39

228 30 2
                                    

“Ngomong-ngomong, besok siang, kamu dan aku akan pergi ke Kota B bersama-sama.” Qian Heng memperhatikan wajah Yaoyao yang memerah, mengingat untuk berbicara seperti bisnis, “Kasus perselisihan kepercayaan keluarga, kontrak agensi telah ditandatangani. Karena banyak bahan bukti yang harus dikumpulkan di Kota B, kami akan langsung bekerja besok. "

Cheng Yao tertegun, agak terkejut: “Besok?” Tiba-tiba?

Qian Heng sepertinya tahu apa yang ada dalam pikirannya: "Klien ini sudah lama keluar dari China, dan besok akan kembali ke China untuk sementara, dan waktu untuk tinggal di negara ini relatif singkat, jadi cepatlah dan komunikasikan dengannya tentang kasus ini."

"Hanya, apakah kita berdua?"

Kali ini Qian Heng bahkan tidak mengangkat kepalanya: "Yah, aku merasa nyaman denganmu."

Apakah kemampuannya untuk bekerja sudah ada di mata Qian Heng? Cheng Yao sedikit bersemangat, dia bahkan tidak membawa Bao Rui dan Tan Ying, dan dia tidak merasa lega karena dia hanya membawa dirinya sendiri!

"Meskipun seorang pria dan seorang wanita bepergian bersama agak halus, tapi aku yakin akan pengendalian diri kamu."

Cheng Yao :? ? ?

"Tinggal bersamaku begitu lama, kamu memiliki kendali yang baik."

dan masih banyak lagi……

Dalam penglihatan Cheng Yao yang tertegun, Qian Heng tersenyum sedikit, dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Teruskan. Kamu telah bertahan dalam ujian."

Pada saat ini, Cheng Yao ingin mengaum ke langit, Qian Heng! ! Anda bisa menaruh sejuta hati! ! ! Aspek ini! ! Anda tidak perlu khawatir sama sekali! ! ! !

——

Cheng Yao kembali ke kamar dengan marah, dan seolah untuk melampiaskan amarahnya, dia membuat film hantu Jepang dan menontonnya.

Orang-orang memiliki kecenderungan, semakin mereka tahu apa yang tidak boleh dilakukan, semakin ingin mencoba sesuatu di dalam hati mereka, mengetahui bahwa ada harimau di pegunungan, mereka cenderung pergi ke pegunungan. Cheng Yao sebenarnya pemalu dan takut hantu, tapi dia punya obsesi dengan film hantu.

Memegang bantal, menutupi matanya dengan selimut, hanya ada lampu malam kecil di kamar, dan satu bungkus keripik kentang. Di tengah efek suara yang suram, dia mengunyah keripik kentang sambil diam-diam memperhatikan keripik hantu itu. Cemas, ada sedikit kegembiraan dan sedikit kegembiraan, dan suasana hati yang tegang setiap saat, dan itu dibawa ke dalam plot film kapan saja, dan itu menakutkan dan mengasyikkan.

Meski terdengar agak masokis, namun setelah menonton film hantu seperti ini, akan ada semacam relaksasi setelah emosi tersebut benar-benar dilampiaskan-ah! akhirnya! Selamat!

Saat ini, saya cenderung merasa segar dan segar. Tentu saja ada efek sampingnya, pada malam setelah menonton film hantu, Cheng Yao umumnya harus menyalakan lampu malam sepanjang malam, dan hanya dengan cahaya yang hangat untuk tertidur, ia belum selesai menonton film hantu menakutkan itu. Nyali untuk tidur di kamar yang gelap.

Sayangnya, malam ini agak tidak biasa.

Ketika Cheng Yao baru saja melihat protagonis di rumah panik itu jatuh ke dalam plot yang paling mengerikan seperti diburu oleh hantu, tanpa peringatan, lampu di dalam kamar padam, dan untuk beberapa saat, hanya layar komputer yang tersisa dengan cahaya redup. Cahaya, dan kemudian hantu disertai dengan efek suara yang menakutkan, tiba-tiba melayang, rongga mata busuk sepertinya menatap Cheng Yao di belakang layar, dan Cheng Yao saling memandang untuk sesaat.

✓ What Comes Around Goes Around  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang