PROLOGUE

4.8K 438 48
                                    

Abad ke 9 masehi dimana peradaban manusia masih begitu minim. Sistem masyarakat masih belum ada. Hukum alam kerap dilanggar. Manusia hanyalah sebuah nama untuk suatu wujud, tetapi kemanusiaan hanya sebatas mitos.

Beberapa orang menyebutnya dengan zaman kegelapan. Tidak semata mata mereka memberi julukan seperti itu karena dikala itu tidak adanya gerbang pembatas dunia manusia dengan dunia gaib. Bahkan iblis kerap bekerja sama dengan manusia di zaman itu walau tak jarang juga iblis memakan banyak jiwa terutama seorang bayi.

Diantara para iblis hidup 2 makhluk legendaris yang populasi nya menyaingi populasi manusia. Mereka adalah Klan Vampire dan bangsa Werewolf.

Kehadiran mereka tidak semata mata muncul begitu saja. Konon Klan Vampire terlahir dari hubungan antara seorang iblis dengan wanita 'utusan surga'. Sedangkan Werewolf berasal dari wujud pergabungan antara Roh Serigala gunung dewa pada bayi yang terlahir hasil pendosa.



ꉣ.ꂦ.ꌚ.ꋖ.ꈼ.ꌅ.ꂑ.ꋖ.ꐞ




Kehidupan antara manusia dengan makhluk makhluk gaib itu penuh dengan persaingan dan pertumpahan darah. Tak jarang manusia yang menjadi korban atas persaingan Klan Vampire dan Bangsa Werewolf yang memperebutkan wilayah dan mangsa.

Hasil hutan yang semakin terkuras membuat Klan Vampire dan Bangsa Werewolf menjadikan manusia sebagai mangsa nya, entah akan dimakan atau dihisap darahnya sampai tanpa tersisa.  Walaupun manusia meminta pertolongan kepada iblis apa daya jika kedua makhluk itu merupakan gabungan dari kedua dunia.

Populasi manusia semakin berkurang seiring gencarnya persaingan antara Klan Vampire dan Bangsa Werewolf, para iblis pun tak menginjakan kakinya dibumi karena tidak mau menjadi korban selanjutnya.

Zaman kegelapan bagi seluruh makhluk hidup hampir memporak porandakan isi bumi.

Tapi mukjizat datang ketika seorang penyihir dari surga turun ke bumi membawa kedamaian.

Ia mengatur ulang tatanan bumi, menolong manusia untuk hidup layak, serta tak lupa menghentikan peperangan Klan Vampire dengan Bangsa Werewolf.

Sang Penyihir menyegel kekuatan kedua makhluk itu, tetapi juga ia memberi pelajaran untuk hidup lebih baik dan tidak merusak bumi. Klan Vampire dan Bangsa Werewolf dilarang untuk mendekati pemukiman manusia dan dilarang berhubungan dengan manusia walaupun dalam niat baik.



ꉣ.ꂦ.ꌚ.ꋖ.ꈼ.ꌅ.ꂑ.ꋖ.ꐞ




Kehidupan makhluk dibumi berjalan dengan baik dan tentram. Tidak ada lagi peperangan dan pertumpahan darah. Mereka semua dibawah pengawasan sang penyihir, menjalani kehidupan didunia nya masing masing.

Lambat laun kemajuan berlangsung pada masing masing masyarakat. Werewolf hidup ditengah hutan bermodalkan senjata untuk berburunya. Manusia dengan mata pencaharian yang didominasi oleh peternak. Sedang diantara mereka Klan Vampire yang di anugrahi kecerdasan diatas manusia memiliki kehidupan yang jauh lebih maju diantara mereka bahkan mereka yang menciptakan sistem dalam tatanan masyarakat seperti kerajaan. Hal itu menimbulkan rasa iri pada beberapa pihak diantara manusia dan bangsa Werewolf.





ꉣ.ꂦ.ꌚ.ꋖ.ꈼ.ꌅ.ꂑ.ꋖ.ꐞ





𝐏𝐎𝐒𝐓𝐄𝐑𝐈𝐓𝐘Where stories live. Discover now