Chapter 5

767 70 3
                                    

Original author by L.LookLalla


UNISTAR - Halfmoon
Chapter 5: Wayu dan pemandangan di Mano

🌜🌜🌜🌛🌛🌛

'NC apakah singkat Nugget Chicken atau Nutella Cola?'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'NC apakah singkat Nugget Chicken atau
Nutella Cola?'

----0000----

Natty di atas kapal @natty_shipper

'Berteriak' Diatas bukit. Diatas bukit. Diatas bukit. Diatas bukit. #HalfMoon #Twice

Aku mencintaimu @Natee_love_wayu
Apakah kalian sudah melihat gambarnya. Ah, Sipo benar #Twice

Natiewayu adalah Nirwana @halfmoon_superfan
Kau melihat wajah P'Wayu. Ini akan menakutkan. #Halfmoon #Twice

"Apa yang kau takutkan? Sakit." Aku mengeluh saat menonton tayangan ini secara streaming di Twitter. Setelah video ini dirilis dichanel UNISTAR Show Time, tagar #Halfmoon dan #bulanpasangan melompat dan menjadi tren. Tapi saat ini aku sama sekali tidak mengharapkan itu terjadi.

Karena sepertinya para fans hanya akan fokus pada adegan saat kami terjatuh dan ditambah lagi bayangan ekspresi kesakitanku yang lebih terlihat seperti ekspresi bahagia. Meskipun aku adalah Wayu sinomor satu yang memiliki pacar di hatiku, tapi sampai sekarang aku benar-benar tidak mengerti dengan jalan pikiran penggemarku.

Natee month sialan tampan @natee_handsome
Jatuh diatas si mata kecil sama tidak nyaman. Jadi kalian harus bisa untuk berhenti.

"Sial, itu adalah kalimat yang harusnya aku katakan?" Aku hampir ingin melemparkan ponselku ketika aku melihat tweet anjing itu.

Akulah yang harusnya mengeluh. Akulah yang jatuh dan tertimpa. Ditambah lagi ketika melihat fans berbondong-bondong menyukai dan me-retweet tulisan pria itu, aku merasa sangat tidak setuju.

"Hah, apa itu Soft drink?" Aku mengerutkan kening karena frustrasi dengan anjing itu. Lalu kemudian aku melihat tagar lain yaitu #Softdrinks yang sedang menjadi trending yang diikuti dengan #Twice. Aku belum pernah melihat tagar ini sebelumnya. Jangan bilang aku dipukul oleh fans dua kali. Aku mencoba Replying to @JinuSenpai

Dengan ragu aku mencoba menekannya. Kebanyakan orang membicarakan hashtag ini seolah-olah itu sesuatu yang sangat menyenangkan dan mereka menyukainya. Tapi aku pikir ini serius.

Kapten Nava @captain_nawa
Fanfic #Soft drinks sekarang menjadi yang teratas di webfiction. Terima kasih kepada separuh penumpang kapal yang mendukungku. Kapten berjanji akan terus menulis sampai P'Natee dan P'Wayu benar-benar berkumpul bersama.

UNISTAR : Half MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang