8

280 36 0
                                    

Cheng Yao berjalan dengan tangan dan kaki dan menyerahkan materi kepada Bai Xingmeng, Dia sangat terkejut sehingga dia lupa bagaimana harus terkejut.

Sampai suara Qian Heng menariknya kembali ke dunia nyata.

"Menurut materi yang Anda berikan, ada juga rekamannya. Saat ini, saya punya beberapa detail dan saya harus konfirmasi dengan Anda."

"Mantan suami Anda Xu Jun mendirikan Junchi Pictures pada 18 Maret 2017 setelah kembali ke China, tetapi Anda berdua tidak secara resmi mendaftarkan pernikahan Anda ke departemen urusan sipil dalam negeri hingga 5 April 2017."

"Ya, itu dia."

"Nah, kalau begitu, Foto Junchi adalah milik properti pra-nikah Xu Jun."

“Tapi kami mendaftar untuk menikah di Las Vegas pada 2 Maret 2017. Jun Chi adalah kado pernikahan yang diberikan oleh Xu Jun untuk merayakan pernikahan kami.” Bai Xingmeng bingung, “Kami di sini. Pencatatan perkawinan di luar negeri di luar negeri, asalkan sesuai dengan "Undang-Undang Perkawinan" domestik, kedua belah pihak adalah lajang, memenuhi syarat usia, dan tidak ada larangan menikah. Bukankah diakui negara? Selain itu, kami juga mengadakan pernikahan di Las Vegas secara diam-diam Meskipun saya tidak mengetahuinya di China, saya telah merekam videonya dan memberikan informasinya kepada Anda. "

Qian Heng tersenyum dan berkata: "Setelah mendaftarkan pernikahan di luar negeri, tidak diasumsikan bahwa pernikahan itu akan sah selama sesuai dengan Undang-Undang Perkawinan. Jika Anda ingin status pernikahan yang terdaftar di luar negeri berlaku untuk digunakan di China, pemerintah daerah harus menerbitkan sertifikat dan kemudian mengajukan sertifikasi Sekretaris Negara. , Pergi ke kedutaan dan konsulat China setempat untuk mendapatkan sertifikasi, hanya setelah sertifikasi, apakah sah dan sah. Anda hanya mendaftarkan pernikahan Anda di Las Vegas, meskipun pernikahan itu diadakan, selama Anda tidak mengajukan sertifikasi, itu tidak akan diakui di China. "

Bai Xingmeng menunduk, ekspresinya tersembunyi dalam bayang-bayang, sedikit tidak realistis: "Mungkinkah Xu Jun telah tinggal di Amerika Serikat selama lebih dari sepuluh tahun tanpa mengetahui hal ini?"

"Ya."

“Jadi dia benar-benar perhitungan.” Bai Xingmeng mengangkat kepalanya dan tersenyum sedikit sedih, “Sebelum dia bertemu denganku, dia sama sekali tidak memiliki koneksi di lingkungan film dan televisi. Setelah menikah, karena Junchi Pictures seperti kristalisasi cinta kita, Saya selalu ingin perusahaan ini mendapatkan pijakan yang kokoh di industri film dan televisi. Secara terang-terangan dan diam-diam, menggunakan kontak saya sendiri, berapa banyak investasi yang telah dilakukan untuk Junchi, berapa banyak proyek yang telah dicocokkan dan dipromosikan, dan bahkan setelah produksi, pengumuman film dan serial televisi, Saya menemukan seseorang yang nakal atas keinginan saya sendiri ... Ternyata semua ini tidak ada hubungannya dengan saya. "

...

Untuk pengakuan Bai Xingmeng, Cheng Yao, sebagai seorang gadis, sangat simpatik. Sebuah cinta dan pernikahan telah berlalu, hanya untuk menemukan bahwa semua kata-kata manis itu menghancurkan perhitungan? Siapa yang bisa santai?

Namun, Qian Heng tetap tidak tergerak oleh ini, wajahnya tegas, dan gerakannya dengan dingin mengganggu ingatan Bai Xingmeng.

"Perlu saya ingatkan Anda tentang tagihan per jam saya?"

"..."

Bai Xingmeng tercengang, dan agen yang datang bersamanya tanpa sadar berkata: "Tidak masalah, kami akan membayar untuk kali ini."

✓ What Comes Around Goes Around  Where stories live. Discover now