13

233 37 0
                                    

Karena kedatangan Qian Heng, suasana hangat turun ke titik beku.

Bao Rui dengan gemetar mencoba memeriahkan suasana: "Qianpar, apa kamu tidak pernah ikut kegiatan kami? Angin macam apa yang membawamu ke sini hari ini."

Qian Heng mendengus dingin di lubang hidungnya: "Pipa air di rumah rusak. Saya sedang mencari tukang reparasi pipa air."

"..."

Meskipun Cheng Yao tidak bisa berkata-kata, Bao Rui tidak tahu maksud perkataan Qian Heng. Dia memberikan penjelasan dogleg kepada bosnya dengan sangat pengertian: "Jadi ternyata jika pipa airnya rusak, seseorang perlu diperbaiki, baru keluar. , Aku baru saja memikirkan tentang peduli pada bawahan kita, dan datang ke pesta bersama, Qian Par sangat sibuk dan dapat memikirkan kita dalam jadwalnya yang sibuk, ayo, kita semua bersulang untukmu! "

Sayang sekali Qian Heng tidak menyelamatkan muka: "Saya tidak minum, saya harus mengemudi."

Li Chengxuan, yang telah hidup kembali dari keterkejutan, berkata dengan antusias: "Carilah seorang sopir, Qian Heng! Ayo, jarang sekali kita minum-minum denganmu!"

"Mobil saya mahal."

Li Chengxuan tidak tahu mengapa: "Jadi?"

Qian Heng mengatupkan bibirnya: "Saya khawatir pengemudi akan melihat plot ilegal terhadap saya untuk uang dan kematian."

"..."

Qian Heng benar-benar mengabaikan dirinya sendiri sedetik dan merusak suasana. Dia menyesap tehnya, melihat sekeliling dan berkata, "Mengapa tidak ada yang berbicara?"

"..." Teman ini, siapa yang berani berbicara denganmu?

“Kalian sekalian, bahkan jika kamu pergi bekerja atau bekerja, kenapa pestanya begitu sepi?” Qian Heng berpikir sejenak, “Karena kamu memiliki makan malam yang langka hari ini, kamu telah selesai makan, jadi selalu ada permainan kecil untuk memobilisasi suasana?”

"Kudengar Truth or Dare populer?"

Kata-kata Qian Heng berlanjut, dan tentu saja, beberapa mata rekan muda berbinar, dan mereka akan menanggapi penampilan Qian Heng.

Sayang sekali ... Anak muda, masih terlalu sederhana ...

Dengarkan saja Qian Heng melanjutkan: "Tapi saya pikir Truth or Dare agak terlalu ketinggalan jaman, jadi mari kita bermain petualangan besar, dan Truth or Dare tidak akan bermain."

Tan Ying sangat gembira: "Tidak masalah dengan uang yang setara!"

Li Minglei juga ingin sekali mencoba: "Petualangan besar itu menyenangkan!"

“Karena kalian semua menantikannya, itulah keputusannya.” Qian Heng tersenyum tipis, “Ayo bermain, ambil resiko besar dan lafalkan hukumnya”.

? ? ?

Qian Heng mengabaikan sembelit dan ekspresi bingung orang-orang. Dia mengambil botol bir kosong di atas meja dan melanjutkan: "Mulailah dengan saya. Putar botol ini dulu. Bagian bawah botol dan mulut botol akan menunjuk ke satu orang, hanya dari dasar botol. Orang yang ditanya, misalnya Pasal 32 ayat 2 "UU Perkawinan", orang yang berhadapan dengan botol akan menjawab, dan jika tidak dijawab dalam waktu tiga menit, akan dikenakan denda 50. 50 ini akan disita sebagai waktu berikutnya Dana untuk makan malam di institut. "

✓ What Comes Around Goes Around  Where stories live. Discover now