Exposed 🔎

8K 776 20
                                    

Brak!

"Pa!"

Darrel menoleh ke belakang. Jeno terkejut terlebih lagi dengan Donghae yang sangat terkejut tak main.

 Jeno terkejut terlebih lagi dengan Donghae yang sangat terkejut tak main

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

"Ma-Mahen?"

"Kenapa kaget ya Mahen ada disini?" tanya Mahen yang mendekati mereka.

"Ke-kenapa kamu bisa ada disini?" tanya Darrel.

"Ada pun aku disini lagian Papa juga gak peduli. Beda sama Jeno yang baru beberapa hari di Amerika karena kerjaan langsung di sambut baik. Apa kabar aku yang udah beberapa tahun di Amerika."

"Mahen, kenapa kamu bisa pulang? Ada urusan apa kamu pulang? Trus ngapain kamu nginjakkin kaki kamu ke perusahaan nya Jeno?!"

Anak lelaki pertama itu hanya tersenyum miring.

"Aku cuman mampir doang, mau ketemu Jenovan. Emang ada ya gak boleh ketemu sama adek sendiri? Aku gak niat ketemu sama Papa kok, aku cuman kangen Jenovan doang." ucap Mahen.

"Mahen! Jaga ucapan kamu, ya! Papa gak suka. Kamu beda banget sama Jeno."

"Tuh kan baru aja di bilangin, kalo gak suka sama Mahen gak usah papa bandingin juga sama Jeno. Gak ada anak di dunia ini yang suka di banding-bandingin, Pa."

"Kamu tuh gak ada sopan santun nya."

"Siapa yang buat aku kek gini? Papa kan? Kalo papa perlakuin aku kek Jeno, turutin kemauan aku, gak maksa aku, gak nentuin jalan hidup aku mau kemana pasti aku kayak Jeno yang bisa banggain papa sama mama. Dan sekarang papa liat, Jeno itu pengen buat papa gak kecewa sama dia. Papa dari dulu pengen kerja sama dengan perusahaan keluarga nya Sera itu kan? Jeno nurutin itu demi gak buat papa sedih dan buat papa tuh senang. Tapi sekarang apa? Karena Papa juga Jeno jadi kek gini kan? Papa tuh mau jadiin anak papa sendiri boneka ya?"

"Mah-"

"Papa pikir aku gak tau kalo papa yang ngebujuk Sera buat deketin kan? Papa jadiin Jenovan kayak umpan, Papa bilang ke Sera kalo dia mau kerja sama, Papa izinin Sera nikah sama Jeno. Cewe mana coba yang gak tertarik sama Jeno? Dan di tawarin kayak gitu?"

Jeno terkejut. Sangat terkejut, dia tidak menyangka bahwa Papa nya seperti itu.

"Pa, maksudnya apa?" tanya Jenovan yang kaget bukan main.

"Jen, Papa ngelakuin hal ini juga demi kita."

"Jeno, ini alasan gue gak mau nurutin kata papa. Dia selalu nuntut kita."

HOT CEO [END] Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora