Leonara - 13 √

125K 11K 631
                                    

Brak!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Brak!

Reza dan Aurora nampak menoleh dengan ekspresi terkejut. Reza yang sadar pun segera menjauhkan tubuhnya dari Aurora dan tersenyum malu menatap kedua teman Aurora yang sudah menatapnya dengan garang.

"Tenang, gue nggak macem-macem kok sama teman lo." ujar Reza. Gita dan Vika pun langsung berjalan dengan tergesa mendekati Aurora yang tengah menatapnya dengan bingung.

"Lo tuh udah kita cariin, ternyata malah di sini. Sama kak Reza lagi." kesal gita.

"Maaf." ujar Aurora seraya menyengir lebar. Aurora beralih menatap Reza yang menatapnya dengan senyuman.

"Oh iya makasih ya kak Reza buat yang tadi." ujar Aurora dengan senyuman tulus.

"Iya sama-sama. Gue duluan ya Ra." Aurora mengangguk seraya tersenyum manis. Reza pun segera pamit dan pergi dari UKS.

Setelah itu Aurora beralih menatap Gita dan Vika secara bergantian. "Lo bedua kok tau gue di sini?" tanya Aurora.

Gita dan Vika pun dengan kompak saling menatap satu sama lain. Aurora makin di buat bingung dengan kedua temannya ini.

Flashback On

"Vik, kok Aurora nggak balik-balik ya?" tanya Gita dengan cemas.

"Iya juga, hampir 15 menit dia nggak balik-balik." ujar Vika.

"Kita susul aja kali ya?" lanjut Vika. Gita pun langsung mengangguk dan segera pergi dari kelas mencari Aurora.

Sudah 10 menit Gita Dan Vika mencari keberadaan Aurora namun tak menemukannya. Mereka berdua sudah mencari di toilet namun nihil. Toilet nampak kosong bahkan ia juga sampai memasuki toilet laki-laki tapi masih nihil. Dan sekarang mereka akan menuju perpustakaan untuk mencari Aurora.

Sembari berjalan dan menelpon nomor Aurora. Mereka terus berjalan menyusuri koridor sampai akhirnya mereka menghentikan langkahnya begitu mendengar suara rintihan perempuan. Dengan penasaran Gita dan Vika mendekat telinga mereka ke pintu UKS.

"WOI!"

"EH AYAM KODOK ANJ–– Ucup bangke!!!" pekik Gita.

Ucup tertawa kecil, "Kaget ya?"

Vika memandang Ucup dan memukulnya dengan keras, "Pergi lo! Ganggu aja!"

"Idih! Pada ngapain sih emang?"

"Kepo!"

"Kalian bertiga! Ngapain di luar?" Sontak Vika dan Gita langsung menoleh. Alangkah terkejutnya mereka saat melihat guru BK yang berada di depan mereka.

LEONARA [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang