17. Australia

6 1 0
                                    



-




Hari yang Rara tunggu-tunggu pun tiba. Hari ini adalah hari keberangkatan Rara dan mimm ke Australia , Rara sangat lega karna dia disana untuk merefreshing kan pikiran nya itu. Dia ingin melepas beban masalahnya.

" Ka Rara kenapa milih berangkat jam setengah satu malem sih ? Ngantuk tau" ujar mimm

Mereka sedang di mobil menuju bandara , mereka di antar dengan ka Selin dan suaminya. Anak ka Selin dititipkan oleh babysitter.

"Biar pas nyampe udah pagi Ra , jadi di pesawat kita tidur pas disana Langsung refreshing" jawab Rara

"Ka Rara bener-bener ga mau ketemu ka Tae ya ? sangking ga mau nya sampe ga bawa apa-apa ke Australia selain kartu-kartu sama handphone."

"Mimm , Kaka ga mau sebelum pergi ke Australia pikiran Kaka malah jadi makin terbebani jadi ga usah di bahas lagi ya ? Kalo masalah baju gampang , lagian kan bisa beli" jawab Rara

-

Mereka sekarang sudah sampai di bandara. Sambil menunggu , Rara dan mimm mencari makanan untuk di santap karna belum sempat sarapan di rumah.

"Ka , aku mau mie ayam"

"Yakali mimm , masih buka apa mie ayam ?"

"Kan ada yang 24 jam kali , ayoklah carii aku laperr"

"Iya-iya , ka Selin aku sama mimm nyari makan dulu ya" setelah berpamitan dengan kakaknya itu Rara dan mimm langsung berkeliling mencari makanan.

"Sepi banget nih bandara"

"Nama nya juga udah malem mimm ya sepi lah" jawab Rara

"Ka itu ada tuh restoran mie ayam ayoklah !!" Mimm langsung berlari menuju restoran itu.

"Woy jangan lari mimm !" Rara Langsung menyusul mimm.

"Kak , biasa kalo di bandara harganya jadi dua kali lipat yah" bisik mimm.

"Jangan ngomongin uang deh , tinggal bayar juga"

"Sombong bener aunty gue" mimm langsung tersenyum tipis.

Mereka sudah kembali dari restoran mie ayam itu dan sekarang sedang melakukan salam perpisahan kepada kak Selin dan ka Jerome.

"Kakak..." Rara tidak sanggup menahan air matanya itu saat memelu erat tubuh kakaknya.

"Jangan nangis dong , Adek gue kok nangis sih. Ra jaga diri baik-baik yah , gue tau abis ini kita bakal lama lagi ketemunya , gue cuman mau bilang. Gue kangen kita traveling bareng kayak dulu. Jadi pengganti gue mimm ya ,ngue harap Lo bisa jaga mimm baik-baik sama kayak Lo jaga gue juga kayak dulu."

Rara hanya bisa menangis dengan ucapan kakaknya itu , dia tidak ingin melepaskan pelukan kakaknya itu.

"Ta-tapi ka , kalo ada waktu Lo ke Australia ya. Gue bakal kangen sosok kakak kayak Lo ! Kak , makasih ya Lo selalu ada buat gue makasih ya Lo selalu nenangin gue kalo ada masalah. I will gonna miss you"

"Udah jangan nangis lagi , udah seharusnya gue selalu ada buat Adek gue sendiri oke !" Perlahan kakak nya melepaskan pelukan adiknya itu.

Mata Rara sudah sembab dan merah. "Ka Rara mending pake kacamata yang di bawa tadi deh" ujar mimm

Rara Langsung berbalik untuk mengambil kacamata di tas selempang nya. Dan dia langsung melihat sosok pria yang menghampiri nya menggunakan masker.

Rara tidak menghiraukan pria itu. Saat Rara ingin memakai kacamata nya itu , kacamata nya langsung tertahan oleh seseorang.

STORY'OF LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang