70

758 106 0
                                    

Cheng Sheng mengikuti Meng Yang dan mengendarai mobil ke garasi. Setelah keluar dari mobil, dia berjalan dengan marah ke arah Meng Yang.

Pengawal Xiao Ke segera turun dari mobil, menghentikannya, dan mencegahnya mendekati Meng Yang.

“Apakah kalian berdua bekerja sama untuk memerankanku?” Cheng Sheng memandang Xiao Ke dan berteriak dengan marah, “Sejak pertama kali kamu memenangkanku, apakah dia yang menang untukmu?”

“Bagaimana dengan itu?” Kata Xiao Ke dengan tenang. “Apakah aku pernah mengatakan bahwa aku memenangkanmu? Aku sudah berulang kali mengatakan kepadamu sebelumnya bahwa tim kami yang memenangkanmu, bukan aku yang memenangkanmu, Meng Yang. Sudah lama sejak kami bergabung dengan tim kami. Dia memacu Anda atas nama tim kami dan memenangkan Anda. Apakah itu tidak mungkin? "

“Apa alasan kemarahanmu?” Meng Yang melihat ke arah Cheng Sheng dan berkata, “Apakah lebih memalukan untuk kalah dariku daripada dengan Xiao Ke, atau apakah Xiao Ke menemukan seseorang untuk menggantikannya dan memenangkan permainan dengan menipu atau berpura-pura, atau berpikir Apakah saya akan marah jika kalah? Haruskah saya memilikinya? "

Cheng Sheng mengepalkan tangannya dengan erat, wajahnya memerah karena marah, karena Meng Yang baik-baik saja.

“Jika Anda pikir kami tidak melakukan ini dengan benar, maka Anda pergi untuk membuat masalah ini menjadi masalah umum, bagaimanapun juga kami tidak peduli.” Xiao Ke berkata: “Saya tidak akan berlomba dengan orang lain lagi, Meng Yang juga memutuskan bahwa Terakhir kali Anda berpacu, apakah Anda ingin orang lain berpikir Anda kehilangan saya, atau membiarkan orang lain tahu bahwa Anda kalah dari Meng Yang, apa pun yang Anda pilih. "

Gerbang besi di belakang Meng Yang dan Xiao Ke tiba-tiba dan dengan cepat bangkit, dan keduanya melihat ke belakang pada saat yang sama.

Sekilas, Meng Yang melihat Luo Xiu berdiri di tengah, dan dia terkejut di dalam hatinya, berpikir mengapa Luo Xiu akan berada di sini?

Xiao Ke juga tertegun sejenak, dia menoleh untuk melihat Meng Yang, yang kaku dan tidak mampu merespons, dan entah kenapa membangkitkan emosi simpatik.

Luo Xiu hanya berdiri di sana menatap Meng Yang tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Meng Yang menundukkan kepalanya dengan perasaan bersalah, berjalan di depan Luo Xiu seperti anak kecil yang keliru dan ditemukan oleh orang tuanya, dan berbisik, "Paman Luo, kapan kamu datang ke sini?"

Meng Yang tahu bahwa Luo Xiu pasti melihat proses balap dengan Cheng Sheng, kalau tidak, dia tidak akan muncul langsung di sini.

“Sedikit lebih awal dari kamu tiba.” Nada dan suara Luo Xiu tenang, tetapi Meng Yang masih merasa dia marah.

“Berjalanlah, pergi makan malam dulu, ngobrol sambil makan, ngobrol sambil makan.” Li Yan buru-buru bermain-main, dan ketika berpikir tentang makan, dia bisa membujuk Luo Xiu untuk tidak marah.

“Kamu makan, ayo kembali dulu.” Luo Xiu mengulurkan tangan pada Meng Yang.

Meng Yang berjalan mendekat untuk memegang tangan Luo Xiu.

“Aku akan membuat janji lagi.” Luo Xiu memimpin Meng Yang dan pergi.

Li Yan saling memandang dengan beberapa orang lain, dan tiba-tiba merasa sedikit simpati pada Meng Yang, meskipun mereka belum pernah melihat penampilan Luo Xiu yang marah, mereka bisa merasakan bahwa Luo Xiu tentu saja tidak bahagia bahkan jika dia tidak marah. Tetapi pikirkan juga, tidak peduli siapa yang melihat istrinya dengan matanya sendiri, dia merasa tidak bahagia bahwa dia berpacu dengan orang-orang dengan cara yang berbahaya.

✓ (BL) Second Wife of a Wealthy Old Man  Où les histoires vivent. Découvrez maintenant