PART 46

1.6K 89 14
                                    

Happy reading
.
.
.
Jangan lupa taburan bintangnya untuk semangat ngetik author 😊
.
.
Maaf up nya telat, author harus istirahat total habis di rawat di RSIA karena pendarahan, harap
pengertiannya ya readers 🙏🙏
.
.
.
Mature content, harap bijak memilih bacaan sesuai usia.

Part sebelumnya

Edw, habis ini kita langsung pulang ya? Aku tak enak dengan mama karena kita sudah pulang terlambat hari ini.

Edward hanya mampu menganggukan kepalanya dan membelai rambut Keiza dengan sayang.

Edward memilih mandi menggunakan shower karena jika ia berendam bersama Keiza, mandi mereka pasti akan berlangsung lebih lama dan Edward tahu ia harus segera pulang karena mertuanya ada di rumahnya.

Sebenarnya Edward ingin lebih lama lagi tinggal di hotel ini. Membayangkan ucapan dan reaksi mama Lexi pada Keiza membuat Edward tak suka dan ia takut jika ia akan kehilangan kendali melihat istrinya selalu dipojokkan
_________________

Author POV

Mobil sport Edward memasuki halaman rumahnya tepat pukul 7 malam. Sementara itu di ruang keluarga nampak mama Lexi dan papa Andra tengah berbincang dengan menonton televisi.

Kalian sengaja pulang terlambat disaat ada orang tua yang berkunjung di rumah?

Tanya mama Lexi sewot sambil menatap tak suka ke arah Keiza.

Edward yang mendengar pertanyaan mama Lexi hanya mampu tersenyum kikuk dan tak ingin membuat pernyataan yang akhirnya akan membuat keadaan menjadi kacau jika ia jujur mengajak Keiza ke hotel dan menuntaskan hasratnya bersama Keiza selama hampir setengah hari jam kerja dimana hasratnya tertunda semalam karena kurang nyaman dengan pilihan kamar tidur mertuanya yang bertepatan di samping kamarnya diantara banyaknya kamar tamu yang tersedia di rumahnya.

Tadi macet ma dan Edward tadi memang pulang agak telat karena ada meeting yang belum selesai.

Ucap Keiza mencoba menenangkan prasangka buruk mamanya tersebut.

Cepatlah mandi dan kita makan malam bersama. Kamu kelihatan lelah sekali nak.

Ucap papa Andra melihat wajah Keiza yang nampak pucat dan terlihat sangat kecapekan.

Gimana gak capek pah bila Keiza di gagahi hampir lima jam lamanya oleh edward dan hanya diberi waktu istirahat cuma sekali. Batin Keiza menggerutu sebal mengingat pergulatan panasnya bersama sang suami mesumnya yang walaupun lelah harus Keiza akui tubuhnya tak bisa menolak sentuhan Edward yang selalu berhasil membawanya melayang di puncak kenikmatan.

Keiza dan Edward bergegas menuju kamar mereka dan memulai ritual bersih-bersih di lanjutkan dengan acara makan malam bersama papa Andra dan mama Lexi.
______________

Mansion Bobby.

Lena nampak gelisah memikirkan hari pernikahannya yang semakin dekat. Merasa sangat sedih karena akan menikah tanpa cinta dan tanpa kehadiran orang tuanya. Mengingat tawaran dara yang akan membantunya membuat Lena mengikuti semua permintaan dara agar bersikap manis di depan Bobby agar Bobby tak curiga.

Lena sudah sangat tidak sabar menunggu hari esok dimana dara sudah menjanjikan kebebasannya. Lena akan mengikuti semua rencana dara tanpa bantahan sedikitpun. Seperti saat ini Lena tengah tersenyum manis kepada Bobby yang baru saja masuk ke dalam kamarnya.

Lena tau pasti apa yang diinginkan Bobby jika masuk ke kamarnya di malam hari dengan cuaca dingin karena hujan yang deras mengguyur kota Jakarta. Dengan jantung berdebar, Lena berharap Bobby tidak akan menyentuhnya malam ini.

Mempelai pengganti Onde histórias criam vida. Descubra agora