64

785 101 6
                                    

"Meng Yang." Wakil Presiden Sun berjalan menuju Meng Yang.

Meng Yang menoleh untuk melihat ke atas dan menepuk-nepuk residu di tangannya dan bertanya, "Wakil Presiden Sun, apakah ada yang salah?"

Wakil Presiden Sun berkata, "Minggu depan, apakah Anda tidak punya yang lain?"

Karena Meng Yang mengambil banyak cuti dari kehamilan hingga kelahiran anak itu, Wakil Presiden Sun bertanya.

"Minggu depan?" Meng Yang memikirkannya dan berkata, "Selain belajar di kelas, aku harus pulang dan mengurus anak-anak. Seharusnya tidak ada hal lain."

"Minggu depan, ketika tim psikoterapi asing datang ke cabang kami untuk pertukaran akademis, ketua akan membiarkan Anda berpartisipasi sebagai asisten Master Lin dan membantu Master Lin membuat notulen rapat," kata Wakil Presiden Sun.

“Menjadi asisten notulen rapat?” Meng Yang membeku sejenak dan berkata, “Bukankah ini yang biasanya dilakukan oleh anggota senior?”

"Tidak ada persyaratan yang jelas bahwa Anda harus menjadi anggota senior untuk melakukannya. Anda cukup baik. Tentunya tidak ada masalah dalam melakukan pekerjaan ini. Bukan hanya Anda yang merupakan anggota junior untuk berpartisipasi. Pada saat itu, presiden juga akan mengatur beberapa anggota yang luar biasa untuk hadir. "

"Oke, aku akan mempersiapkan diri dengan baik," Meng Yang mengangguk.

Wakil Presiden Sun awalnya akan berbalik dan pergi, tetapi berbalik lagi, menatap Meng Yang dan bertanya, "Ini adalah psikolog dan pakar bernama Korc, yang merupakan kapten tim mereka. Dia sepertinya mengenalmu. "

Meng Yang membeku sebentar dan berkata, "Saya baru bertemu dengannya beberapa kali, dan saya tidak terlalu mengenalnya. Seorang teman saya memiliki masalah psikologis serius karena kecelakaan mobil. Teman saya menghabiskan banyak uang untuknya melalui beberapa hubungan. "Teman saya mengundang Korchi, karena saya juga membantu teman teman saya mendapatkan aromaterapi, jadi saya melihatnya beberapa kali."

"Ternyata begini," Wakil Presiden Sun mengangguk, lalu berbalik dan berkata: "Beberapa tuan, bertemu dalam satu jam, silakan datang tepat waktu, saya akan mempersiapkan dulu."

Wakil Presiden Sun dengan cepat berjalan pergi setelah menyelesaikan pidatonya.

"Meng Yang, betapa menakjubkannya kamu! Sekarang kamu dapat berpartisipasi dalam pertemuan pertukaran yang begitu penting!" Wu Feng menghela nafas.

"Ya, Meng Yang, kamu pasti akan bisa belajar banyak saat itu. Kesempatan seperti itu sangat langka."

"Sayangnya, kita bahkan bukan anggota biasa, kalau tidak kita mungkin memiliki kesempatan untuk mendengarkan."

"Meng Yang, kamu harus memanfaatkan kesempatan ini dan belajar lebih banyak."

"Ya, ya," kata Wu Feng: "Karena mereka semua berasal dari psikolog yang kuat, kita harus belajar sesuatu dari mereka."

Meng Yang mengangguk sambil tersenyum, berpikir bahwa ini memang kesempatan langka.

Wen Yuan menatap ke arah Meng Yang, melemparkan rempah-rempah ke dalam keranjang bambu dengan penuh semangat, lalu memutar kepalanya untuk melihat Yu Junchen, tetapi tidak bisa melihat emosi dari wajah Yu Junchen, Yu Junchen sekarang Sama seperti mengubah seseorang, dia sangat pendiam dan tidak mengatakan apa-apa lagi, termasuk dia, yang membuatnya sangat khawatir.

✓ (BL) Second Wife of a Wealthy Old Man  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang