Ending

6.6K 411 23
                                    

Sebelum membaca, gw mau kasi tau kalau part ini mengandung sesuatu yang, yaaa u know lah, hehe.. Jadi bijaklah dalam memilih apa yang pantas untuk kalian baca/ketahui:)



Selamat Membaca!!
Jangan lupa VOTE!!




"Poppo pulangg!!" Teriak Lisa saat ia memasuki rumahnya dan keluarga kecilnya.

Seorang anak perempuan datang dari arah ruang tempat bermain khusus untuk nya, ia berlari sambil merentangkan tangannya dengan botol susu bayi yang ada di mulut nya.

Kim Ella Manoban, anak Lisa dan Jennie. Setelah menikah, Lisa dan Jennie berencana memiliki anak dengan proses bayi tabung. Dan setelah menunggu dua tahun lamanya, Ella anak mereka satu-satunya hadir membuat keluarga kecil mereka lengkap.

Lisa berjongkok untuk menyamakan tinggi nya dengan sang anak. Ella memeluknya erat yang tentu saja di balas Lisa dengan hati yang berbunga-bunga. Memeluk Lisa saat dia sudah pulang dari kerja adalah kebiasaan Ella setiap hari, kecuali weekend.

"Ella rindu poppo" ucap Ella dengan suara bayi yang menggemaskan. Ella masih berumur 3 tahun sekarang.

"Poppo juga rindu Ella"

Mereka melepas rindu dengan pelukan hangat. Padahal mereka berpisah hanya beberapa jam saja. Ckk.. kedekatan ibu dan anak ini memang tidak bisa di pisahkan.

Jennie datang dari arah dapur nya. Ia tersenyum manis melihat moment yang selalu ia lihat setiap hari itu. Jennie menghampiri mereka, ia mengambil tas kerja Lisa yang Lisa taruh di sampingnya.

Ibu dan anak itu melepaskan pelukan mereka. Lisa berdiri sambil menggendong Ella. Sekarang ia beralih kepada Jennie, menarik pinggang sang istri agar lebih mendekatkan ke arah nya, lalu Lisa mencium kening Jennie dengan penuh perasaan.

"Apa Ella sudah makan malam?" Tanya Lisa saat ia sudah melepaskan ciumannya.

"Sudah!" jawab Ella sambil menganggukkan kepalanya mantap.

"Baguslah.. kalau begitu saatnya kita tidur"

"Yeayyy!!"

Lisa berlari menaiki tangga sambil menggelitik perut Ella, suara tawa Ella menggema di rumah mewah mereka. Jennie ikut terkekeh karena tingkah istri dan anaknya itu.

Lisa masuk kedalam kamar Ella sambil tertawa lepas. Ia membaringkan Ella di atas kasur empuk dan besar itu. Sudah menjadi rutinitas nya setiap malam akan menemani Ella tidur.

Lisa ikut berbaring di samping sang anak. Ia memiringkan badannya ke arah Ella, membawa gadis kecil itu kedalam pelukannya. Lisa menepuk pelan punggung anak nya sesekali mengusap dan bersenandung kecil agar sang anak nyaman dan tertidur.

Perlahan Ella terlelap, Lisa melihat nya, ia tersenyum manis ke arah sang anak. Lisa dengan pelan-pelan memperbaiki posisi tidur Ella, lalu ia mengecup kening Ella penuh kasih sayang.

"Sweet Dreams, baby"

Lalu Lisa beranjak keluar dari kamar Ella. Ia berjalan ke arah kamar nya dan Jennie, di dalam kamar ia melihat Jennie sedang mengeringkan rambutnya memakai hairdryer. Lisa tersenyum penuh arti melihat Jennie yang hanya memakai kimono tanpa memakai pakaian dalam.

Lisa berjalan ke arah jennie,memeluk Jennie dari arah belakang sambil mengendus aroma tubuh jennie.

"Kamu wangi sayang" ucap Lisa.

"Enghhh lisa aku kegelian~" ucap Jennie karena perbuatan lisa yang terus mengendus leher nya.

"Aku pengen sayang" ucap Lisa mulai mengecup leher jennie.

Only You (Jenlisa)✓Where stories live. Discover now