72

294 35 3
                                    

Cheng Yao hampir tertawa terbahak-bahak dengan lengan akimbo, ia memandang Qian Heng yang masih cemberut, dan tiba-tiba suasana hati yang buruk muncul di dalam hatinya.

Feng Shui berbalik, dan sekarang dia harus menjadi halaman rumahnya.

Cheng Yao memandang Qian Heng dengan penyesalan dalam suaranya: "Bos, posisi baru yang Anda berikan kepada saya dengan kemampuan saya saat ini dan kualitas komprehensif benar-benar tidak tertandingi. Saya tidak dapat melakukan pekerjaan itu, jadi saya dengan sukarela melepaskan kesempatan ini. Anda sebaiknya meminta saya untuk menjadi pintar. "

Seperti yang diharapkan, Qian Heng tertegun, lalu dia memelototi Cheng Yao, mencoba mempertahankan ketenangannya: "Pekerjaan ini tidak sesulit yang kamu pikirkan. Jika ada yang tidak bisa kamu lakukan, aku tidak bisa membantumu ..."

"Tidak perlu, tidak perlu." Cheng Yao hanya tersenyum, "Saya memiliki pengetahuan diri, saya memikirkannya, saya tidak memenuhi kriteria bos untuk memilih pasangan sama sekali."

"..."

"Kamu ingin pacarmu patuh, aku orang, sebenarnya aku cukup memberontak di tulangku. Itu terlalu bertentangan dengan sifatku untuk membuatku penurut."

“Kamu ingin pacarmu menjadi peka dan umum. Ketika seorang pria membuat kesalahan dalam permainan di luar, dia harus mengerti, dan dia juga harus merenungkan apa yang tidak dia lakukan dengan baik.” Cheng Yao tampak tertekan, “Saya tidak bisa melakukannya. Saya seorang manusia. , Saya sangat posesif, milik saya adalah milik saya sendiri. Orang lain tidak dapat menyentuhnya. Saya cemburu ketika saya melihatnya lebih banyak. Jika seorang pria membuat kesalahan dalam adegan di luar, saya tidak akan mengikuti ujian yudisial, bahkan jika izin saya dicabut. Selesaikan semuanya. "

"..."

Cheng Yao mengangkat kepalanya dan melirik ke arah Qian Heng: "Saya ingat" Kriteria untuk Identifikasi Tingkat Cedera Manusia ". Kelenjar hilang lebih dari 1/2; satu testis hilang, dan itu hanya luka kecil; ketiadaan kedua testis adalah luka kecil Level 2."

"..."

Qian Heng terdiam untuk waktu yang lama sebelum mengeluarkan beberapa kata: "Cheng Yao, tidak perlu menjadi begitu kejam."

"Tidak mungkin, wanita tidak kejam, status mereka tidak stabil."

Cheng Yao mengibaskan rambutnya, tidak melihat ekspresi merah cerah di wajah Qian Heng, dan berkata pada dirinya sendiri: "Dan jangan terlalu melihat kesetiaan saya kepada pria. Saya sendiri adalah standar ganda. Saya tidak suka pria yang bertindak sesekali, tapi Sebagai pengacara wanita yang hebat, saya harus berurusan dengan pria di luar. Adalah normal bagi saya untuk bertindak setiap saat untuk bekerja. Para pria saya harus memahami situasi umum dan tidak membuat masalah secara tidak wajar. "

"..."

"Dan bos saya mengatakan bahwa Anda tidak bisa jatuh cinta selama dua tahun."

"..."

"Romansa kantor terlalu tidak profesional. Para profesional sama sekali tidak bisa membuat kesalahan ini."

"..."

Setelah hening yang lama, Qian Heng akhirnya menarik napas dalam-dalam, wajahnya benar-benar hitam, dan dia tampak seperti balon marah yang akan meledak di tempat.

✓ What Comes Around Goes Around  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang