E m p a t B e l a s

145 26 0
                                    

-Happy Reading🦋❤️-

Alister memegang pipi perempuan itu dengan lembut , tapi perempuan itu malah menjauh dari hadapan Alister.

"Tunggu jangan tinggalin gue",ucap Alister mencegah perempuan itu.

Tapi perempuan itu tak menghiraukan ucapan Alister , ia tetap melanjutkan langkahnya untuk pergi dari kamar Alister.

"Jangan pergi!jangan tinggalin gue!"

Alister langsung terbangun dari tidurnya ternyata ia hanya mimpi saat Alister bangun , Alister hanya melihat satu sosok saja dikamarnya yaitu Anjay.

Anjay sangat prihatin dan khawatir dengan kondisi Alister maka dari itu Anjay langsung bergegas mendekati Alister.

"Lo gapapa?"

"Dimana clairine?!",ucap Alister dingin.

"Clairine dirumah gada disini"

"Ga mungkin!tadi jelas-jelas dia disini!"

"Al mending lo istirahat aja biar cepet sembuh"

"Gue gamau!kalo gada Clairine!"

"Jangan kek anak kecil! Clairine mungkin capek dengan semua sikap Lo ke dia Al , Lo gatau seberapa sayangnya Clairine ke Lo , sampai-sampai dia rela ninggalin aktivitas pentingnya demi Lo!jujur gue kecewa sama Lo Al , padahal dulu Lo ga pernah nyakitin perasaan cewe tapi sekarang Lo bisa juga ya, lo itu terlalu egois Al!Lo gapernah mikir perasaan orang lain terutama cewe!Lo cuma mikir biar diri Lo tu seneng kan?Lo cuma mikir diri Lo sendiri!",ucap Anjay panjang lebar.

"IYA GUE TAU GUE EGOIS!!LO GA PERNAH TAU MASALAH YANG GUE HADAPIN DI KELUARGA GUE!!GUE UDAH NGERASA KALO GUE UDAH GA BERGUNA LAGI NJAY!!LO CUMA BISA NGOMONG!!LO GA PERNAH NGRASAIN APA YANG GUE RASAIN!EMANG ENAK KALO NGOMONG DOANG TAPI NGELAKUINYA GA GAMPANG!!SEKARANG GUE MINTA LO PERGI DARI KAMAR GUE!!PERGI!!",ucap Alister panjang lebar.

"Oke gue bakal pergi mungkin bukan saatnya Lo sadar untuk saat ini"

Alister mengacak-acak rambutnya frustasi ia sangat benci dengan situasi seperti ini , ia merasa dirinya sudah tidak berguna lagi dan sudah tidak ada artinya lagi.

"GUE LEBIH BAIK MATI DARIPADA HIDUP GUE GA PERNAH TENANG!!"

"Jangan mudah menyerah"

Alister berhenti berteriak dan membalikan badannya ke sumber suara tersebut.

"Clairine"

Ya seseorang yang datang secara tiba-tiba itu adalah Clairine , Alister mengusap-usap matanya tidak percaya , karena Clairine sempet bilang gamau ketemu dirinya lagi tapi kenapa ia sekarang malah berada ditempat ini.

"Al jujur gue benci sama lo , tapi setelah Anjay nyeritain semua keadaan lo gue sangat khawatir gue takut kejadian ga wajar akan terjadi sama Lo , buktinya tadi Lo mau bunuh diri kan?"

Alister tersenyum dan mulai mendekati Clairine dengan berjalan gontai ia memeluk Clairine tangannya mulai melingkari pinggang Clairine.

Clairine hanya tidak menyangka orang dingin seperti Alister juga bisa menangis hanya karena seorang perempuan.

Malam ini Clairine menginap di apart Alister , karena kebetulan rumah Clairine tidak ada siapa-siapa jadi ia sedikit bebas.

ALISTER [Hiatus]Where stories live. Discover now