25

1.3K 176 19
                                    

Apa yang terjadi di peternakan kuda membuat Luo Sheng merasa sangat marah, tetapi Meng Yang merasa bahwa level ini masih jauh dari cukup.

Jadi Luo Sheng sekali lagi diperebutkan oleh Xiao Ke, dan dia langsung setuju, dia masih ingat soal balapan dengan Xiao Ke lagi, dan ingin memulihkan wajah yang hilang dari Xiao Ke terakhir kali.

Sebelum mendekati waktu mulai mobil, arena pacuan kuda sudah sangat meriah.Kabar bahwa Xiao Ke memenangkan Luo Sheng menyebar terakhir kali, yang menyebabkan banyak diskusi, jadi orang-orang yang datang untuk melihat mobil mereka kali ini lebih dari terakhir kali. Lebih banyak.

"Aku belum pernah melihat Xiao Dao berpacu dengan orang lain selama ini. Apakah keterampilan mobilnya benar-benar membaik seperti yang kamu katakan?"

"Jika kamu melihat proses mereka berdua terakhir kali, kamu tidak akan menanyakan itu, toh, aku membeli Xiao Ke kali ini dan menang."

"Tapi tanpa melihatnya dengan mata kepala sendiri, aku masih sulit percaya. Lagipula, Xiao Ke kalah dari Luo Sheng berkali-kali sebelumnya. Mungkin dia menang karena keberuntungan terakhir kali. Untuk alasan asuransi, aku masih membeli Luo Sheng untuk menang.

"Saya mendengar bahwa Xiao Ke menyewa pelatih yang sangat kuat. Selama waktu ini, saya tidak balapan dengan orang lain karena saya menyembunyikan dan mempraktikkan keterampilan mobil saya. Selama saya bisa bermain normal seperti terakhir kali, saya pikir tidak ada masalah."

Mobil Luo Sheng tiba lebih dulu, dan mobil Xiao Ke segera tiba.

Xiao Ke memarkir mobil di depan tribun dan membuka pintu untuk turun.

"Tuan Muda Luo." Xiao Ke berjalan ke mobil Luo Sheng dan menepuk-nepuk bagian depan mobilnya. "Mobil baru itu kelihatan bagus. Aku ingin mobilmu."

Ad

"Kamu baru saja menang secara kebetulan dan lupa fakta bahwa kamu telah kehilangan banyak kali sebelumnya? Kamu tidak takut untuk membakar lidahmu ketika kamu berbicara besar," kata Luo Sheng dengan wajah dingin.

Xiao Ke tersenyum dan berkata, "Tidak ada artinya berbicara dengan cepat. Sangat membosankan menggunakan mobil untuk bertaruh setiap saat. Sangat membosankan. Bagaimana kalau kita bertaruh sesuatu yang lain kali ini?"

“Apa yang ingin kamu pertaruhkan?” Luo Sheng bertanya, menatapnya.

"Siapa pun yang kalah, silakan undang semua orang di sini untuk minum. Jika tim kami kalah, saya akan memberikan semua orang yang membeli Anda bersulang, dan sujud dan minta maaf bahwa saya tidak boleh memprovokasi Anda secara tak terkendali. Jika kalah, Anda harus memberi semua orang yang membeli tim kami untuk bersulang, dan kemudian membungkuk dan meminta maaf bahwa Anda tidak boleh terlalu sombong, bagaimana? "

Orang-orang di tribun di sebelah saya mendengar kata-kata Xiao Ke. Anda melihat saya dan saya melihat Anda. Saya merasa bahwa Xiao Ke agak terlalu judi. Bagi anak-anak mereka yang kaya, uang adalah masalah sepele, dan wajah adalah masalah besar. Setidaknya setengah dari mereka membungkuk dan meminta maaf, jadi wajah lain apa yang Luo Sheng temui?

Luo Sheng tidak bisa menahan keraguan bahkan jika dia memiliki kepercayaan diri dan kendali untuk memenangkan Xiao Ke.

“Mengapa? Dao Luo tidak berani bertaruh?” Xiao Ke terus memprovokasi: “Saya telah kehilangan banyak kali sebelumnya, dan saya telah memenuhi persyaratan yang Anda sebutkan, tetapi Anda hanya kehilangan saya satu kali, dan Anda tidak berani menyetujui proposal saya. Apakah kondisi aslinya? Apakah Luo Dashao sangat pemalu? Karena itu yang terjadi, maka untuk menjaga hati Luo Dashao yang kecil, jangan bertaruh pada yang sebesar itu. Jika ada yang menang, pilih salah satu dari orang-orang ini yang membeli kemenangan mereka sendiri. Orang-orang keluar, yang kalah meminta maaf tiga kali sesuai dengan apa yang baru saja mereka katakan, jadi tidak apa-apa? "

✓ (BL) Second Wife of a Wealthy Old Man  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang