permulaan.

39.8K 1.2K 7
                                    

..
..

Semua ini berawal dari sebuah pesta besar yang biasa di adakan oleh para konglomerat. dimana mereka akan berpesta sampai pagi dengan menyewa pengiring musik juga para gadis sexy. Malam ini bahkan sedang hujan deras, namun tak ada alasan untuk mereka berhenti bersenang senang.

Sudah pukul dua pagi, Sedang Alina masih berkutat dengan nampannya, ya.. malam ini ia bekerja lembur hingga pagi, sebenarnya ini juga bukan pekerjaan nya. namun karena membutuhkan banyak uang, untuk biaya operasi neneknya, ia terpaksa melakukan pekerjaan ini.

Alina mencoba memijat bahu kemudian betisnya yang pegal, karena sejak tadi, tamu yang datang tak kunjung berhenti. Matanya bahkan sangat berat untuk melihat kejauhan sedang ia masih harus mengantarkan minuman kepada para tamu VIP.
Alina pun menghela nafas sesaat, kemudian kembali mengambil beberapa gelas untuk ia antarkan.
Namun gerakannya di hentikan oleh seorang pria yang menggunakan name tag manager.

" Alina sebaiknya taruh gelas gelas itu dan antarkan makanan ini ke dalam kamar 401" ucap sang manager di iringi seringai tipis.

" Tapi ini bukan--"

" Tippss dua kali lipat!!" Bisiknya menghentikan ucapan Alina.

Tentu saja saat mendengar kata tips ganda, alina langsung menerima perintah tersebut.lagi pula, ia hanya perlu mengantarkan makanan bukan?. Sesampainya di lorong, alina segera mencari pintu dengan nomor tersebut, dan setelah cukup lama berjalan, akhirnya ia pun menemukannya, dengan hati hati alina menekan bell dan pintu pun terbuka.

Mata alina membulat saat melihat pria yang berdiri di depannya, wajahnya begitu tampan, dengan rambut berwarna abu terang. Dan itu benar benar membuat wajahnya semakin terlihat glowing.

Pria itu pun menyipitkan mata heran, saat melihat sosok alina yang entah siapa yang memesannya.

" Masuk!" Ucap Felix tanpa bertanya siapa dan untuk apa gadis itu datang.

Felix pun melepaskan rompi maroon yang sejak tadi membuatnya merasa sesak, kemudian melemparnya asal. Sedangkan Alina masih mematung tanpa tahu harus melakukan apa, darahnya bahkan terasa berhenti mengalir saat melihat pria tampan itu di depa nya.

" Kenapa aku merasa sangat gerah?! Ck!! " Keluh felix seraya meneguk winenya.

Ia pun kembali melihat kearah alina yang masih tampak terpesona olehnya.

" Pelayan?? Apa kau akan terus berdiri di sana??" Tanya felix seraya menyuruh alina mendekat.

" Siapa yang memesan makanan murahan ini??" Gumamnya saat melihat sebuah cake coklat kecil dan beberapa desert lain, di atas nampan yang Alina bawa.

Felix kini memalingkan wajahnya ke arah alina, dan tatapannya berhenti di bagian bibir ranum milik gadis itu.

" Mengapa aku merasa bibirmu jauh lebih manis dari pada kue kecil ini?" Ucap Felix seraya membungkukkan tubuhnya.

Mendengar hal yang sangat vulgar itu pun alina langsung menyembunyikan bibirnya dengan melipat keduanya kedalam mulut.

" Kau tahu siapa aku?? " Tanya felix lagi.

Alina hanya menggeleng pelan.

" Bagus!! " Ucap felix seraya melepaskan dasinya.

Melihat hal itu, alina pun langsung mundur dan menyudutkan tubuhnya kedinding kamar.

" Nona, mengapa kau begitu takut?? Apa wajahku terlihat begitu menyeramkan??" Tanya felix menyeringai

" Tu- tuan tugasku hanyalah untuk mengantar ma-makanan dan aku tidak --- "

" Shyuuuutt- jangan bicara " sela Felix semakin tertarik dengan gadis di depannya.

Jujur saja ia cukup heran mengapa ada gadis yang ketakutan saat ia dekati, bukankah selama ini ia selalu di kerumuni banyak gadis ?

" Berapa bayaranmu untuk mengantar makanan??? Aku akan menggantinya menjadi 20 kali lipat jika kau -- " seringai felix semakin lebar.

Lagi lagi alina kalah dengan pikiran nya terhadap uang, ia benar benar membutuhkan uang dan harus segera mendapatkan uang itu malam ini atau neneknya akan tiada karena tak bisa di oprasi.

" Kau tertarik???" Bisik felix parau

Alina semakin kalut, ia tidak tahu harus melakukan apa, atau memilih antara harga diri atau nyawa neneknya

" Kau hanya perlu mendesah di atas sana nona kecil-- setelah itu, semuanya selesai, dan kita tidak perlu bertemu lagi ! Bukankah ini penawaran langka?? "

" Tu-tuan-- aku - aku --" ucapan Alina semakin terbata saat felix menempelkan bibirnya ketelinga alina.

" Bagaimana jika 1 juta $$??" Bisik felix lagi, ia merasa tubuhnya semakin panas dan bergairah entah kenapa, felix bahkan merasa ingin menyantap gadis ini secepat mungkin .

" 1juta??" Gumam Alina terkejut, ia tak pernah melihat uang sebanyak itu dan itu pun hanya dalam satu malam, lagi pula ia tak memiliki pilihan lain alina juga berharap satu kali berhubungan tidak akan membuat vaginanya longgar seperti kata orang orang.

Tanpa menunggu persetujuan Alina, felix pun segera melumat bibir merah alina yang sejak tadi ia coba tahan. Sementara Alina hanya bisa memejamkan matanya, ia benar benar putus asa jika saja bukan demi uang itu.
Bahkan dalam hati nya ia terus meminta maaf pada dirinya sendiri karena telah tega menjual ke perawanan nya pada pria asing.

Lumatan felix semakin kuat hingga membuat alina kesulitan bernafas, meski demikian felix tak memperdulikan hal tersebut, dengan cepat ia menyeret tubuh alina keatas kasur dan membuka kemejanya

" Im ready for this " ucap felix seraya membuka paksa kemeja alina hingga kini tersisa bra dengan kedua payudara besar alina yang terlihat tak tertampung itu.

" Oh my god!! Its so big titts?!" Ucap felix penuh gairah dan segera menghisap puting payudara alina dengan kuat hingga membuat gadis itu tersengal, karena mulai merasakan sesuatu yang aneh di dalam tubuhnya.

Setelah puas menghisap kedua bukit kembar alina, felix pun segera membalikan tubuh alina untuk membuka resleting rok dan melepas underwaer gestring milik sang gadis.

" Apa kau memang berniat menyuguhkan tubuhmu malam ini??" Tanya felix penasaran karena alina memakai pakaian dalam yang sangat sexy.

Melihat expresi nakal felix semakin membuat alina meringis malu, ia tak bisa berfikir jernih selain merasa takut dan sedih karena malam ini ia harus kehilangan kegadisan nya.

" Im sorry "

***********************************

O hallo????
Kali ini aku nyoba buat bikin story lagi dan aku harap kalian suka

Jangan lupa save Vote juga komen nya..

Thank you

.
.
.
.
.

See you..


***********************************

Just PROMO

Jangan lupa save juga Doctor Romantic aku jamin kalian bakal suka sama cerita nya💜

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jangan lupa save juga Doctor Romantic aku jamin kalian bakal suka sama cerita nya💜

 Secret Husband ENDWhere stories live. Discover now