BUKU I : Pengantin Presiden Sejuta Dolar |Ch.5|

803 155 11
                                    

Presiden yang ceknya ditolak sedikit kesal. Dia menjejalkan istri kecilnya ke kursi penumpang depan dan mengantarnya ke perusahaan. Saat dalam perjalanan, dia berpikir untuk memberinya pelajaran hari ini.

Keduanya baru saja masuk ke lift eksklusif presiden ketika Jiao Qi diserang oleh lao gong keluarganya. Dia mendorongnya ke dinding lift dan menutup bibirnya dengan tergesa-gesa.

"Zhangda Diao!" Jiao Qi mencoba mendorongnya tetapi pria itu terus menciumnya. Selain itu, pria itu bahkan dengan licik mengusap sisi tubuhnya dan dengan demikian, daging di antara tulang rusuk dan pinggangnya telah menjadi geli membuat tubuhnya menggigil di balik pakaiannya.

"Jangan bergerak. Ada kamera di sini. " Menggosok bibirnya ke bibir lembut istri kecilnya yang cantik, presiden yang berpuas diri itu mengeluarkan peringatan seolah-olah untuk mengintimidasi dia.

Zhang Chenfei lebih tinggi dari Jiao Qi dan dia juga memiliki tubuh yang lebih lebar. Seperti boneka matryoshka Rusia, sang suami benar-benar bisa menyelimuti istri kecilnya di dalam pelukannya.

Menanggapi hal itu, tubuh istri kecil dalam pelukannya mulai bergetar. Dengan reaksi seperti itu, presiden menjadi lebih sombong dalam perundungannya saat dia berkata dengan suara serak, "Katakan, jika aku melakukan kepadamu di sini dan lift dibuka, bagaimana reaksi sekretaris?"

Membayangkan adegan ini, Jiao Qi merasakan kegembiraan dan tidak bisa menahan tersipu. Untuk menyembunyikannya, dia terbatuk dan kemudian bertanya, "Ini adalah lift berkecepatan tinggi. Yakin bisa melepas celanamu dalam tiga detik? "

"Man, berani memprovokasiku?! Bahkan jika kamu menangis sampai suaramu berubah menjadi serak nanti, aku tidak akan berhenti! "

Bersama dengan tiga sekretaris Zhang Chenfei yang sibuk mengobrol satu sama lain, sekretaris gemuk Yu Yuan, yang membawa setumpuk dokumen di tangannya, telah menunggu di depan kamar presiden.

"Yuan Yuan, kelakuanmu jelas tidak sama dengan orang-orang Bajiao lainnya." Sekretaris wanita yang tercengang, Su Su, menyodok wajah bulat kecil Yu Yuan.

Bajiao [1] mengacu pada perusahaan Jiao Qi. Perusahaan ini sebagian besar dimulai sebagai platform video online. Setelah itu, muncullah "Siaran Langsung Bajiao" yang tidak ada duanya di media baru. Meski dikenal oleh publik sebagai perusahaan yang populer dan bersemangat, suasana di dalam Bajiao sebenarnya ketat dan teratur, hanya karena bos Virgo mereka yang teliti.

{T / N: [1] 芭蕉 | bājiāo - Artinya pisang Jepang atau Musa Basjoo.}

"Ya, orang-orang di perusahaan kami juga berpikir begitu," kata Yu Yuan sambil tersenyum. Wajahnya menunjukkan tampilan yang sederhana dan jujur. "Pada pertemuan tahunan tahun lalu, mereka memberiku penghargaan Bajiao Warrior [2]. Oh, ngomong-ngomong, untuk pertemuan tahunan tahun ini, mereka sudah mulai membuat rencana. Akankah kedua presiden perusahaan kita bergabung bersama untuk membuat rencana untuk itu? "

{T / N: [2] Bajiao Warrior - Untuk berjaga-jaga jika ada orang yang melewatkan makna tersembunyinya, Yu Yuan diberi penghargaan ini karena di antara semua karyawan, dia adalah satu-satunya orang yang bisa mendekati Presiden Jiao tanpa merasa takut. Jadi, semua karyawan di Bajiao mengenalinya sebagai (勇士) yǒngshì yang berarti 'pejuang atau orang pemberani' tapi saya tidak yakin apakah Yu Yuan sendiri menyadarinya. Lol!}

Sehari sebelum kemarin, Departemen Administrasi mulai berkonsultasi dengan pendapat semua orang. Yu Yuan belum menanggapi. Ketika dia melihat orang-orang di Shi Fei hari ini, pikiran ini tiba-tiba melintas di benaknya.

"Atau... terpisah." Ketiga sekretaris itu sekaligus menggelengkan kepala hingga tidak berani berkomentar. Mereka tidak ingin menjadi Komite 'Tetap' selama pertemuan tahunan Shi Fei.

[BL] Mr. Dior Terjemahan Bahasa Indonesia [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang