Lah, Lo Bisa Masak?!

262 4 4
                                    

#KomitmenUkeGenderswap #NulisStraightSaja

Nijimura x fem!Haizaki

.

Nijifemhai itu menggoda iman!

.

Semuanya berawal dari gym SMP Teiko. Seperti biasa, anggota string one sedang berlatih. Lagi-lagi sang pelatih tidak datang, dan mereka diawasi oleh sang kapten-Nijimura Shuuzou. Kapten ganteng, pintar, matanya warna hitam keabuan, dan...banyak fansnya, termasuk author-uhuk. Nijimura mengawasi anggotanya dengan teliti dan menyadari ada satu orang lagi yang belum datang.

Siapa lagi kalau bukan Haizaki Shougo, si cewek berandalan berambut kelabu dengan warna mata senada? Meski cewek gitu dia sering lupa apa gendernya sebenarnya. Lah, tingkahnya mirip cowok, kok! Suka kelahi sana-sini dan makai baju yang sama sekali tidak mencerminkan cewek yang manis dan imut. Cuma Nijimura seorang yang bisa mengubah Haizaki menjadi manis dan imut untuknya seorang🌚.

Oke, pokoknya Bang Niji lagi galaw dan sakaw karena cewenya ga datang-datang. Katanya tadi di sms-lho, jadi si Jaki dan bang Niji sering sms-an? Begitulah-Hazaki lagi ada keperluan dengan abangnya. Dia bakal datang kalau keperluannya sudah selesai. Tapi ini sudah mau istirahat dan Haizaki belum datang juga? Nijimura buru-buru meraih ponsel dan menelepon si abu kesayangannya itu-uhuk.

"Jak, lo dimana, Jak?"tanya Nijimura main sembur saat Haizaki mengangkat sambungan telepon. Terdengar geraman dari sana dan suara grasak-grusuk. Nijimura mengernyit heran.

"Jak, kalo lo gak datang, awas besok lo Jak,"ancam Nijimura. Tiba-tiba terdengar kekehan di seberang. Nijimura mengkal, berjanji bakal nabok Haizaki besok-

"-Apa? Lo mau nabok Shougo lagi, Ji? Gak gentle banget sih lo jadi cowok, cewek aja dipukulin. Sini, biar gue yang nabok lo duluan."

Nijimura langsung merasa ingin menampar yang bicara. Ternyata ini Haizaki Keigo, abangnya si Jaki. Dia selalu malas berurusan dengan Keigo yang overprotective banget sama Haizaki dan selalu mewanti-wanti Nijimura agar adiknya itu dijaga baik-baik seperti menjaga harga dirinya. Menurut Keigo, adiknya yang manis dan imut itu cuma satu-satunya di dunia dan dia gak akan ngasih gitu aja ke Nijimura. Soalnya Nijimura itu sadis! Dan adiknya itu masokis! Mending buat Keigo aja.

"Elah, Kei,"kata Nijimura. "Bukan pukulin kayak yang lo pikirin. Ini pukulan sayang khusus dari gue. Btw, adek lo mana? Kok dia gak latihan? Udah pada istirahat ini,"

"Nah, biar gue yang ngasih pukulan sayang gue ke elo. Dan adek gue lagi masak, Ji. Nyiapin makan malam spesial buat gue. Cocok kan jadi istri gue? Udah deh, lo urusin aja anak-anak lo yang lain. Shougo biar gue yang urusin. Bay."

Tut...tut....

Nijimura ganti memandangi layar ponselnya. Teleponnya ditutup dengan begitu tidak elitnya oleh calon kakak ipar-uhuk. Keigo nyebelin deh ah, ganggu aja tiap kali dia mau mesra-mesraan ama Jaki. Terus tadi apa katanya? Haizaki lagi masak? Nyiapin makan malam? Sejak kapan Si Jaki tau hal-hal kecewekan gitu padahal dia setengah cewek? Halah, pasti si Keigo ngibulin dia aja, mau bikin dia iri. Nijimura tertawa keras-keras membayangkan Haizaki pakai celemek, masak di dapur-ya ampun, Nijimura lupa dia masih di gym. Beberapa anggota melirik ke arahnya, bisik-bisik.

"Lihat-ssu! Nijimuracchi-senpai(?) kok tiba-tiba ketawa gitu-ssu?"Kise bergidik, bersembunyi di belakang Kuroko.

"Kise-kun, memangnya salah kalau Nijimura-senpai tertawa?"tanya Kuroko balik sambil menyesap vanilla milkshakenya. Aneh, padahal habis olahraga bbagusnya minum air putih atau minuman isotonic, ini malah vanilla milkshake. Kapan belinya?

Kuroko no Basuke Oneshoot CollectionUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum