PROLOG

573 68 6
                                    


06.45
seorang gadis tengah lelap tertidur di atas ranjang kamarnya , tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamarnya dengan keras.
TOK!!!TOK!!! (Bunyi pintu yang diketok)

"DEK!!!BANGUNN UDAH JAM SETENGAH TUJUH!!!AYO BANGUN LU WOYY!!OKE GUE TINGGAL KALO LU GA BANGUN!!" (kata Adit kepada clairine dengan nada keras)
"Apansihh...ganggu orang tidur aja lu udah sono berangkat sendiri!",kata Clairine ogah-ogahan menjawab teriakan Adit.

"INI UDAH JAM SETENGAHH TUJUHH ANJENG!!BANGUN LU NJIR!!YODAH OKE KALO GAMAU BANGUN GUE TINGGAL BENERAN LU!!KALO TELAT SEKOLAH JUGA DERITA LU!!",kata Adit dengan keras lalu meninggalkan pintu kamar Clairine.

Lalu Clairine pun terbangun dari tidurnya dan benar sudah pukul 06.50 dan Clairine pun langsung terbangun dari ranjangnya yang empuk itu lalu bergegas dengan cepat pergi ke kamar mandi untuk mandi.

SKIP SEKOLAH

"Buset!!udah tutup aja ni gerbang anjirr gue masuknya gimana dong anjir",kata Clairine sambil berdecak sebal dan mengeluh karna gerbang sekolah telah ditutup.

Clairine  bergegas mencari akal untuk bisa masuk kedalam aula sekolah
"Ahaa!.."(ada lampu kecil muncul dikepalanya)
Calirine  berjalan menuju belakang sekolah ,dann mencari tangga disekitaran situ agar bisa masuk ke aula sekolah.Setelah beberapa menitt akhirnya Clairine bisa masuk di dalam aula sekolahnya, tetapi rasa bahagia itu tidak berlanjut lama karna tiba-tiba ada suara keras dari toa sekolah.

"MOHON UNTUK CLAIRINE YOGANTARA HARAP MASUK KE RUANG KEPALA SEKOLAH SEKARANG!!",begitulah bunyi toa dari sekolah tersebut.
"Astoge!!mampuss gue,ini kenapa bisa ketawan si anjing!!",Kata Clairine dengan sebal dan jengkel.
Lalu Clairine pun masuk ke ruang kepala sekolah sambil jalan ogah-ogahan dan terjadilah persidangan.

***

Bel istirahat pun berbunyi murid-murid pun keluar dan berjalan menuju kantin untuk mengisi perut mereka masing-masing.
Di kantin clairine,Aleta,dan Lalisa memesan makanan dan minuman mereka masing-masing.kebetulan Aleta dan Lalisa adalah teman akrab clairine. Di kantin Lalisa dan Aleta pun sedang asyik membicarakan most wanted di sekolah mereka.
"Ehh....Leta lu tau ga alister si Kakak kelas 12 MIPA 2 sumpahh anjirr gantengg banget njirr gue kesemsem sama dia anjay",kata Lalisa sambil menunjukan ekspresi mengagumi.
"Iyaa woyy anjirr ganteng banget andai gue calon pujaan hatinya njir",kata Aleta sambil menghalu.Itu kerjaan gw btw:v

Clairine pun hanya diam sambil ogah-ogahan mendengarkan ocehan mereka tentang most wanted SMA DIRGANTARA.

"Rine lu napa sih diem mulu...lu ga penasaran sama most wanted disekolah kita??",kata Aleta sambil bertanya kepada Clairine.
"Clairine mana paham most wanted dia mahh pahamnya cuma anak kelas sebelah🤣",yang dimaksud adalah Fajar si cowok cupu kelas 11 IPS 2, kata Lalisa sambil tertawa diikuti dengan Aleta.

"Paansih gajelas lu berdua!!udah ah gue masuk kelas dulu!",lalu Clairine beranjak dari tempat duduknya lalu berjalan menuju kelas. Saat berjalan menuju kelas Clairine pun tidak sengaja menabrak cowok sampai-sampai Clairine terjatuh. Dan dengan kedinginan cowo itu , dia pun hanya mengabaikan Clairine yang tengah terjatuh.

"Ishh bangsatt lu gue cuma didiemin ga ditolongin apa gimana kek , situ kan juga salah anjing emangg!!",Kata Clairine ngedumel dan mengumpat cowok yang tadi ditabraknya.

Cowo itupun hanya mengabaikan ocehan Clairine. Lalu Clairine pun berdiri dan melanjutkan jalanya menuju kelasnya yaitu kelas 11 IPS 5.

_______________________________________________________
Haloo guys gimana suka ga?Kaloo suka Alhamdulillah , jangan lupa vote and komen ya guys , sampai ketemu di topik berikutnya❤️🤗

ALISTER [Hiatus]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن