S a t u

396 64 8
                                    

Buat yang suka ceritanya jangan lupa vote ya guys biar aku jadi semangat bikin ceritanya makasii❤️❤️
_____________________________________________________

SKIP PULSEK

"RINE!!",teriak seseorang dengan keras dan memanggil Clairine.
Sontak clairine pun kaget dan menoleh ke arah belakang sambil mengernyitkan dahinya.
"Rine....hoshh....hoshh...gue nebeng ya rine",kata Aleta dengan nafas tersengal-sengal.
"Anjir bikin kaget gue aja lo! yodah gapapa tapi gue mo mampir ke cafe bentar,mo nenangin kejengkelan gue sama kakkel cowo yang dingin dan nyebelin itu!",Kata Clairine sambil menampangkan muka sebal dan memonyongkan bibir ke depan.
"Iya deh gapapa , btw ceritain ntar yak di cafe kepo gue njir",kata Aleta sambil memegang lengan tangan Clairine.

SKIP CAFE

Clairine dan Aleta memesan makanan dan minuman mereka sambil bercerita tentang cowo yang clairine tabrak waktu disekolah tadi.
"Eh...rine ceritain cowo yang tadi lo bilang ke gue dong kepo gue njir",kata Aleta sambil memegang sedotan yang ada di depannya.
"Lo mah apa-apa kepo mulu njir",ucap Clairine terhadap Aleta.
Lalu Clairine pun menceritakan kejadian yang di alami waktu di sekolah tadi.

"HAH!!COWO ITU KAN MOST WANTED DI SEKOLAH KITA!!!",teriak Aleta kepada Clairine.
"Bangsat lo!kaget gue njir,ga ah kalo menurut gue biasa aja si,mata lo katarak apa gimana sih udah jelas-jelas orang nyebelin kek gitu dibilang ganteng",kata Clairine sambil membulatkan bola matanya dan menjawab pertanyaan Aleta dengan nada ogah-ogahan.

"Mata lo yang buta njing ,orang seganteng dia lo bilang biasa aja? sumpah rine bego banget lo ,terus lo sukanya kek gimana?kek Fajar?ngakak so hard gue anjing",kata Aleta dengan tingkah menertawakan Clairine.
"Paansih jan ngadi-ngadi lo pantat kuda ,udah ah buruan gue mo pulang capek sendiri gue ngladenin orang kek lo!",ajak Clairine dengan nada kesal.
Mereka pun akhirnya meninggalkan cafe untuk pulang.

SKIP RUMAH

"CLAIRINE PULANG!!!",teriak Clairine saat memasuki pintu rumahnya
"Paansih anjir gausah teriak teriak napa lo njing gue ga budek ya!",ucap sang kakak kepada Clairine.
Clairine pun hanya melirik kakaknya kesal dan langsung pergi ke kamarnya. Clairine pun berbaring sejenak dan langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badanya.

Malam pun tiba dan jam sudah menunjukkan pukul 21.06 tapi Clairine pun belum bisa tidur karna masih sebal dengan cowok yang tadi di tabraknya sewaktu sekolah.
"Cowok itu nyebelin banget sih!ya masa gue jatuh didiemin doang! padahal situ kan juga salah!",Gumam Clairine.
Akhirnya beberapa menit kemudian Clairine tertidur pulas tapi masih belum mengabaikan masalah dengan cowo itu.

Malam sudah berganti pagi dan artinya Clairine harus bangun dan berangkat sekolah.Entah kenapa hari ini Clairine bangun pagi tanpa harus menunggu alarm pagi gedor pintu kamarnya (yang dimaksud adalah Adit kakak Clairine). Clairine pun berpamitan kepada kakaknya dengan tampang kesal karna masalah dengan cowo kemarin. Kakaknya pun heran karna tingkah adiknya begitu berbeda hari ini.

"Tumben lo berangkat pagi , biasanya masih buat pulau lo",kata Adit sambil menertawakan Clairine.
Clairine pun tidak menjawab pertanyaan kakanya dan langsung pergi begitu saja.

SKIP SEKOLAH

Sampai disekolah Clairine pun bertanya kepada Aleta , yang kebetulan sahabatnya itu tau banget tentang cowo itu biasalah pens:v setelah itupun Clairine memutuskan buat pergi ke kelas cowo itu dan diikuti oleh Aleta. Mereka berdua pun berjalan menuju kelas 12 MIPA 2 , yang dimana letak cowo itu berada. Sampai dikelas 12 MIPA 2 Clairine langsung masukk tanpa malu-malu trobos ajalah amjing:v. Dan kebetulan hanya ada cowo itu and the geng. Clairine pun berjalan menghampiri cowo itu.

"HEH LO!!!KEMARIN KITA TABRAKAN KAN?!KENAPA LO GA MINTA MAAF KE GUE!!KENAPA LO LANGSUNG NYLONONG AJA!!LO KAN JUGA SALAH!!" ,triak Clairine sampai semua seisi kelas itu kaget melihat kelakuan Clairine kepada cowo most wanted disekolahnya.
Aleta pun tidak bisa memisahkan pertengkaran itu dan terpaksa dia harus diam.

"MODAL TAMPANG DOANG LO!!PERI KEMANUSIAANYA GADA ANJING!!" ,umpat Calirine emosi
Cowo itu tak memperdulikannya sama sekali.
Lalu cowo yang sangat terkenal namanya itu langsung keluar dari kelas tanpa mengucapkan sepatah kata pun kepada Clairine.
Clairine pun hanya memendam perasaan kesal terhadap cowo yang bernama Alister itu. Clairine pun langsung keluar dari kelas itu dan berjalan menuju kelasnya sendiri. Dan kebetulan disitu ada Lalisa. Aleta yang sejak tadi diam langsung menceritakan semua kepada Lalisa. Lalisa pun hanya ternganga dan dengan perasaan tidak menyangka Clairine melabrak Alister seorang yang dingin dan terkenal most wanted di sekolahnya itu.

•••
________________________________________________________
Gimana? nyambung ga?kalo ga disambung-sambungin deh hehe jangan pula vote ya sampai ketemu di chapter selanjutnya❤️🤗.
Oh iya maaf kalo banyak typo🙏🏻,btw jan lupa vota jan cuma jadi sider!❤️.

Alister Putra Adanta

       Si tampan yang dingin🥶❤️

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Si tampan yang dingin🥶❤️.



Clairine Yogantara

Cewek cerewet dan galak yang manis🦁❤️.

ALISTER [Hiatus]Where stories live. Discover now