Come Back Home [Akhir]

118 11 0
                                    

Jimin masih ada di sini, tepat disampingmu
...


Mata Taehyung terbuka perlahan, mengerjap lemah kala kelopak matanya entah kenapa masih terasa berat terhalang cahaya pagi. Hal pertama yang ia lihat hanya langit-langit kamar seperti biasa; tidak putih, tapi kecoklatan termakan usia.

Menyadari sesuatu tengah bernafas di sampingnya, Taehyung menoleh. Lagi-lagi punggung kecil namun terkesan kokoh bergerak sesuai dengan irama suara nafas yang terdengar.

"Kau ingat saat aku pertama kali bertemu dengan mu setelah pindah ke kota ini lagi?"

"Saat kau mencoba hal itu, aku datang karena Jimin mengatakan apa yang kau lakukan"

"Kau tidak perlu percaya jika tidak ingin, aku tidak memaksa mu. Tapi coba lah hidup seperti saat Jimin benar-benar disamping mu"

"Jika tidak, Jimin akan terus menangis didepan ku dan itu membuat telingaku panas, kau tau!"

Taehyung mengingat lagi percakapan mereka semalam, sebelum masing-masing terlelap tanpa ada yang menyadari. Terlebih Taehyung, ia terlampau lelah karena terus menangis setiap Yoongi membuka bibirnya. Pikirannya penuh setiap Yoongi menyebut nama Jimin.

Semua yang Yoongi ceritakan terasa mimpi dan mustahil untuk dipercaya. Namun, Taehyung ingin percaya. Bahkan ia ingin percaya sekalipun Yoongi tidak mengatakan semua hal itu.

Bahwa Jimin, selalu ada disampingnya.

Menunggunya pulang.

...
END

Akhirnya selesai..
Terimakasih pada kalian yang sudah baca sampai akhir. Come back home jilid 2 hanya berisi masa lalu yang memfokuskan kisah Jimin sebelum mengalami insiden, jadi jangan jadikan ini sequel ya.

Dan jangan heran dengan kemunculan Yoongi yang tiba-tiba ikut nimbrung bersama kakak beradik ini, bahkan jadi manusia ajaib ahahaha..

Aku tau jilid ini masih banyak kekurangan, mohon maklumi otak author yang suka melalang buana.

Setelah ini, aku akan tambahkan beberapa epilog yang jadi sedikit cerita dari potongan-potongan kisah mereka bertiga. Semoga bisa membantu menghubungkan chapter-chapter yang sulit di mengerti.

Terimakasih banyak
...
tbc

[END] Come Back Home 2; kth-pjm-mygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang