t i g a

256 56 0
                                    

Hai guys apa kabar?
Suka ngga sama ceritanya?
Semoga kalian suka ya🥰,jangan lupa vote ya🤗❤️.
_________________________________________________________

06.02

Seorang gadis yang bernama Clairine masih sibuk melanjutkan mimpinya, sedangkan matahari sudah memunculkan sinarnya dengan samar-samar. Karena Clairine belum juga bangun dari tidurnya,maka Adit Adit pun menggedor pintu kamar Clairine dengan keras.

"RINE!! BANGUN GA!! AYO BANGUN!!",teriak Adit sambil menggedor pintu kamar adiknya yang masih bermimpi dalam tidurnya.

"Ishh paan sih lo!iya ini gue bangun ah brisik!",ucap Clairine suara serak khas orang bangun tidur.

"Yodah cepetan mandi terus ke bawah kita sarapan",jawab Adit memperdulikan Clairine.

Setelah selesai mandi Clairine pun berganti pakaian dengan seragam sekolahnya dan langsung turun ke bawah menghampiri Adit yang udah stay menunggu Clairine untuk sarapan bareng. Kebetulan Orang tua mereka sedang berada di luar negri dan katanya besok mereka akan pulang.

"Tumben kita sarapan biasanya ngga",tanya Clairine terhadap Adit.

"Waktunya kan ga mepet yodah dipergunakan buat sarapan pagi aja",jawab Adit menjelaskan.
Clairine hanya mengangguk-anggukan kepalanya sebagai jawaban. Setelah selesai sarapan mereka berdua pun berangkat menggunakan mobil masing-masing.

SKIP SEKOLAH

sesampainya disekolah Clairine langsung masuk ke dalam gerbang sekolah,saat Clairine berjalan menuju kelasnya,Clairine dihadang dengan kakel perempuan yang bernama Cleo Alvoreta.
Mereka bersama dengan gengnya yaitu Areta Mizza,dan Bianca Velin. Mereka bertiga terutama Cleo siap menerkam Clairine sampai habis. Clairine pun masih merasa bingung , kenapa mereka menghadang Clairine.

"Lo yang namanya Clairine?!!",ucap Cleo sambil ngegas.

"Iya emangnya kenapa?",tanya Clairine kebingungan.

"Lo masihh tanya kenapa?!! Kemarin lo jalan kan sama Alister?!! dengerin gur ya!!gue paling gasuka kalo ada cewek yang deket-deket sama Alister!!jadi gue minta lo jauhin Alister mulai sekarang!!",kata Cleo dengan nada tinggi.
Clairine hanya mengernyitkan dahinya , tanpa menjawab Clairine langsung masuk kelas , dikelas masih sepi karena Aleta dan Lalisa belum datang. Saat Clairine masuk ke kelas , Cleo pun sangat geram ingin menampar Clairine. Akhirnya Cleo memutuskan untuk melakukan niatnya.

Saat Cleo hendak menampar Clairine , tiba-tiba ada yang menahan tangannya dengan cepat. Aleta dan Lalisa yang baru saja datang pun kaget dengan adegan yang dilihatnya itu.
Merasa tanyanya dicekal Cleo pun menoleh , dan alangkah kagetnya orang yang mencekal tangannya adalah Alister. Tanpa basa-basi Cleo tiba-tiba langsung memeluk Alister didepan Clairine.
Clairine hanya diam tidak bisa berkata apa-apa , entah kenapa Clairine tidak suka dengan adegan yang dilihatnya itu.

Bell pun berbunyi menandakan pelajaran pertama akan masuk , Cleo and the gengnya pun bubar , tapi Alister? Alister masih tetap memandangi wajah Clairine yang begitu terlihat kecewa , tak berapa lama memandangi Clairine , guru matematika yang mulai masuk ke kelas Clairine dan melihat Alister berdiri didepan kelas 11 IPS 5 itu dibentak oleh guru matematika tersebut.

"Alister sedang apa kau disini!!kelasku bukan disini!!cepat keluar!!",bentak Bu Lusi.

Tanpa menjawab Alister langsung membalikan badan menuju pintu kelas untuk keluar. Bu Lusi pun hanya menggelengkan kepala atas perlakuan Alister itu.

SKIP ISTIRAHAT

Akhirnya bell yang ditunggu-tunggu pun telah tiba. Clairine , Aleta ,dan Lalisa menuju kantin untuk mengisi perut mereka. Saat tiba di kantin mereka memesan makanan dan minuman masing-masing.
Setelah berapa lama akhirnya makanan dan minuman yang mereka pesan datang , mereka menyatap makanan itu dengan mengoceh masalah tadi pagi yang Aleta dan Lalisa lihat waktu mereka baru datang.

''Rine lo tadi ada masalah apa sih?kok sampe kak Cleo masuk ke kelas kita",tanya Lisa kepada Clairine.

"Hooh Rine nape emangnya cerita boleh dong",ucap Leta sambil meminta Clairine untuk bercerita.

"Ntar kalian ke rumah gue ya",jawab Clairine mengalihkan pembicaraan.
Aleta dan lalisa pun saling berpandangan dan langsung menganggukan kepala sebagai jawaban.

SKIP PULSEK

"Leta , Lisa pulang bareng gue sekalian kerumah gue",ucap Clairine kepada Lisa dan Leta. Mereka pun mengukkan omongan Clairine.

Saat clairine dan dua sahabatnya keluar dari kelas tiba-tiba disitu sudah ada Alister , Anjay , dan Febian. Clairine pun sangat terkejut jantungnya berdetak kencang , bila dia terlalu dekat dengan Alister.
Alister pun menarik tangan Clairine , sedang sahabat Clairine dan Alister setia menunggu didepan kelas 11 IPS 5.

Alister menarik tangan Clairine sampai ke belakang sekolah.
"Gausah narik-narik!gue mau balik kasian temen gue udah nunggu!",ucap Clairine.
Clairine pun meninggalkan Alister , dan anehnya Alister tidak mencegah Clairine sama sekali.

"Mungkin alister juga suka sama Cleo" (batin clairine). Alister hanya diam sambil melihat kepergian Clairine.

SKIP RUMAH CLAIRINE

Sesampainya di rumah Clairine tidak teriak seperti biasa dia lakukan ketika pulang sekolah , kakak Clairine pun juga belum pulang. Clairine pun menyuruh Aleta dan Lalisa untuk naik ke kamarnya terlebih dahulu. Setelah itu Clairine menyusul mereka sesampainya dikamar , Clairine langsung menjawab pertanyaan Aleta dan Lalisa sewaktu dikantin tadi.
Aleta dan lalisa pun terkejut mendengarkan cerita itu.

Berapa jam lamanya Aleta dan Lalisa pun pamit untuk pulang kerumah. Mereka diantar dengan Clairine , sesampainya Clairine tiba dirumah Aleta dia pun langsung mengantar Lalisa , kebetulan rumah Lalisa dan Aleta tidak terlalu jauh.

Sesudah Clairine mengantar mereka berdua , Clairine memutuskan ke ke toko buku sebentar untuk membeli novel favoritnya yang belum sempat ia beli.

Saat tiba di toko buku Clairine pun bertemu dengan Alister dan Cleo , mereka jalan berdua. Tiba-tiba saat Alister ingin membuka pintu mobil , Alister melihat Clairine yang sejak dari tadi memperhatikannya , melihat Alister yang juga memperhatikan nya Clairine langsung mengalihkan pandanganya. Tetapi Alister masih terus memperhatikanya.

•••
_________________________________________________________
Hai guys maap kalo kebanyakan typo ya😭thanks for reading guys❤️jangan lupa vote ya makasii❤️❤️.

ALISTER [Hiatus]Where stories live. Discover now