PROLOG

367 184 123
                                    

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

Alicia Starla Adiyasa, gadis cantik dengan porsi tubuh yang pas, kulit putih, hidung mancung, mata yang indah, dan jangan lupa, senyum manis yang selalu berhasil menarik perhatian. Dirinya terlahir ditengah keluarga yang berkecukupan, bisa dibilang dari keluarga yang mampu. Ibunya- Anne Pramudita merupakan pendiri sekaligus CEO dari perusahaan Starla Group. Memang bukan perusahaan besar, tapi Starla Group mampu berkembang pesat sehingga banyak kalangan pebisnis yang mengenal perusahaan itu.

Namun jauh dari semua kelebihan dan kesempurnaan yang dia miliki, ia adalah gadis yang menyimpan banyak rahasia. Dan yah, dia sangat pandai dalam menyembunyikan semua rahasianya, sendiri. ia memang sosok yang ceria, aktif, pintar dan cukup berprestasi. Tapi nyatanya, kelebihan yang ia miliki tidak melunturkan fakta bahwa dirinya hanya hidup dalam kepura-puraan.

Senyum, tawa dan keceriaannya di luar, seolah olah hanya sebuah topeng, yang sangat tebal sehingga semua orang mempercayai nya.

Sampai suatu saat, dirinya menemukan seseorang yang mampu ia percayai kecuali keluarga dan sahabatnya. Seseorang yang mampu membuat dia perlahan-lahan menemukan kebahagiaannya.
Dirinya jatuh cinta, pada sosok lelaki yang dikenalnya tanpa sengaja.

Tapi nyatanya, penderitaan itu masih berlanjut. dirinya kembali dikecewakan. lagi dan lagi.

.
.

hi!
i'm comeback~

note : cerita ini akan aku rombak ulang. karna ada beberapa faktor yang buat alurnya jadi acak dan tidak teratur. gak akan jauh beda kok dari yang sebelumnya. cuma aku perbaiki saja, inti cerita akan ttp sama.

Enjoy reading this story yahh...

It's OkayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang