19

1.2K 183 7
                                    

Ketika musim semi tiba, siswa akan mulai kembali ke sekolah, dan mahasiswa baru dari universitas besar akan mulai mendaftar.

Universitas Shengya, yang selalu ingin diakui oleh Meng Yang, adalah universitas swasta terkenal di seluruh negeri dan bahkan seluruh dunia, dan universitas ini telah menghasilkan banyak selebritas.

Alasan mengapa Meng Yang ingin diterima di universitas ini adalah karena universitas ini memiliki perguruan dupa terbaik di negeri ini, karena ia belajar berbagai pengetahuan yang berkaitan dengan wewangian sejak usia dini, pengetahuan dasar sangat solid, terutama botani. Penelitiannya sangat baik, sehingga dalam kehidupan sebelumnya, ia diterima di Sekolah Keharuman Universitas Sun Ya.Hanya setelah ia memasuki sekolah bahwa kesenjangan yang disebabkan oleh bakatnya menjadi semakin jelas.

Untuk menyelamatkan Luo Xiu, Meng Yang melewatkan ujian masuk Universitas Xiangya Universitas Sun Ya, yang awalnya tidak berhasil. Namun, perusahaan Luo Xiu menginvestasikan banyak uang di beberapa cabang seperti Xiang College dan School of Economics setiap tahun. Selama bertahun-tahun, jumlah investasi telah menjadi sangat obyektif, jadi ia membiarkan perguruan tinggi mengatur ujian masuk untuk Meng Yang sendirian, dan perguruan tinggi secara alami tidak akan memberinya wajah emas sebesar ini.

Nilai ujian masuk Meng Yang sangat tinggi, tetapi meskipun begitu, di mata beberapa orang, ia masih menjadi siswa yang masuk ke Xiang College dengan berjalan melalui pintu belakang.

Pada hari pertama sekolah, Meng Yang turun dari bus di pintu masuk Xiang College, dan kemudian berjalan ke ruang kelas untuk mahasiswa baru.Kolam Xiang di Universitas Shengya seperti taman kuno Semua bangunan dan tata ruang di dalamnya semuanya bergaya klasik.

Semua siswa dibagi ke dalam kelas sesuai dengan nilai, tetapi karena ini adalah hari pertama pendaftaran, kelas pertama semuanya terkonsentrasi di kelas terbesar. Kursi di kelas diatur dalam bentuk cembung, dan meja di tengah dan depan adalah kursi pertama di tahun ini.

Nilai ujian masuk Meng Yang lebih tinggi daripada Jun Chen, tetapi dengan semua nilai dan nilai di sekolah menengah, skor keseluruhan Yu Junchen lebih tinggi daripada Meng Yang, jadi dia duduk di meja tengah, dan Meng Sebagai tempat kedua, Yang duduk di meja pertama di paling kiri.

Di mata siswa lain, Meng Yang berjalan untuk duduk. Para siswa yang sudah saling kenal menggunakan ponsel untuk berkomunikasi. Meng Yang dan Yu Junchen adalah saudara tiri, dan pernikahan serta pertunangan mereka dengan ayah dan anak, masing-masing, dapat dikatakan sebagai gosip terbesar di seluruh kampus.

Yu Junchen juga melihat kembali ke Meng Yang, berpikir tentang bagaimana berbicara dengan Meng Yang, dia harus berdamai dengan Meng Yang, dan menemukan cara untuk membuat Meng Yang mempercayainya seperti sebelumnya, sehingga dia dapat memiliki kesempatan untuk mengetahui bahwa leluhur keluarga Meng tetap tinggal. Isi buku-buku yang turun.

Hanya ada siswa baru yang memiliki kesempatan untuk menghadiri kelas di kelas master dua kali sebulan.Setelah periode mahasiswa baru berakhir, hanya satu kelas siswa yang memiliki kesempatan untuk menghadiri kelas di kelas master.

Jadi kelas pertama ini, para siswa sangat bersemangat, karena hari ini adalah pertama kalinya mereka menghadiri kelas di kelas master, dan beberapa master tingkat dunia atau bahkan kelas dunia akan datang hari ini. Bagi sebagian besar dari mereka, kesempatan ini mungkin hanya sekali atau dua kali seumur hidup.

Meminta musik ringan yang datang selama waktu kelas, semua siswa berdiri di samping kursi mereka, dan beberapa master masuk dan duduk di podium depan, dan masing-masing master membawa dua siswa, dan mereka juga adalah master. Di belakang kursi, para siswa baru duduk setelah para guru di setiap kelas juga duduk.

✓ (BL) Second Wife of a Wealthy Old Man  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang