83

748 108 1
                                    

Sebenarnya, Meng Yang tidak merasa terlalu sedih, karena bagaimanapun, itu adalah masalah kehidupan sebelumnya, dan sekarang dia sangat bahagia, tetapi ketika dia pulih dari ingatannya, dia menemukan bahwa dia telah menangis di alam bawah sadar. Semua sudah berakhir.

Luo Xiu menatap wajah Meng Yang dan merasakan sakit di hatinya, dia ingin tahu apa yang terjadi pada Meng Yang.

Meng Yang menghapus air matanya dan menggelengkan kepalanya, "Jangan bertanya, tolong, jangan tanya."

Meng Yang tidak ingin menceritakan kehidupan masa lalu Luo Xiu, karena dia datang untuk mengucapkan selamat tinggal ke masa lalu, tidak untuk mentransfer rasa sakit, terutama untuk tidak mentransfer kesedihannya ke hati Luo Xiu.

Jika Luo Xiu mengetahui pengalaman kehidupan sebelumnya, dia pasti akan lebih sedih dan sakit daripada dia. Dia tidak ingin membiarkan Luo Xiu menanggung rasa sakit seperti ini setelah mengucapkan selamat tinggal ke masa lalu dan melupakan kesedihan. Jika Luo Xiu disiksa oleh rasa sakit seperti ini, Maka dia juga tidak akan bisa keluar dari rasa sakit karena kesusahan Luo Xiu, jadi dia tidak harus memulai siklus setan seperti itu, dan melupakan segala sesuatu dalam kehidupan sebelumnya sebagai mimpi buruk, yang merupakan cara terbaik.

Luo Xiu menyaksikan mata Meng Yang terdiam lama.

"Tolong," Meng Yang menatap Luo Xiu lagi dan berdoa dengan serius.

“... Oke.” Luo Xiu ingin tahu alasannya, tetapi melihat tangisan Meng Yang yang cemas, dan tatapannya yang hampir memohon, dia tidak bisa memaksakan diri untuk memaksa Meng Yang, dia hanya bisa menyetujui permintaannya. .

Luo Xiu memeluk Meng Yang dengan erat, dan keduanya berdiri sebentar. Meng Yang mengangkat kepalanya dan berkata kepada Luo Xiu: "Aku ingin tinggal di sini semalaman, maukah kau tinggal bersamaku?"

“Tetap di sini selama satu malam?" Luo Xiu memandangi gua yang nyaris tidak bisa hidup dan berkata, "Jika kamu ingin hidup, aku akan menemanimu setelah dua hari. Dua hari ini membiarkan orang-orang membersihkan tempat ini."

Meng Yang menggelengkan kepalanya lagi dan berkata: "Tidak perlu dibersihkan, hanya tinggal selama satu malam, kita akan berangkat pagi-pagi besok, dan tidak pernah datang lagi, oke?"

Luo Xiu menghela nafas, dia bahkan setuju untuk tidak mempertanyakan pertanyaan itu dan berpikir dia ingin tahu, bagaimana mungkin dia tidak setuju dengan permintaan Meng Yang?

Luo Xiu mengatakan kepada asisten untuk tinggal di sini malam ini dan membiarkan pengawal mempersiapkannya.Pembantu segera memanggil orang-orang di villa dan meminta mereka untuk segera mengirim tenda dan kantong tidur, serta makanan dan perlengkapan mandi.

Banyak orang yang belajar psikologi memilih psikologi karena mereka menderita trauma di masa lalu atau ketika mereka masih sangat muda. Setelah Meng Yang mulai belajar psikologi, ia juga fokus pada penelitian dan studi keras, metode penyembuhan trauma psikologis.

Meng Yang mengambil tangan Luo Xiu, menutup matanya, dan berjalan maju selangkah demi selangkah. Dalam kehidupan masa lalu, dia berharap Luo Xiu akan berada di sisinya, jadi sekarang dia harus memenuhi keinginan kehidupan sebelumnya, memegang tangan Luo Xiu, dan berjalan melalui tempat di mana kehidupan sebelumnya telah berlalu. Dia ingin menggunakan metode penggantian memori, mengganti memori kehidupan sebelumnya dengan memori masa kini, dan setiap kali dia memikirkan hal ini di sini, Luo Xiu akan berada di sisinya, dan dia tidak akan lagi merasa sedih.

✓ (BL) Second Wife of a Wealthy Old Man  Donde viven las historias. Descúbrelo ahora