4. Gagal

225 120 62
                                    

Biarkan dirimu diam-diam ditarik oleh tarikan aneh dari apa yang benar-benar engkau sukai. hal ini tidak akan menyesatkanmu.

Jalaluddin Rumi

~~~~~~~

"Astagaa!" pekikku sambil memegangi dada.

Sosok yang datang tak di undang itu, kini menampilkan cengiran khas. Pasti kalian tau lah siapa orangnya. Yap, orang itu adalah Akil.

"Kok Lo disini, ngapain hayoo? pake acara ngintip ke celah gorden lagi! Jangan-jangan lo mau maling sendal ya, ngaku Lo!" Akil mengatakan itu dengan suara cukup keras karena di ruangan ini hanya ada kita berdua.

Sontak aku menyumpal mulutnya menggunakan tanganku, "Pelanin dulu suara Lo dugongg! Gua tadi ngikutin dia yang tadi negur kita waktu di tempat makan ituloh," ucapku dengan menunjuk seseorang dari balik celah gorden, mengatakan alasanku berada di ruangan ini dengan kegiatan yang sangat tidak elegan, menguntit seseorang.

Huh ayolah! Jika mamaku tau aku melakukan tindakan kek gini bisa-bisa kena strap dadakan nih

"Hm ... hm ... hm ...." karena jengah mulutnya aku sumpal, Akil pun menggigit tanganku.

"Aww!" pekikku terkejut akan tindakannya. Aku memberikan lirikan maut kepada Akil.

Seolah tak melihat, dia justru memasang wajah sangarnya, "ga akhlak ya elu! Malah nyumpal mulut gua. Mana sih orang yang Lo untit?" tanya Akil sambil menyibak gorden.

"Ehh Fee! dia udah jalan ke arah parkiran!" ucapnya ketika melihat seseorang yang dirasa adalah orang yang sedang aku untit mulai berjalan ke arah parkiran.

"Gara-gara suara Lo keras banget sih!! Dia kabur jadinya, elah kampret amat dah Lo!" balasku sewot.

"Ya maap atuh neng, Lo juga kaga bilang lagi nguntit orang hehehe ..." ucapnya balik sambil cengengesan

"Arghh bodo amat! Lo mo ngapain ngikutin gua hah?" todongku padanya dengan nada yang masih terdengar jengkel.

Baru juga mau lihat muka abang yang tadi negur, eh kaga jadi karena ulah Akil. Parahnya si abang tadi udah ke parkiran, yang artinya kemungkinan dia akan pulang.

"Lo lama sihh! Bilangnya cuma basuh muka aja tapi hampir satu jam, eh taunya lagi nguntit orang! Lo ga takut apa ni ruangan sepi juga, ya walaupun lagi ada acara. Tetep aja kan ruangan ini sepi, sadar jumm! Lo cewek jadi jangan sembrono!" balas Akil dengan bergedik ngeri.

"Tau dah.." ucapku berjalan melewatinya dan menuju kamar mandi yang menjadi tujuan utamaku tadi.

"Woy! Lo kok ninggalin gua sih, dasar kunti!" teriak Akil disusul suara langkah di belakangku.

"Cepetan gih! Lo dicariin mama tuh di ruang tengah. Gile aja gua tadi dikira elu sama temen-temen mama, mana di tanya udah punya calon belum. Arghh kesel juga gua!" gerutu Akil setelah menyamakan langkahnya disampingku.

Nah seperti yang ku katakan di awal, dia itu cuek kalo sama orang baru. Tapi kalo sama temen yang udah cocok ya gini bakal keluar gilanya, wkwkwk.

"Hahaha ... kan gua bilang juga apa, males banget kalo udah ngumpul sama temen mama pasti di terror pertanyaan kek gitu tuh. Untung bukan gua yang di sana tadi! Thanks bro ... Lo udah nyelametin kadar kewarasan gua wkwkwk," ucapku sambil melepas jilbab dan mulai membasuh muka dengan air yang terasa sangat segar. Karena disini masih asri banget suasana nya, di sepanjang jalan tadi pasti samping kanan dan kiri jalan terdapat sawah.

Queen Of Ghassan  [HIATUS]Where stories live. Discover now