu lagi buat mereka supaya lebih deket lagi.


"Ciee langsung meet up." Kata Chaeyeon.


Yeji langsung malu malu kucing diledeki begitu, "Ya bagus lah. Irit ongkos." Ujarnya.


Kedua gadis ini lalu berjalan memasuki kamar Chaeyeon yang luar biasa besar itu. Dan disini ada Lia dan Chaeyoung yang sedang sibuk berfoto foto ria karena kamar Chaeyeon sangat aesthetics.


"Eh Yeji," Sapa gadis cantik ini ketika melihat Yeji baru saja memasuki kamar bersama Chaeyeon. "Sama siapa lo? Hyunjin?"


Baru saja Yeji ingin membuka mulutnya, tiba-tiba Chaeyeon langsung memotongnya, "Sama yayang barunya lah, Li. Masa sama Kembarannya mulu." Yeji langsung melempar sahabatnya ini dengan guling.


Chaeyoung langsung mengernyitkan dahinya dan histeris sendiri, "SIAPA???????" Lia pun menoleh ke arah Yeji di sebelahnya, "Iya sejak kapan punya cowok baru? Bukannya masih gamonin mantan lo??"


"Apasih kalian." Yeji menatap ketiga temannya malas, "Gue tuh cuma kenalan, bukan pacaran." Ujarnya mencoba menjelaskan yang sebenarnya kepada ketiga temannya.



"Yaaahhhhh." Lia, Chaeyoung, dan Chaeyeon langsung mendesah kecewa. "Tapi emang sama siapa sih? Yang kemaren dikirimin kontaknya sama Cece di grupchat?" Tanya Chaeyoung.


Yeji mengangguk, "Iyaa sama Noa." Ia mengeluarkan handphonenya dari dalam tasnya, "Ini anaknya ngechat gue."

Chaeyeon langsung mengheningkan cipta. Ia ingin menasihati Yeji agar perempuan itu tak berharap banyak kepada Noa, tapi satu sisi ia juga tidak bisa melihat temannya sedih karena tau yang sebenarnya.



"Hng.... Ji." Panggil Chaeyeon.



Yeji menoleh, "Apa Ce?"


"Jangan berharap banyak ya sama Noa." Kata Chaeyeon.



Lia merasa ada yang salah dengan Chaeyeon.




"Yeon sorry ya sebelumnya kalo pertanyaan gue sedikit nyinggung atau gimana," Kata Lia. "Lo kan tadi bilang buat jangan berharap banyak sama Noa, terus tujuan lo ngenalin dia ke kita tuh apa?" Tanya gadis cantik itu.



Yeji dan Chaeyeon pun terdiam.



Iya juga ya.



Bukannya kalo ngenalin tuh niatnya mau nyomblangin ya? Pikir Yeji.



"Gue bilang gitu karena dia masih belum selesai sama masa lalunya." Ujar gadis berpipi chubby ini. "Gue gak ada niat apa-apa kok, gue cuma gak mau temen gue sakit hati karena berharap sama orang yang masa lalunya belum selesai."


Yeji dan Lia mengangguk paham.


Chaeyeon pun langsung menghembuskan nafasnya lega.



"Dia pasti tadi cerita tentang mantannya kan?" Tanya Chaeyeon.



Yeji mengangguk, "Iyaa. Jiwon kan namanya?"



"Iyaa, Jiwon." Kata Chaeyeon. Kemudian gadis ini pun membuka handphonenya lalu membuka instagramnya.




"Nih orangnya."

"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[1] Eraldatus Where stories live. Discover now