81

768 108 1
                                    

Wu Feng membuat alasan untuk keinginannya yang tak terkendali untuk membeli. Dia tidak ingin melihat dengan serius kebocorannya. Dia benar-benar berpikir bahwa ada Meng Yang, dan kemungkinan orang lain yang mencoba untuk memenangkannya kecil, tetapi begitu dia mengatakannya, ada Para siswa di meja lainnya dengan sengaja membuat banyak tawa dan menarik perhatian mereka.

Wu Feng dan yang lainnya menoleh dan melihat itu. Selusin orang duduk di tepi meja bundar besar, dan beberapa dari mereka tertawa, dan beberapa orang itu melihat perhatian Wu Feng ketika mereka berhasil, dan mereka sengaja Terjadi percakapan keras.

"Pernahkah Anda mendengar, Wu Xu? Anda belum mengatakan apa-apa tentang pemenang tahun ini, dan beberapa orang mulai berbicara."

"Anda dapat berbicara dengan tenang, orang-orang bukan orang biasa, jangan bicara tentang uang dan kekuasaan, atau berhala di akademi, sekelompok penggemar, Anda mengatakan ini, berhati-hatilah ketika orang lain mendengar serangan terhadap Wu Xu, jangan menyakiti Anda Wu Xu. "

"Aku tahu dia punya uang dan kekuasaan, kalau tidak, mungkin punya reputasi besar, bukankah kekuatan di belakangnya bekerja?"

"Kamu tidak harus mengatakan, apakah Wu Xu bisa menang kali ini benar-benar tidak perlu. Lagi pula, siapa yang bisa menjamin bahwa tidak ada operasi kotak gelap?"

"Hanya bisa dikatakan bahwa kita kurang beruntung, dan kita baru saja bertemu. Apa yang bisa kita lakukan?"

Wu Feng melirik Meng Yang, dan Meng Yang menggunakan mata mereka untuk memberi tanda bahwa mereka tidak perlu peduli, dan biarkan mereka mengatakan bahwa orang-orang ini tidak lebih dari mengekspresikan kecemburuan mereka di mulut.

Wu Feng tersenyum dan tidak peduli dengan apa yang mereka katakan. Orang-orang seperti itu akan merasa marah pada awalnya, tetapi mereka hanya akan menemukan wajah jelek mereka konyol dan sedih ketika mereka bertemu beberapa kali.

Ketenaran Meng Yang tumbuh semakin besar setiap hari, dan sekarang dia paling banyak bertemu, seperti orang-orang di jalan yang penuh rasa ingin tahu tentang dia dan diam-diam mengamatinya, dan kemudian seperti dia Zhao Jing, mereka menyembahnya dan menganggapnya sebagai Orang-orang yang berjuang untuk tujuan dan idola kadang-kadang akan bertemu orang seperti ini, karena mereka penuh dengan kecemburuan dalam semua aspek dirinya, dan kemudian membuat teori konspirasi dan membuat desas-desus, tetapi sebagian besar dari orang-orang ini hanya berani mengatakan di belakang Konon, hanya sedikit orang yang berani memberi tahu Meng Yang menyukai mereka.

Alasan mengapa orang-orang ini berani memberi tahu Meng Yang adalah karena mereka merasa bahwa sekolah mereka memiliki dukungan mereka sendiri, dan tangan Grup Luo tidak dapat menjangkau selama itu. Alasan lain adalah bahwa mereka juga telah mendengar bahwa Meng Yang dapat membedakan rempah-rempah dengan sangat baik. Hal-hal yang kuat, yang dengan sengaja diprovokasi, ingin membuat Meng Yang marah dan membuat segalanya menjadi lebih besar, itu akan lebih kondusif bagi mereka untuk kalah, dan menyebarkan desas-desus tentang operasi kotak gelap Meng Yang untuk menciptakan ketenaran, untuk menutupi fakta bahwa keterampilan mereka tidak sebagus kehilangan orang. .

Namun, Meng Yang tidak menanggapi, dan Wu Feng hanya merasa konyol, reaksi mereka membuat orang-orang marah.

Setelah minum teh dan makanan ringan, dan beristirahat sebentar, Meng Yang dan mereka terus membeli rempah-rempah. Kali ini mereka tidak bertindak secara terpisah. Meskipun mereka bertindak bersama, mereka tidak berkomunikasi.

✓ (BL) Second Wife of a Wealthy Old Man  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang