52

216 29 0
                                    

Cheng Yao pulang ke rumah dengan berbagai emosi, dan akhirnya melihat Pikachu yang hampir tak terpisahkan oleh Qian Heng dari sebelumnya dan tidak pernah membiarkannya menyentuhnya di depan pintu kamarnya.

Apa yang salah? Apakah Anda ingin membasuh diri sendiri? Atau biarkan diri Anda pergi ke daging manusia mengungkapkan kepada gadis yang ingin mengirimkannya?

Dengan ragu, Cheng Yao memegang Pikachu dan mengetuk pintu Qian Heng.

"bos?"

Hasilnya, Qian Heng membuka pintu, menatap Pikachu, dan berkata dengan hampa, "Ini dia."

"apa?"

"Tidak lagi."

Cheng Yao berpikir sejenak, dan dengan ragu-ragu berkata: "Saya pikir Anda akan memberikan seseorang, untuk jenis gadis dengan tubuh yang indah ..."

Qian Heng memandang Cheng Yao dengan waspada: "Apakah kamu mendengar?"

"Tidak, tidak, aku tidak mendengar apa-apa!"

“Oh, itu hanya alasan aku berbaikan dengan santai.” Qian Heng mengerutkan bibirnya, “Pasti ada alasan untuk menolak anak itu.” Qian Heng memasang ekspresi jijik, “Dan mengapa aku harus memberikan hal semacam ini kepada seseorang jika aku ingin memberikannya? ? Sekarang saya hanya tidak ingin memberikannya kepada Anda. Tidak ada asosiasi kuning yang berantakan hanya karena Pikachu ini berwarna kuning. "

"..."

Cheng Yao tidak bisa menahan diri untuk bergumam: "Sekarang kamu tiba-tiba berkata jangan hanya tidak menginginkannya, mengapa kamu sangat senang menahannya sepanjang jalan ..."

Qian Heng mengalihkan pandangannya dan menatap buku di tangannya: "Aku memikirkannya sekarang, aku akan segera pergi. Sangat tidak nyaman untuk bergerak dengan benda ini, belum lagi benda kuning besar ini, dan milikku. Gaya vila ini sangat buruk. "

Berbicara tentang pindah, itu mengingatkan Cheng Yao: "Ngomong-ngomong, bos, kapan kamu akan pindah?"

Ini hanya kalimat yang jarang dan biasa, tetapi reaksi Qian Heng langsung meledak. Dia mengangkat alisnya dengan berbahaya: "Apa? Mungkinkah saya, penyewa yang secara legal membayar sewa, akan meminta Anda untuk melamar saat saya pindah. Melaporkan?"

"..."

Cheng Yao menyentuh hidungnya dan masih berbisik dalam perjalanan kembali ke kamarnya, ada apa ini? Bukankah Qian Heng mengatakannya sendiri? Bukankah aku sudah bilang kalau aku terpaksa tinggal di rumah yang tidak sesuai dengan gayaku untuk sementara karena ketidakberdayaan, selama kasus Dong Min terselesaikan, vila ku akan langsung pindah?

Dong Min memang datang untuk mengganggunya berkali-kali sebelumnya karena kasus Dong Shan. Cheng Yao juga tidak melakukan upaya apa pun untuk membantu Qian Heng menghentikannya. Tapi sekarang kasus Dong Shan selesai sepenuhnya, dan Dong Min juga mengikuti ibunya Jiang Wenxiu untuk belajar di luar negeri. Saat ini, saya tidak akan kembali ke China sama sekali, dan tidak ada hal yang akan terus mengganggu Qian Heng.

Adapun vila yang sedang direnovasi oleh Qian Heng, Cheng Yao ingat mendengarnya memanggil tim teknik yang mengontrak renovasi satu atau dua minggu lalu untuk memastikan waktu pemeriksaan di tempat.

✓ What Comes Around Goes Around  Where stories live. Discover now