17

241 34 0
                                    

Karena simpatinya pada Bai Xingmeng, Cheng Yao sangat prihatin dengan kasusnya. Tadi malam, dia bekerja lembur untuk menyiapkan materi penuntutan. Keesokan paginya, dia mengirim materi lengkap ke Qian Heng untuk ditinjau.

Meskipun mulutnya beracun, Qian Heng juga bertanggung jawab atas satu juta poin untuk pekerjaannya. Tak lama kemudian, Cheng Yao menerima balasan emailnya. Surat dakwaan yang dia susun semuanya telah direvisi menggunakan mode yang direvisi dan dilampirkan. Beberapa komentar menjelaskan secara singkat alasan modifikasi.

Jadi Cheng Yao sangat efisien dan mengirim materi pengajuan kasus ke pengadilan hari ini.

Namun, begitu dia kembali dari pengadilan, dia bertemu dengan tamu tak terduga di pintu masuk utama Jun Heng——

Dong Min.

Namun, terakhir kali saya melihat Dong Min yang bangga dan berpakaian bagus, wajahnya pucat dan matanya merah serta bengkak hari ini. Posturnya hilang. Cheng Yao berjalan ke arahnya. Dong Min tidak punya waktu untuk melihat. Dia tampak seperti Apa lagi yang lebih penting? Cheng Yao hanya punya waktu untuk melihat bahwa dia dengan cepat masuk ke pintu Jun Heng, dengan ekspresi sedih, gaunnya berkilat.

"Qian Heng! Bagaimana dengan Qian Heng! Aku mencari Qian Heng!"

Meja depan mencoba mencegat: "Nona Dong, apakah Anda punya janji? Tanpa janji ..."

Dong Min tidak menyadarinya. Ada air mata di matanya dan bibirnya bergetar: "Tidak, saya akan segera melihat Qian Heng. Saya harus bertanya dengan jelas apa yang sedang terjadi!"

"Cheng Yao!"

Tepat pada saat Dong Min tidak berdaya, dia menghampiri Cheng Yao yang berdiri di belakangnya. Dong Min yang curiga dan curiga bahkan tidak bertanya mengapa Cheng Yao muncul di Junheng saat ini. Dia hanya bergegas dan memegangnya. Tangan Cheng Yao: "Jika Anda ada di sana, apakah Qian Heng akan ada di sana? Tolong, izinkan saya bertemu dengan Qian Heng, saya benar-benar memiliki sesuatu yang penting ..."

Dong Min menyebabkan kehebohan di area kantor yang besar, dan beberapa pengacara lain sudah mulai melihat-lihat.

Cheng Yao sedikit malu: "Pengacara Qian benar-benar tidak ada di sini, dan dia pergi ke pengadilan di pagi hari ..."

Jangan katakan bahwa dia benar-benar keluar sekarang, bahkan jika dia tidak keluar, dia pasti telah memerintahkanku untuk mencegatmu. Cheng Yao memeras keringat. Jika dia tidak menghentikannya, dia bahkan mungkin memberi tahu Qian Heng cara membersihkan.

Aku tidak tahu keberuntungan apa itu. Qian Heng masuk dari pintu depan segera setelah dia selesai mengatakan ini. Tampaknya persidangan berjalan lancar, tetapi poin ini sudah berakhir.

Qian Heng mengerutkan kening, Begitu dia akan menyerang kerumunan di pintu, tatapannya mengarah ke mata Cheng Yao tanpa curiga.

Cheng Yao mengedipkan mata padanya, seperti penyamaran yang canggung, mengisyaratkan bahaya di depan, dan saat Dong Min melihat Qian Heng, keputusasaan pengorbanan heroik melintas di wajah Cheng Yao.

Suasana hati Qian Heng tiba-tiba sedikit bahagia, pikirnya, ekspresinya cukup kaya dan menghibur.

——

Dibandingkan dengan ketenangan Qian Heng, Dong Min jauh lebih bersemangat, dia meninggikan suaranya: "Qian Heng!"

Tepat ketika Cheng Yao berpikir bahwa Qian Heng akan memberinya pemandangan kematian yang "buruk", Qian Heng tiba-tiba tidak menghindari Dong Min.

✓ What Comes Around Goes Around  Where stories live. Discover now