Chapter 4

912 81 2
                                    

Original author by L.LookLalla

UNISTAR – Half Moon
Chapter 4 : Wayu memiliki pasangan yang menggigit

🌛🌛🌛🌜🌜🌜

Phak adalah pria yang tampan dan lucu, jadi
ada anjing karet yang kembali diam-diam
karena iri dengan usia bulan (lendir) yang panjang.

----0000----

"Halo, temui kami di UNISTAR Show Time!"

Rekaman program kali ini tidak disiapkan skenario seperti sebelumnya. Karena staf ingin kami tampil senatural mungkin.

"Karena permainan papan sangat populer akhir-akhir ini. Jadi hari ini para anggota Unistar akan memilih satu permainan yang menyenangkan. Ayo kita lihat bagaimana para anggota Unistar akan bermain bersama. Aku tidak tahu apakah para anggota Unistar pernah bermain game sebelumnya?"

"Ketika aku belajar kedokteran di tahun-tahun pertama, Aku biasanya akan pergi bermain dengan teman-temanku. Kami akan berada dikafe dan bermain selama beberapa saat." P'Leo adalah orang pertama yang secara sukarela menjawab.

"Oh, benarkah? Game apa yang paling sering dimainkan Nong Leo?"

"Game Ticket to ride"

"Oh, permainan melawan kereta. Permainan ini juga sangat populer," Pembawa acara mengangguk. Lalu berbalik untuk bertanya pada beberapa orang lainnya.

"Aku suka bermain DIXIT," kata P'Sea, "Dan disebagian besar waktu, aku juga selalu menang."

"Oh, permainan tebak-tebakan. Menunjukkan bahwa Nong Sea pasti seseorang yang pandai menebak dan juga orang yang pintar."

"Mungkin." Phi Sea terkekeh.

"Lalu Nong In? Apakah kau pernah memainkan sesuatu?" MC bertanya pada Phi In.

Phi In lalu berpikir sejenak sebelum menjawab pertanyaan itu. "Dulu aku pernah bermain tapi ... kerikil" (Kayak bekel kalo diindonesia)

Aku tidak tahu kenapa setelah mendengar itu aku langsung tertawa kecil. Karena mencoba membayangkan Phi In bermain dengan kerikil.

"Benar-benar gaya Thai yang sesungguhnya, Nong In." Goda sang pembawa acara dan kemudian dia menghampiriku. "Bagaimana dengan Nong Wayu dan Nong Natee?"

"Game Exploding Kitten Cards (Permainan kartu anak kucing yang meledak)!" Aku langsung menjawab. Ini adalah permainan yang tidak membutuhkan banyak pemikiran atau aktivitas otak lainnya. Permainan yang bisa dianggap sebagai keseimbangan yang baik antara pemilihan waktu dan teknik.

Tapi ... aku yang menjawab lebih dulu. Dan mengapa anjing itu harus berkata yang sama dan bersamaan denganku? Aku baru akan membuka mulut untuk bertarung...

UNISTAR : Half MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang