E m p a t

229 53 3
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 15.36 dan Alister masih belum pulang ke apartemennya.

FLASHBACK ON

Dulu waktu Alister masih kecil dia diasuh oleh tantenya , dia tidak pernah merasakan kasih sayang orang tua. Dan waktu dia menginjak kelas 1 SMA Alister pun malah semakin dilupakan oleh orangtuanya , jadi pada saat itulah sifat ceria Alister berubah menjadi dingin akibat orangtuanya yang sangat sibuk dengan pekerjaannya.

FLASHBACK OFF

Alister masih mengingat sosok gadis yang dilihatnya tadi.
Clairine , ya gadis itu adalah Clairine.
semakin lama dia memikirkannya dia malah ingin sekali memeluknya dan ingin lebih dekat dengannya. Lalu Alister berusaha mencari akun IG Clairine , tapi niat itu diurungkan , akan lebih baik jika Alister meminta langsung nomor handphonenya.
Apakah Alister menunggu waktu esok agar bisa cepat-cepat cepat bertemu dengan Clairine.

SKIP PAGI

06.00
pagi pun telah tiba dan hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh Alister untuk segera bertemu dengan Clairine. Alister pun bergegas mandi dan berganti pakaian dengan seragam sekolah.

SKIP SEKOLAH

Alister memang sengaja berangkat lebih pagi hari ini , dia bergegas masuk gerbang sekolah lalu saat dia ingin berjalan menuju kelas Clairine ada yang menarik tangannya dengan cepat. Sontak Alister kaget dan langsung menoleh ke belakang , dan ternyata itu adalah Cleo.

"Hai...Alister emm....nanti pulang sekolah bisa ga jalan sama aku , aku mo ngajak kamu makan siang , mau ya al plisss",ucap Cleo sambil memohon-mohon kepada Alister.

Alister pun diam dia tidak menjawab apapun dari omongan Cleo barusan. Dan tiba-tiba Clairine datang. Cleo sebenarnya tau kalo Clairine sudah memperhatikannya sejak ia masuk dari gerbang sekolah tadi. Tapi Cleo hanya diam dan memamerkan kemesraannya dengan Alister.

"Al...Lister",kata Clairine sambil memutus nama Alister.

Alister pun terkejut lalu pandanganya beralih ke arah Clairine. Clairine pun meninggalkan mereka dengan menangis. Tapi dia jadi bingung sendiri , mengapa dia harus menangis melihat Cleo dan Alister bermesraan. Akhirnya Clairine menghentikan tangisanya. Lalu dari belakang ada seseorang yang memanggil nama Clairine , sontak Clairine pun menghentikan langkahnya.

"Clairine!",panggil orang tersebut.

"Itu pasti alister" ,batin Clairine

Akhirnya Clairine menoleh ke belakang dan alangkah terkejutnya itu bukan Alister melainkan Febian teman dekat Alister.

"Bian....ada apa",tanya Clairine canggung.

"Lo dipanggil alister",jawab Bian ragu.

"Bilang aja gue lagi sibuk",balas Clairine.

Febian pun langsung membalikan badanya dan berjalan menuju rooftop sekolah dimana tempat mereka berkumpul.

=>SKIP

Bell masuk pun berbunyi tapi tidak melakukan pelajaran seperti biasa. siswa-siswi SMA Dirgantara pun diminta untuk berkumpul di aula sekolah. Dan di situ pun sudah ada Kepala Sekolah dan Guru Guru lainnya. Kepala Sekolah pun mengumumkan jika mereka pulang lebih awal , sebab Guru-Guru ada rapat penting. Setelah mengumpulkan itu Siswa-Siswi berhamburan masuk kelas untuk mengambil tas dan berjalan menuju gerbang sekolah.

CLAIRINE POV

Gue sekarang mau pulang bareng Aletta sama Lalisa , hari ini emang gue mau ngejemput nyokap sama bokap gue di bandara , tapi karena ini masih jam 08.06 jadi gue memutuskan buat ke cafe bentar.

ALISTER [Hiatus]Where stories live. Discover now