Chapter 1

2.6K 116 18
                                    

Original Author by L.LookLalla


UNISTAR – "Half Moon"
Chapter 1: Wayu adalah anjing yang berbulu sangat halus.

🌛🌛🌛🌜🌜🌜

"Wayu adalah bulan yang sangat tampan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wayu adalah bulan yang sangat tampan"

----0000----

"Halo, Namaku Wayu. Ayo datang dan cari videoku dichanel XU. Julukan untuk bulan ini adalah berciuman dengan baik, tidak ada julukan yang lebih cocok untukku selain 'sialan'. Karena aku bulan yang sangat tampan.

Aku berkata dengan percaya diri sambil tersenyum, lalu menunjukkan wajah tampan yang sangat aku banggakan dan berbalik untuk memamerkan bentuk wajahku kepada siapapun. Karena itu seksi dan tampan.

Aku adalah anjing yang berbulu sangat halus. Tidak ada yang lebih tampan dariku. Dan dalam kontes Unistar ini aku yakin pasti akan menang.

Bulan tingkat nasional? Tidak ada yang lebih cocok untuk posisi ini selain aku.

Setelah aku selesai memperkenalkan diri, kontestan Unistar dari universitas lain termasuk para senior Unistar mereka tampak bertepuk tangan, dan kemudian membiarkan bulan Universitas berikutnya datang dan memperkenalkan diri.

Ini adalah rekaman Kontes UNISTAR ke - 9 ronde terakhir, tidak mudah untuk bisa sampai ditahap ini, tapi untuk orang yang tampan dan lucu sepertiku itu, Tidak sulit sama sekali.

Jalan Unistar dimulai dari terpilih sebagai bulan fakultas lalu menang dan menjadi bulan universitas. Setelah itu MW Entertainment sebagai perusahaan media terbesar akan mengundang kita untuk bergabung dengan UNISTAR atau bulan universitas nasional. Ada lebih dari seratus bulan yang terpilih dengan sistem poling online, hingga hanya tersisa 9 orang.

Aku Wayu bulan yang sangat tampan. Dengan banyak bakat ditambah lagi sangat lucu dan pandai bercanda, aku bisa masuk ke babak ini dengan jumlah suara terbanyak. Dan aku pasti akan menang.

"Halo, Saya ... Natee dari Fakultas Teknik, Universitas QU"

Aku membuka mulut segera setelah melihat satu bulan yang sedang memperkenalkan diri. Hanya mengetahui bahwa itu berasal dari QU, Sudah membuatku mengernyit dan tidak senang. Menurut mereka Universitas mereka adalah yang terbaik dinegara ini. Sangat menjengkelkan meskipun Universitasku jauh lebih baik. Terutama Fakultas Teknik ku.

"Julukan untukku adalah 'Bulan yang sangat tampan' Lihat wajahku. Sudah jelas kalau aku yang paling tampan"

Apa? Aku mengerutkan kening, aku berkata duluan bahwa julukanku adalah itu.

Bajingan ini jelas meniruku.

Seperti itu saja tidak cukup, dia juga berbalik untuk mengangkat alis dan mengaguk ke arahku. Seolah ingin mengatakan bahwa apa aku melihatnya atau tidak.

UNISTAR : Half MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang