65

770 94 0
                                    

Meng Yang meminta Wu Feng untuk meninggalkan mereka terlebih dahulu, tanpa menunggunya, dan kemudian pergi ke halaman di mana presiden menjamu Korc dengan asistennya.

Setelah Meng Yang duduk, Korchi tidak sabar untuk bertanya: "Terakhir kali Anda memberi obat kepada Sudi, apakah ada? Saya punya pasien yang mirip dengan Sudi, yang juga disebabkan oleh kecelakaan mobil. Bayangan dan trauma psikologis. Saya selalu mengalami mimpi buruk dan saya tidak bisa tidur. Saya merasa takut ketika melihat mobil. Setelah mencoba obat Anda, efeknya bagus, tetapi obatnya habis. Perawatan perlu dilanjutkan. Saya ingin Anda membelinya lagi. Beberapa. "

Parfum yang diberikan Meng Yang kepada Sudi terakhir kali dibeli oleh Xiao Ke, tetapi beberapa dari mereka tidak digunakan.Korchi melihat bahwa wewangian ini memiliki efek luar biasa dan ingin membelinya dari Xiao Ke. . Xiao Ke awalnya tidak ingin menjualnya, tetapi berpikir bahwa jika dia menolak, akan sulit baginya untuk bertanya kepada Korci sesudahnya, jadi dia menjualnya kepadanya.

Korci membawa obat itu kembali ke pasien lain yang juga mengalami mimpi buruk setelah kecelakaan mobil. Dia menggunakan metode Meng Yang untuk menggunakannya, dan kemudian dikombinasikan dengan terapi psikologisnya, efeknya sangat baik, tetapi dia masih perlu melanjutkan perawatan. , Jadi dia ingin membeli banyak dari Meng Yang.

Meng Yang memikirkannya dan berkata, "Aku khawatir aku tidak bisa menyiapkan aroma yang sama dalam waktu singkat. Lagipula, aroma itu sulit didapat."

Korchi langsung berkata, "Rempah-rempah yang Anda butuhkan, mungkin saya dapat membantu Anda menemukannya, uang bukan masalah."

“Kemarilah, hidangan sudah siap, makan dulu, dan kemudian bicarakan hal-hal lain secara mendetail.” Presiden melirik Lin Songtai sambil menyapanya.

"Meng Yang, kamu masih ada kelas di sore hari, ayo kembali ke sekolah dulu," kata Lin Songtai kepada Meng Yang.

Meng Yang membeku sejenak dan menjawab: "Oke."

Melihat Meng Yang bangkit dan pergi, Korci membeku sesaat. Dia tidak mengerti bahwa dia belum menyelesaikan pidatonya. Mengapa Meng Yang pergi tiba-tiba? Presiden terus menyapanya untuk makanan, dan mengatakan bahwa dia akan berbicara lebih banyak setelah makan.

Meskipun tidak lazim negara-negara Barat untuk menemui psikiater di negara-negara Timur, secara bertahap mulai memperhatikan. Mereka semua merasa bahwa menjadikan aromaterapi sebagai metode utama psikoterapi di negara-negara Timur lebih kondusif bagi perkembangan aromaterapi, tetapi untuk psikologi, mereka masih harus banyak belajar. Karena Korchi mencari Meng Yang, ini adalah kesempatan yang baik untuk digunakan.

Maka setelah sebulan, Meng Yang, sebagai perwakilan cabang, pergi ke luar negeri untuk belajar.

Di kamar pesawat pribadi Luo Xiu, Meng Yang berbaring miring di tempat tidur besar, mengawasi putranya, yang telah berusia seratus hari, seperti cacing kecil yang gemuk, berbaring di tempat tidur gemetar dan berusaha mendongak. Lelah dan berbalik lagi, menoleh untuk melihat Meng Yang dengan mata berair yang besar.

Meng Yang tidak bisa menahan tampang seperti dia, bergerak memeluknya, menyentuh punggungnya dengan lembut dan berkata, "Sekarang bahagia? Siapa yang menangis begitu sedih tadi?"

Dua jam yang lalu, setelah pesawat lepas landas, anak itu sangat tidak nyaman dan menangis keras karena tekanan udara. Sejak dia lahir, dia tidak menangis terlalu keras untuk waktu yang lama, dan itu menyakitkan Meng Yang, dan dia terus membujuknya.

Meng Yang duduk bersama anak itu, bersandar ke jendela bundar kecil, menunjuk dan berkata, "Sayang, ada banyak marshmallow di luar. Ayo berenang di marshmallow. Lihat, apakah ini indah?"

✓ (BL) Second Wife of a Wealthy Old Man  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang